Download Aplikasi Asn Pppk 2019 (Simulasi Tes, Bahan Dan Soal) Gratis

Download Aplikasi Anggota Sipil Negara dengan Status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian  Download Aplikasi ASN PPPK 2019 (Simulasi Tes, Materi dan Soal) Gratis

Download Aplikasi Anggota Sipil Negara dengan Status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK) Tahun 2019 (Berupa Simulasi Tes + Materi + Soal)


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin memperlihatkan isu mengenai Aplikasi Anggota Sipil Negara dengan Status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK) Tahun 2019 (Berupa Simulasi Tes + Materi + Soal).

Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 wacana Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Pemerintah berencana membuka lowongan Kerja PPPK tahun 2019. Lowongan ini tidak hanya untuk pemerintah pusat, melainkan untuk pemerintah daerah.

Dengan Aturan tersebut membuka peluang bagi tenaga honorer dan masyarakat menjadi Anggota Sipil Negara (ASN) dengan status PPPK /P3K.

Aplikasi ini dibangun sebagai Media Simulasi digital Computer Assisted Test (CAT) beserta bahan dan teladan soal untuk para calon PPPK yang akan mengikuti seleksi tes PPPK 2019 yang di selenggarakan oleh pemeriantah.

Isi Aplikasi ASN PPPK Tahun 2019

Kumpulan soal dan bahan didalam aplikasi ini terdiri dari :
- Tes Kompetensi Akademik (TKA)
- Tes Kompetnsi Dasar (TKD)
- Tes Wawasan Kebangaan (TWK)
- Tes Intelegensia Umum (TIU)

Aplikasi ini berisi :
- Pengetahuan Umum PPPK
- Informasi dan Mekanisme Pendaftaran PPPK 2019
- Tips dan Trik Mengerjakan tes PPPK
- Materi tes PPPK 2019
- Prediksi Soal tes PPPK 2019

Soal dan Materi dalam Aplikasi Simulasi PPPK 2019 dihimpun dari aneka macam sumber dan dari soal soal CAT tahun 2018.

Aplikasi Simulasi PPPK 2019 Juga di lengkapi dengan review hasil test dimana anda sanggup mengkoreksi balasan anda secara langsung.





Download Aplikasi ASN PPPK Tahun 2019 ( Simulasi Tes + Materi + Soal)
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran isu ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel