Kumpulan Tema Aplikasi Android Terbaik Buat Ponsel Pintar Anda

 Buat Ponsel Pintar Anda Terlihat Luar Biasa Kumpulan Tema Aplikasi Android Terbaik Buat Ponsel Pintar Anda

Tema Android Terbaik: Buat Ponsel Pintar Anda Terlihat Luar Biasa






Ada banyak cara untuk membuat Android Anda terlihat dan terasa luar biasa, tetapi salah satu yang paling gampang yakni dengan mengunduh tema Android. Di bawah ini, kami telah menyusun daftar apa yang kami yakini sebagai tema Android terbaik untuk sejumlah peluncur yang berbeda, yang semuanya gratis untuk dipasang dan dipakai pada Smartphone anda.

#1. Ocean Dream Untuk ZenUI Launcher

ZenUI yakni peluncur yang berpengaruh untuk tema alasannya yakni tidak memerlukan komplemen dan tidak menyediakan banyak cara bloatware. Meskipun temanya tidak komprehensif - paket ikonnya umumnya hanya meliputi aplikasi paling dasar (dan sering kali bahkan tidak semua aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya) - mereka tetap dianggap dan konsisten.

Ikon-ikon di dalam Ocean Dream dirancang secara baik untuk diadaptasi dengan tema. Ikon untuk aplikasi perpesanan misalnya, terlihat menyerupai pesan dalam botol. Ikon untuk aplikasi browser, di sisi lain, yakni radar.

 Buat Ponsel Pintar Anda Terlihat Luar Biasa Kumpulan Tema Aplikasi Android Terbaik Buat Ponsel Pintar Anda

Ini hal yang indah jikalau berdasarkan saya, dan saya sanggup berharap bahwa paket ikonnya sanggup lebih luas. Dan Pastikan anda harus melihat tema untuk Musim Gugur juga.

Download Tema Playstore ==>> ZenUI Launcher

#2. Glasklart Untuk Apex launcher

Glasklart mempunyai banyak ikon unik, bahkan untuk aplikasi yang sedikit kurang umum menyerupai Antutu dan Greenify, sedangkan untuk desain keseluruhannya sangatlah fantastis. Bahkan yang tidak dibangun dari bawah hingga ke atas dan tidak terlihat pada tempatnya.




Aplikasi di app drawer yang menyerupai hantu, yang digambar dalam satu warna putih. Nama-nama mereka sulit dilihat dengan latar belakang abu-abu, tetapi tarik keluar dari aplikasi drawer dan ke homescreen dan mereka akan benar-benar terlihat Indah.

 Buat Ponsel Pintar Anda Terlihat Luar Biasa Kumpulan Tema Aplikasi Android Terbaik Buat Ponsel Pintar Anda

Ikon aplikasi secara halus, tetapi sedikit berbayang, yang memberi mereka penampilan yang lembut. Dengan ikon putih yang keperak perakan dengan palet warna ungu, Aplikasi ini sangat disarankan untuk anda coba.

Download Tema Playstore ==>> Apex launcher

#3. White Untuk CM Launcher

Putih untuk CM Launcher cantik. Ada iktikad diri konkret yang ditunjukkan dalam latar belakang wallpaper minimalis; adegan ekspresi dominan hirau taacuh sederhana dari pohon dan seseorang yang berjalan menjauh darinya. Tapi itu ikon aplikasi kartu pos - ikon ikon buku alamat gaya kartu nama - yang mencuri perhatian.

 Buat Ponsel Pintar Anda Terlihat Luar Biasa Kumpulan Tema Aplikasi Android Terbaik Buat Ponsel Pintar Anda

Anda juga sanggup mendapat banyak theme untuk CM launcher, mulai dari yang norak hingga yang terkendali. Menurut pendapat saya, itu yakni adegan ekspresi dominan hirau taacuh dua nada White di bawahnya yang paling indah.

Download Tema Playstore ==>> CM Launcher

#4. Pinko Untuk APUS Launcher

Pinko telah menjadi favorit Android untuk waktu yang usang berkat ikon minimalis dengan perhatian yang tinggi terhadap detail. Pinko mengubah semua aplikasi Anda menjadi bulat yang semuanya telah diwarnai dan dirancang dengan hati-hati. Aplikasi dialer terlihat menyerupai corong telepon kuno, dan olahpesan dan semua ikon aplikasi hanyalah sekelompok lingkaran.

 Buat Ponsel Pintar Anda Terlihat Luar Biasa Kumpulan Tema Aplikasi Android Terbaik Buat Ponsel Pintar Anda

Ini tidak membuat tampilan antarmuka menjadi sangat berbeda, dan tidak memakai animasi mewah, hanya membuat gaya hampir retro yang terlihat lebih rapi dan lebih canggih daripada banyak tema bersaing lainnya.

Download Tema Playstore ==>> APUS Launcher



#5. Tema Windows Mobile 95 KLWP

Banyak kutu buku dari usia tertentu mempunyai kenangan indah wacana Windows 95, OS yang menghiasi komputer rumah pertama kami dalam segala keagungannya. Sekarang Anda sanggup menghidupkan kembali hari-hari kejayaan di ponsel cerdas Anda dengan tema fantastis ini dari redditor ThemeThief, lengkap dengan ikon dan visualisasi bekas sekolah untuk semua fungsi modern ponsel cerdas Anda, dan bahkan layar biru ajal yang angker untuk tabrakan.



Untuk memakai tema ini, Anda perlu KLWP, pembuat wallpaper pribadi biar Anda sanggup mengedit dan menjalankan tema Android khusus. Kemudian Anda sanggup mengambil tema Windows Mobile 95 di sini.

Download Tema Playstore ==>> Tema Windows Mobile 95 KLWP

Menurut Anda, apa tema Android terbaik? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel