Lowongan Kerja Terbaru Pt. Astra Daihatsu Motor Tahun 2019

 PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM ialah Agen Tunggal Pemegang Merk Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2019

Rekrutmen Lowongan Kerja Besar-Besaran PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2019 (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Semarang)


Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin menawarkan warta mengenai Rekrutmen Lowongan Kerja Besar-Besaran PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2019 (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Semarang).

PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM ialah Agen Tunggal Pemegang Merk kendaraan beroda empat Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan menciptakan kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada semenjak tahun 1978.

Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra ialah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla dan Sigra.

Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang mempunyai 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang pribadi dari Astra.

Kesempatan berkarir kali ini untuk bakat muda yang berpendidikan minimal diploma dan sarjana dengan lulusan baru. PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM ialah Agen Tunggal Pemegang Merk kendaraan beroda empat Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan menciptakan kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Dalam membentuk hunian sumber daya insan yang profesional, kembali PT Astra Daihatsu Motor membuka lowongan kerja dengan persyaratan sebagai berikut

Posisi-Posisi Loker PT. Astra Daihatsu Motor 2019

Berikut ini merupakan salah satu warta lowongan pekerjaan yang tiba dari perusahaan PT Astra Daihatsu Motor maret 2019

Junior Staff : Fresh Graduate & Exp D3
Human Resource : All Major, Preferable IT, Nursery, Hotel Mgt (D3)
Business Operation : Accounting, IT, Computer Enginering (D3)
Export Import : All Engineering Major,Accounting (D3)
General Affairs : IT, Construction, Social (D3)
Purchasing : All Engineering major (D3)
Supervisor : Fresh Graduate & Exp D4/S1/S2/S3
Corporate Information Technology : IT, Computer Engineering (Min S1)
Accounting : Accounting, Tax (Min S1)
General Affairs : Architecture, EHS, Environment Enginering (Min S1)
Audit & Risk : Accounting, Tax (Min S1)
R&D : Product Design, Industrial Design (minimal S1)
Human Resources : All Major, Preferable Law & Psychology (Min, S1)
Quality : Industrial Engineering (min. S1)
Production : Mechanical Engineering, Material Engineering, Electrical Engineering, Chemical Engineering (min S1)
Purchasing : All Engineering Major (min S1)

Test Location (PILIHAN LOKASI TES)
- JAKARTA
- BANDUNG
- SEMARANG
- YOGYAKARTA
- MALANG

Jika teman-teman mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam posisi jabatan menarik di PT. Astra Daihatsu Motor, silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan berikut ini:




Registrasi Onlien Loker PT. Astra Daihatsu Motor
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk seleksi berikutnya, Seluruh tahapan seleksi Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis. Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel