Seleksi Hasil Tamat Jabatan Pimpinan Tinggi (Jpt) Pratama Kemenag Tahun 2018/2019

Surat Pengumuman dan Daftar Peserta Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi  Seleksi Hasil Akhir Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kemenag Tahun 2018/2019

Surat Pengumuman dan Daftar Peserta Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kementerian Agama Tahun 2018/2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin memperlihatkan informasi mengenai Surat Pengumuman yang disampaikan oleh Kementerian Agama dengan nomor : 08/PANSEL/03/2019 wacana Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kementerian Agama Tahun 2018/2019.

Berdasarkan hasil Rapat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kementerian Agama Nomor 07/PANSEL/01/2019 tanggal 1 Februari 2019 atas evaluasi rekam jejak, makalah, kompetensi dan wawancara penerima serta surat rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-681/KASN/2/2019 tanggal 27 Februari 2019 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Kementerian Agama, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kementerian Agama telah memilih 3 (tiga) penerima yang dinyatakan terbaik untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi sebagaimana terlampir.
  2. Ketiga urutan nama tersebut disusun menurut huruf dan tidak memperlihatkan peringkat masing-masing peserta.
  3. Ketiga nama sebagaimana dimaksud dalam lampiran akan diajukan kepada Menteri Agama selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk mendapat penetapan sesuai ketentuan yang berlaku.
  4. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.




Download Surat Pengumuman dan Daftar Nama Peserta Hasil Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kementerian Agama Tahun 2018/2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel