Surat Permohonan Ulang Data Selisih Dukungan Tukin Dosen Tahun 2019

Info Kemenag wacana Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun  Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019

Info Kemenag wacana Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menawarkan isu yang telah disampaikan oleh kementerian Agama (kemenag) nomor : 0718/DJ.I/Dt.III/PP.01/02/2019 wacana Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019.

Menyusul surat yang sudah kami kirimkan sebelumnya terkait dengan data selisih pertolongan tukin dosen yang akan direview oleh BPKP.

Berdasarkan hasil laporan pertemuan antara Subdit Ketenagaan dengan BPKP seminggu yang kemudian disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Dokumen rekap tunggakan tukin dosen 58 PTKIN sudah diterima oleh BPKP, namun dikarenakan sebagian besar PKTIN mengirimkan dalam bentuk (pdf), mohon untuk segera mengirimkan kembali dokumen tersebut dengan (format excel) dan juga (pdf). Pengisian data tersebut harus seragam sesuai dengan format yang diminta oleh BPKP sebagaimana (terlampir).

2. Data sebagaimana dimaksudkan supaya sanggup dikirimkan ke alamat email : subdit.ketenagaan19@gmail.com dan dinantikan paling lambat 6 Maret 2019.

3. Verifikasi data rekap tunggakan tukin dosen selanjutnya akan dilakukan oleh BPKP bersama dengan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI dengan menurunkan tim ke lapangan sesuai dengan kebutuhan untuk cross check data.

Sehubungan dengan pentingnya data tersebut, kami mohon kerjasamanya supaya para pimpinan PTKIN dengan dibantu PIC (Person in Charge) di masing-masing kampus segera menuntaskan dokumen tersebut, sehingga tindak lanjut review tukin sanggup segera diproses secepatnya.

lnformasi lebih lanjut sanggup menghubungi nomor kontak (M. Adib Abdushomad, Ph.D HP. 081293922541, Kasi Pengembangan Profesi pada PTKIN, Subdit Ketenagaan).





Download Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan supaya mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran isu ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel