Download Formulir Dan Keikutsertaan Penelitian Ke Prancis

Formulir dan Keikutsertaan Penelitian Dosen PTKIN Indonesia Ke Prancis Tahun  Download Formulir dan Keikutsertaan Penelitian Ke Prancis

Formulir dan Keikutsertaan Penelitian Dosen PTKIN Indonesia Ke Prancis Tahun 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menunjukkan warta mengenai Formulir dan Keikutsertaan Dosen PTKIN Indonesia Ke Prancis Tahun 2019.

Ralat Terbaru tanggal : 20 Februari 2019
Sehubungan dengan surat edaran Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Nomor 581/DJ.I/Dt.I.III/HM.00.01/02/2019 tentang keikutsertaan peneliti ke Prancis dalam rangka meningkatkan kualitas riset di lingkungan PTKIN di Indonesia, yang semula akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret s/d 4 April 2019 berkembang menjadi 29 April s/d 3 Mei 2019 di Le Studium Loire Valley Institute for Advanced Studies Prancis.

Tertanggal : 13 Februari 2019
Dalam rangka meningkatkan kualitas riset di lingkungan PTKIN di Indonesia, Direktorat PTKI akan mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Prancis yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret s/d 4 April 2019 di Le Studium Loire Valley Institute for Advanced Studies Prancis.

Dalam kesempatan tersebut akan disinergikan dengan pertemuan para peneliti PTKIN sebanyak 10 (sepuluh) orang dan peneliti Prancis untuk menyebarkan riset kolaboratif terutama di bidang natural science dan sosial humaniora.

Sehubungan dengan itu, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Saudara mengusulkan utusan dosen yang akan mengadakan riset kolaboratif di Prancis dengan biaya perjalanan dinas dari PTKIN masing-masing.

2. Dosen yang sanggup mengikuti kegiatan sebagaimana dimaksud di atas harus memenuhi syarat sebagai berikut :
  • Dosen tetap pada PTKIN, bergelar doktor, dan mempunyai NIDN
  • Memiliki tawaran penelitian klaster kolaboratif internasional atau terapan global/internasional penelitian di bidang natural science atau sosial humaniora yang telah diajukan ke Direktorat PTKI tahun anggaran 2019 melalui laman www.litapdimas.kemenag.go.id dengan status “menunggu keputusan komite penilaian” (dibuktikan dengan print out nomer pendaftaran dan tawaran tahun anggaran 2019 pada www.litapdimas.kemenag.go.id)
  • Memiliki kemampuan menulis dan berkomunikasi bahasa Inggris.
  • Mengisi formulir (terlampir) dan persyaratan lain sebagaimana dijelaskan pada abjad a, b, dan c di atas.
  • Memiliki rekomendasi dari rektor/ketua PTKIN.

3. Berkas sebagaimana dimaksud pada nomor 2 (dua) segera dikirim ke Direktorat PTKI Cq. Subdit penelitian dan dedikasi masyarakat Kementerian Agama RI Jl. Lapangan Banteng Barat Kav.3-4 Jakarta Pusat lantai 7, selambat-lambatnya pada hari Kamis, 28 Pebruari 2019. Kontak person saudara M. Luthfi Ubaidillah (081384774277).

4. Pengumuman nama-nama peneliti yang akan diikutsertakan pada kegiatan ini akan disampaikan pada Jumat, 08 Maret 2019 melalui laman diktis.kemenag.go.id.

Download Formulir Keikutsertaan Dosen PTKIN Indonesia Ke Prancis




Download Keikutsertaan Dosen PTKIN Indonesia Ke Prancis
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Sumber: diktis.kemenag
Semoga sebaran warta ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel