Juknis Dukungan Pembangunan Perpustakaan Ponpes Tahun 2019

 Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren  Juknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Ponpes Tahun 2019

Download Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahun 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menawarkan isu mengenai Juknis yang di sampaikan oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Serta Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dan Kementerian Agama RI Tahun 2019 wacana Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahun 2019.

Keputusan Dirjen Pendis Nomor : 7083 Tahun 2018 Teantang Juknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren Tahun Anggaran 2019 menimbahng bahwa dalam rangka penyediaan perpustakaan pondok pesantren dalam menyebarkan isu dan pengetahuan sebagai sarana edukatif untuk membantu menunjang acara pembelajaran, perlu diberikan pemberian perpustakaan pondok pesantren;

Dalam rangka pengelolaan pemberian pembangunan perpustakaan pondok pesantren secara tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan, dipandang perlu adanya petunjuk teknis;

Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam aksara a dan aksara b, perlu menetapkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam wacana Petunjuk Teknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren Tahun Anggaran 2019;

petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren telah selesai dan menjadi pedoman pelaksanaan akseptor manfaat pemberian kemitraan bagi pondok pesantren.

Buku Petunjuk teknis pelaksanaan Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren dipakai untuk Program Bantuan Kemitraan Tahun Anggaran 2019.

Isi buku ini wacana konten dan esensi bantuan, teknis pelaksanaan bantuan, standard dan spesifikasi pembangunan, kiprah dan fungsi masingmasing jenjang organisasi, pengendalian dan pengawasan serta layanan pengaduan masyarakat.

Buku ini diterbitkan dalam rangka menawarkan petunjuk, rambu-rambu dan arah perjalanan pelaksanaan pemberian kemitraan.

Diharapkan, akseptor manfaat pemberian ini sanggup melakukan dengan baik, efisien, efektif dan sanggup dipertanggungjawabkan baik mutu pembangunan maupun tertib manajemen laporan keuanganya.

Dengan demikian, pemberi dan akseptor manfaat pemberian kemitraan ini sanggup melakukan kiprah masing-masing sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah dijelaskan dalam buku ini, sehingga pada kesannya pemberian tersebut sanggup menawarkan manfaat untuk meningkatkan mutu, layanan dan jalan masuk pendidikan keagamaan kita.




Download Juknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahun 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran isu ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel