Download Lengkap Manajemen Ppdb Terbaru

Administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru  Download Lengkap Administrasi PPDB Terbaru

Administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019/2020





Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan mengenai Administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019/2020

Administrasi PPDB Tahun 2019/2020, Pendaftaran Peserta Didik Baru atau yang kita kenal dengan sebutan PPDB. Seperti yang kita ketahui bahwa Pendaftaran Siswa Baru yang dipakai selama ini yakni masih bersifat offline, yaitu kita tiba ke sekolah dan mendaftar disana.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 51 Tahun 2018 wacana Penerimaan Peserta Didik Baru Pada Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan, Sehubungan dengan akan dilaksanakannya (penerimaan peserta didik baru) PPDB tahun pemikiran 2019/2020.

Format administrasi PPDB Tahun 2019/2020 ini sesuai dengan peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan terbaru. Berikut format yang kami sajikan.
  1. SK Tim penerimaan peserta didik baru
  2. Tabel Standar Umur Peserta didik
  3. Format Penerimaan Murid Baru
  4. Format Penerimaan Peserta didik Baru untuk Stambuk/buku induk
  5. Format Pernyatan Orang tua
  6. serta petunjuk teknis pelaksananaan PPDB

Administrasi PPDB Tahun 2019/2020, Sekolah yang diselenggarakan oleh Pemda melaksanakan PPDB pada bulan Mei setiap tahun. Pelaksanaan PPDB sebagaimana dimaksud dimulai dari tahap:
  1. pengumuman registrasi penerimaan calon peserta didik gres pada Sekolah yang bersangkutan yang dilakukan secara terbuka;
  2. pendaftaran;
  3. seleksi sesuai dengan jalur pendaftaran;
  4. pengumuman penetapan peserta didik baru; dan
  5. daftar ulang.

Khusus untuk Sekolah Menengah kejuruan dalam tahap pelaksanaan PPDB sebagaimana dimaksud sanggup melaksanakan proses seleksi khusus yang dilakukan sebelum tahap pengumuman penetapan peserta didik baru.

Download Administrasi PPDB Terbaru


Administrasi PPDB tahun 2019/2020, Bagi Sekolah yang diselenggarakan oleh masyarakat yang mendapatkan dana proteksi operasional Sekolah, mulai tahun pemikiran 2020/2021 wajib melaksanakan PPDB dimulai pada bulan Mei.




Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran gosip Mengenai Administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019/2020 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel