Rilis Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Dengan Sensor Sidik Jari

Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2016

Raksasa Smartphone Cina, Xiaomi mulai untuk meluncurkan anggaran smartphone Redmi 3. Laporan menyampaikan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi 3 pada 6 April. Itu dapat tiba dengan dua varian, satu varian akan mempunyai sensor sidik jari yang juga akan membedakannya dari varian lainnya.

Xiaomi Redmi 3 dengan Sensor sidik jari terlihat Online


3 Redmi mendatang akan mempunyai varian scanner sidik jari dan itu terlihat di Cina Sertifikasi website TENAA. Anda mungkin tahu bahwa Redmi seri terdiri dari anggaran ponsel sementara sebagai Redmi catatan seri mengandung phablet berukuran smartphone dan Xiaomi mulai untuk memulai anggaran seri smartphone di bawah (Redmi) seri.

Redmi 3 diluncurkan pada bulan Januari dan tidak ada sensor sidik jari yang Terpilih, tidak menyerupai catatan varian ponsel menyerupai Redmi catatan 3 yang menampilkan sensor sidik jari.



Gambar-gambar menampilkan scanner sidik jari Redmi 3 juga menyampaikan fitur smartphone anggaran ini. Redmi 3 sports 5 inch HD layar, 2 GB Ram, 16GB memori built (diperluas upto 128GB), 1.5GHz prosesor dan itu akan tiba dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 octa-core. 4100 mAh baterai yang besar juga telah menarik perhatian pengguna.

Smartphone ini akan menampilkan Kamera Belakang 13 megapiksel dengan lampu kilat LED [Celcius 2.0 Aperture], PDAF auto-fokus dengan 1080 piksel perekaman Video HD penuh. Akan mempunyai kamera depan 5 mp dan juga mendukung penuh HD perekaman. Ini mendukung dual sim dan tiba hybrid dual SIM Slot yang berarti itu mendukung mikro SIM termasuk Nano SIM.

Seperti yang dibahas diatas, smartphone ini akan tiba dengan dua varian dan kemungkinan bahwa harga mereka akan mempunyai beberapa variasi. Varian bebas-sidik jari diluncurkan di Cina untuk CNY 699 (sekitar $107) dan varian sidik jari yang dikabarkan mempunyai harga CNY 799 ($124).

Makara apa pilihan smarphone anda, silahkan membuatkan komentar di bawah ini.


Penulis : Rencomputra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel