Surat Edaran Kemendikbud Perihal Pembelian Buku Teks Dan Non Teks Melalui Dana Bos Tahun 2019

Surat Edaran Kemendikbud Tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun A Surat Edaran Kemendikbud Tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun 2019

Surat Edaran Kemendikbud Tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun Anggaran 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menawarkan warta yang disampaikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dengan Nomor : 2942/D/PB/2019 wacana Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun Anggaran 2019.

Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 3 Tahun 2019 wacana Petunjuk Teknis Bantuan Operasional (BOS) Sekolah Reguler, terkait dengan pembelian buku teks pendamping dan buku non teks dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Pembelian buku teks dan buku nonteks maksimal 20% (dua puluh persen) dari dana BOS Reguler yang diterima oleh sekolah.
  2. Pembelian buku teks pendamping dan buku nonteks dilakukan apabila kebutuhan buku teks utama bagi akseptor didik, guru, dan kepala sekolah di sekolah telah dipenuhi.
  3. Pembelian buku teks pendamping dan buku nonteks dilakukan melalui sistem katalog elektronik.
  4. Penyediaan buku teks pendamping dan buku non teks pada Sistem katalog elektronik ketika ini sedang dalam proses pengembangan.
  5. Satuan pendidikan biar melaksanakan pembelian buku teks pendamping dan buku non teks pendam ping melalui sistem katalog elektronik mulai ahad pertama bulan Juli 2019.




Download SE Kemendikbud Tentang Pembelian Buku Teks dan Non Teks Melalui Dana BOS Tahun 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran warta ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel