Cara Transfer Itunes Library Ke Android

 Smartphone atau tablet dianggap sebagai pemutar musik portabel yang terbaik Cara Transfer iTunes Library ke Android

Smartphone atau tablet dianggap sebagai pemutar musik portabel yang terbaik. Kaprikornus di sini, kami memandu Anda cara mentransfer iTunes Library ke android smartphone. Anda sanggup menyalin baik musik eksklusif ke perangkat Anda dengan kabel atau melalui Google Play Store. Untungnya, perangkat android muncul pada komputer sebagai volume penyimpanan menyerupai USB stick. Sekarang Anda sanggup dengan gampang mendengarkan koleksi musik yang menakjubkan hanya dengan mentransfer semua data Library iPhone Anda untuk penyimpanan android. Cara yang gampang tersedia hanya dengan mengikuti beberapa metode sederhana yang dibahas di bawah ini.

Cara mentransfer iTunes Library untuk Android


Metode ini cukup sederhana Anda tidak perlu menginstal alat pihak ketiga, hanya sebuah berkas sederhana explorer untuk trik yang akan membantu Anda untuk menyalin semua file penyimpanan iPhone Library Android anda. Kaprikornus hanya mengikuti langkah demi langkah pada panduan di bawah ini untuk melanjutkan.

Langkah-langkah untuk mentransfer iTunes perpustakaan untuk Android:

  1. Pertama-tama Anda hanya perlu untuk menghubungkan perangkat android Anda dengan komputer dari android Pilih Media Sync (MTP).
  2. Sekarang cukup membuka jendela explorer file gres dan kemudian menuju ke folder musik yang terletak di penyimpanan internal telepon Anda.
  3. Sekarang buka File explorer jendela gres dan kemudian klik kanan pada PC dan menentukan Buka di jendela gres dan kemudian menemukan iTunes Library musik Anda yang ingin Anda miliki di android Anda.
  4. Sekarang Anda mempunyai windows explorer dibuka dan Anda hanya perlu drag dan drop Library yang Anda inginkan untuk bergerak dari Library iPhone Anda untuk penyimpanan android Anda.


5. Apa yang Anda lakukan, kini kau punya semua Library favorit Anda di android Anda, dan Anda sanggup dengan gampang mengelola mereka di perangkat Anda.

Kaprikornus di atas ialah semua wacana bagaimana untuk mentransfer iTunes Library ke Android Smartphone, dengan ini Anda sanggup dengan gampang menyalin semua data perangkat Anda untuk penyimpanan internal android anda dan ini akan membantu Anda untuk mengakses semua data iOS Anda pada iPhone Anda, jadi coba hari ini, membuatkan dengan orang lain juga. Tinggalkan komentar di bawah ini bila Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel