Cara Memakai Iphone Sebagai Mikrofon Pc

menggunakan IPhone sebagai mikrofon PC 2016

Setelah membahas banyak tutorial untuk iPhone hari kami di sini tiba dengan trik lain yang memakai perangkat iPhone sebagai mikrofon PC. Seolah-olah Anda tidak mempunyai built-in mic di laptop/desktop anda atau yang lebih baik untuk chatting dengan teman-teman Anda maka Anda perlu mempunyai pilihan yang lebih baik yang memakai mic iPhone Anda yang jauh lebih baik dari mic eksternal lainnya. Untuk ini Anda perlu beberapa perangkat lunak untuk kedua windows PC dan iPhone Anda dan dengan itu Anda sanggup memasangkan kedua perangkat, dan lalu memakai mic Android di Windows PC anda. Kaprikornus kita lihat pada panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Cara memakai iPhone sebagai komputer mikrofon


Metode ini sangat sederhana dan tergantung pada alat Windows yang akan memasangkan perangkat Anda dengan aplikasi yang akan Anda menginstal di iPhone Anda. Dan lalu Anda sanggup menikmati kualitas bunyi yang lebih baik sambil ngobrol. Mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melanjutkan.

Persyaratan:

a. kabel AUX 3.5mm
b. Megafon App (gratis atau dibayar)

Langkah-langkah untuk penggunaan iPhone anda sebagai komputer mikrofon:


1. Pertama-tama di perangkat ios yang Anda butuhkan untuk men-download dan menginstal aplikasi yang megafon Free akan memungkinkan Anda untuk mendapat perangkat Mic Diakses pada PC.

2. Setelah menginstal app diluncurkan di iPhone Anda dan lalu menyesuaikan kepekaan dengan memakai tombol volume perangkat.



3. Sekarang Anda perlu menghubungkan ujung kabel AUX ke iPhone Anda dan ujung lainnya ke jack mikrofon PC Anda untuk menciptakan fisik konektivitas antara mereka.

4. Sekarang di Pc Anda klik kanan pada ikon bunyi dan lalu pilih Playback Devices (perangkat pemutaran).

5. Sekarang anda klik pada Recording bagian.



6. Dan pastikan bahwa saat Anda berbicara di iPhone Anda lalu Bar bergerak yang akan memastikan bahwa setup bekerja sempurna.

7. Sekarang iPhone Anda akan bekerja sebagai mikrofon PC Anda dan Anda sanggup memakai bunyi memanggil di PC.

Kaprikornus di atas yaitu artikel wacana iPhone dan Bagaimana untuk memakai iPhone Anda sebagai PC mikrofon, dengan metode ini Anda sanggup dengan gampang memakai iphone mic kualitas tinggi Anda daripada memakai dan mic eksternal apapun di komputer Anda. Kaprikornus chatting gampang dengan mic iPhone Anda. Harap Anda menyukai posting ini, membuatkan dengan lainnya juga. Tinggalkan komentar di bawah ini kalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel