Daftar Smartphone Terbaik Untuk Game Ketika Ini

Spesifikasi smartphone terus berperang, dengan RAM dan prosesor yang dikuatkan setiap tahunnya. Sekarang, smartphone lebih dari bisa untuk menangani permainan yang canggih dan grafis yang indah, dengan generasi gres ponsel gaming khusus sedang menuju ke tangan kami. Berikut ini kami buat daftar list dengan ponsel terbaik untuk game seluler pada tahun 2018.

 dengan RAM dan prosesor yang dikuatkan setiap tahunnya Daftar Smartphone Terbaik Untuk Game Saat Ini

Daftar Smartphone Terbaik untuk Game Play Mobile


Berikut ini daftar list Smartphone Terbaik untuk anda yang gemar bermain game.

#1. Razer Phone: Besar, Keras, dan Super Halus

Perusahaan yang menciptakan nama manufaktur aksesoris game yang berpengaruh dan Razer Blade yang populer dengan laptop gaming lumayan ketika tiba untuk menghadirkan Razer Phone, dengan para gamer mobile dengan berpengaruh dalam pikiran.

Satu-satunya paket konfigurasi yang tersedia di Razer Phone yaitu 8 GB RAM bersama dengan penyimpanan 64 GB dan chipset Snapdragon 835. Semua ini dengan speaker yang sangat berpengaruh di sisi bezel untuk bunyi imersif. Tapi bintang positif dari program ini yaitu layar 5,7 inci dengan refresh rate 120Hz. GPU sanggup disinkronkan dengan kecepatan penyegaran ini untuk frame rate yang halus, bahkan pada game yang paling menuntut, dan sangat membantu pada judul aksi di mana reaksi sepersekian detik sanggup menciptakan perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

 dengan RAM dan prosesor yang dikuatkan setiap tahunnya Daftar Smartphone Terbaik Untuk Game Saat Ini

Manfaat lain yaitu Razer's Game Booster, di mana Anda sanggup mengontrol banyak sekali pengaturan yang terkait dengan game, mirip menyesuaikan resolusi, frekuensi gambar, dan kekuatan pemrosesan. Jika Anda seseorang dengan banyak permainan di ponsel Anda, beberapa membutuhkan lebih banyak kekuatan daripada yang lain, ini manis untuk memastikan ponsel Anda menangani mereka secara efisien. Anda bahkan sanggup mengubah pemberitahuan dan menonaktifkan dikala game berjalan sehingga Anda tidak terganggu.

Harga terendah: Razer Phone ==>> $689.99 Sekitar Rp.9.922.056,2

#2. iPhone X: ketika Anda ingin menjadi yang pertama dalam game





Berbeda dengan entri sebelumnya, iPhone tidak benar-benar berteriak 'gamer' dalam penampilan atau pemasaran, tetapi ada laba niscaya bagi mereka untuk para gamer. Dengan iOS, Apple menciptakan taman yang dipangkas dengan baik di seluruh rentang iPhone yang membuatnya lebih gampang bagi para pengembang aplikasi untuk membuatkan game untuk iOS daripada untuk Android, yang menderita distribusi terpecah-pecah dan banyak sekali konfigurasi perangkat keras yang mengejutkan.

Game-game terbaik sering muncul di App Store lebih cepat daripada di Play Store Google. Pemilik iPhone telah bermain Fortnite di ponsel mereka selama berbulan-bulan sementara para gamer Android masih menunggu. Sama berlaku untuk judul yang akan tiba mirip Life is Strange atau Alto's Odyssey. Sementara saya masih lebih suka pilihan dan kontrol Android yang lebih besar, saya telah melemparkan mata iri ke pemilik iPhone lebih dari sekali alasannya yaitu alasan ini. Kurasi Apple yang apik dari App Store juga menjamin optimalisasi dan kinerja yang baik untuk perangkat keras Anda.

 dengan RAM dan prosesor yang dikuatkan setiap tahunnya Daftar Smartphone Terbaik Untuk Game Saat Ini

Tentu saja, pilihan yang terang yaitu iPhone X, model top Apple dikala ini, tetapi iPhone 8 Plus juga merupakan pilihan yang baik untuk para gamer iOS yang lebih menyukai tampilan yang lebih klasik.

Harga terendah: Apple iPhone X ==>> $199 Sekitar Rp.2.861.620

#3. Xiaomi Black Shark: Perangkat Game Genggam Khusus

Xiaomi Black Shark yaitu smartphone yang fokus pada game dan tidak aib wacana hal itu, dengan tampilan sudut agresif, hitam dengan highlight terang. Di dalam Black Shark, kami menemukan banyak sekali perangkat keras yang cukup berpengaruh untuk menangani permainan modern dengan mudah: CPU octacore, RAM 8 GB, dan Adreno 630 GPU. Tentu saja, ada juga sistem pendingin khusus.

 dengan RAM dan prosesor yang dikuatkan setiap tahunnya Daftar Smartphone Terbaik Untuk Game Saat Ini

Fitur mencolok lainnya yaitu tombol Shark khusus. Ketika Anda menekannya, telepon Anda beralih ke kinerja maksimum dan membuka lingkungan permainan dalam mode lansekap. Dari sini Anda sanggup mengelola game dan mengkonfigurasi gamepad jepretan.

Harga terendah: Xiaomi Black Shark ==>> $686.85 Sekitar Rp.9.876.903

#4. Samsung Galaxy S9/S9+: Mode Game dan Gear VR

Galaxy S9 dan saudaranya yang lebih kuat, S9+ mungkin merupakan smartphone Android terbaik di pasar dikala ini, dan itu masih diperhitungkan untuk kinerja gaming. Game Mode khusus Samsung, yang terdiri dari Game Launcher dan Game Tools, memperlihatkan perhatian khusus yang diambil Samsung untuk mengakomodasi para gamer mobile. Game Launcher yaitu rumah bagi semua game Anda, sementara Game Tools mengubah mode layar untuk mengakomodasi game yang tidak mendukung aspek rasio 18,5:9 yang unik, di antara hal-hal lainnya. Semua ini memastikan bahwa pengalaman Anda sangat mendalam, dengan menonaktifkan notifikasi dan tombol home tak terlihat untuk memungkinkan permainan yang tidak terganggu.

 dengan RAM dan prosesor yang dikuatkan setiap tahunnya Daftar Smartphone Terbaik Untuk Game Saat Ini



Perangkat keras yang mengesankan juga memungkinkan pengalaman yang halus dan menarik. Tampilan Infinity AMOLED 5,8 inci dari Galaxy S9 (6,2 inci pada S9+) mempunyai aspek rasio 18,5:9 dengan resolusi 1,440 x 2,960 untuk pengalaman visual yang luar biasa. Semua layar real estat itu diadakan dalam bentuk badan yang tipis dan ergonomis serta ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. Galaxy S8 mempunyai fitur prosesor Snapdragon 845 dengan Adreno 630 GPU dan RAM 4GB (6GB di S9+).

Perlu anda ketahui bahwa penggemar game mobile VR mempunyai manfaat tambahan ketika menentukan Samsung: Gear VR yaitu headset VR terbaik yang kompatibel dengan smartphone di luar sana, dan dengan itu Anda sanggup menikmati game VR imersif yang luar biasa mirip Endspace.

Harga terendah: Samsung Galaxy S9+ ==>> $629 Sekitar Rp.9.045.020

#5. OnePlus 6: Killer Andalan Dengan RAM Yang Lebih Dari Cukup

OnePlus 6 tidak bungkuk ketika tiba ke game, berkat spesifikasi teratas termasuk 6 sampai 8GB RAM. Ini memperlihatkan kinerja gaming yang luar biasa yang dilengkapi dengan Mode Game, yang menekan penitikberatan tombol dan pemberitahuan secara tidak sengaja, sanggup mengarahkan panggilan masuk ke speaker, menghemat baterai dan berkhasiat lainnya untuk memastikan Anda tidak terganggu dikala bermain. Layar Full HD 6,3 inci ini ditenagai oleh baterai 3.300 mAh yang sanggup bertahan sampai game yang paling menuntut tanpa terlalu panas.

 dengan RAM dan prosesor yang dikuatkan setiap tahunnya Daftar Smartphone Terbaik Untuk Game Saat Ini

Harga terendah: OnePlus 6 ==>> $565 Sekitar Rp.8.124.700

#6. Moto Gamepad: Konsol Anggaran Dalam Sekejap Untuk Moto Z2 Play

Moto Gamepad akan dipasangkan ke semua telepon cerdik di keluarga Moto Z, memberi Anda dua tongkat kendali, D-pad dan empat "tombol aksi taktil". Itu ibarat Nintendo Switch. Karena Mod yang melekat pada perangkat secara langsung, tidak akan ada lag dari koneksi nirkabel dan Motorola menyampaikan akan bertahan sampai 8 jam berkat baterai 1.035 mAh. Jadi, jikalau Anda berpikir untuk berinvestasi di smartphone yang akan memperlihatkan pengalaman bermain yang bagus, selain kemungkinan lain yang ditawarkan oleh Mod, Anda mungkin ingin mempertimbangkan perangkat Moto Z mirip Moto Z2 Force, atau Moto Z2 Play yang yaitu pilihan dengan anggaran yang bagus.



Harga terendah: Moto Z2 Play ==>> $365 Sekitar Rp.5.248.700



#7. Sony Remote Play: mainkan PS4 Anda dari ponsel Xperia Anda

Jika Anda mempunyai PlayStation 4, Anda sanggup memainkannya memakai beberapa perangkat Xperia berkat Sony Play Remote. Hal ini memungkinkan Anda untuk memakai koneksi Wi-Fi rumah Anda untuk melaksanakan streaming ke ponsel atau tablet dan bermain memakai kontroler Dualshock 4 yang terhubung. Untuk mendapat yang terbaik dari pengalaman, Anda akan menginginkan Game Control yang meningkat, yang melekat pada ponsel Anda di bab atas pengontrol. Yang terbaru dari perangkat Xperia yang kompatibel yaitu Xperia XZ2, yang mempunyai layar 5,7 inci, Snapdragon 845 chipset dan 4 GB RAM.



Ada banyak ponsel andal lainnya (dan aksesori) untuk bermain game dikala bepergian, dan bahkan perangkat game yang lebih berpengaruh yang bisa anda miliki, mirip Asus ROG Phone yang suatu dikala nanti akan rilis. Jika Anda tidak menjalankan game yang paling membutuhkan grafis, perangkat kelas menengah harus bisa menangani sebagian besar hal gres di Play Store.

Game mana yang paling Anda sukai di Smartphone? Apakah ada ponsel yang Anda rekomendasikan untuk para gamer? Bagikan pedoman Anda kepada semua orang di komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel