Kumpulan 300+ Judul Skripsi Jurusan Perbankan Terbaru

 Skripsi yaitu istilah yang dipakai di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tul Kumpulan 300+ Judul Skripsi Jurusan Perbankan Terbaru





Judul Skripsi Jurusan Perbankan. Skripsi yaitu istilah yang dipakai di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan goresan pena hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan memakai kaidah-kaidah yang berlaku.

Skripsi bertujuan semoga mahasiswa bisa menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yang bisa menulis skripsi dianggap bisa memadukan pengetahuan dan keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, dan menjelaskan duduk masalah yang bekerjasama dengan bidang keilmuan yang diambilnya.

Skripsi merupakan persyaratan untuk mendapat status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia. Istilah skripsi sebagai kiprah selesai sarjana hanya dipakai di Indonesia.

Judul Skripsi Jurusan Perbankan Merupakan laporan tertulis dari hasil penelitian pada salah satu aspek kehidupan masyarakat atau organisasi (untuk ilmu sosial). Hasil penelitian ini dikaji dengan merujuk pada suatu fenomena, teori, atau hasil-hasil penelitian yang relevan yang pernah dilaksanakan sebelumnya. Jika anda menyukai Judul Skripsi Jurusan Perbankan. Silahkan pilih judul sesuai yang anda inginkan berikut ini.

Judul Skripsi Jurusan Perbankan
  1. Problematika Kredit Macet Pembiayaan Terhadap Profitabilitas Di Bmt Sahara Bandung Tulungagung
  2. Pengaruh Ekuivalen Nisbah Bagi Hasil Tabungan Sirela Dan Deposito Dan Frekuensi Pencairan Pembiayaan Murabahah Terhadap Jumlah Nasabah Baru Pada Bmt Assalam Kediri
  3. Pengaruh Customer Relationship Manajemen Terhadap Ketahanan Nasabah Di Lks Asri Dan Bmt Sahara
  4. Pengaruh Kredibilitas, Persepsi Dan Preferensi Mahasiswa Perbankan Syariah Iain Tulungagung Terhadap Penggunaan Fasilitas Pembayaran Non Tunai Bank Syariah
  5. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Pembiayaan Produktif Bprs Daya Arta Mentari Bangil (Analisis Bi Rate, Tingkat Kurs, Tingkat Inflasi, Nisbah Bagi Hasil Dan Fdr)
  6. Pengaruh Pembiayaan Murabahah Dan Pembiayaan Bba Pada Bidang Pertanian, Peternakan Dan Pedagang Kaki Lima Terhadap Keuntungan Usaha Anggota Di Bmt Agritama
  7. Pengaruh Karakteristik Biografis Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening Di Bsm Kediri
  8. Kebijakan Resceduling Dan Restrukturisasi Pembiayaan Bermasalah Di Bmt Pahlawan Dan Bmt Harum
  9. Pengaruh Tingkat Debt Financing Dan Equit Financing Terhadap Profit Expense Ratio Bmt Istiqomah Dan Btm
  10. Pengaruh Jumlah Dpk, Inflasi Dan Tingkat Margin Terhadap Alokasi Pembiayaan Pkpa Di Bank Jatim Syariah Kediri
  11. Pengaruh Variabel Kepribadian Instroversion, Kepribadian Ekstrofet Dan Instability Openes Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Bmt Dinar
  12. Pembiayaan Syirkul Inan Di Kopsyah Btm Surya Dana Campurdarat Dan Bmt Pahlawan Tulungagung
  13. Pengaruh Npf, Fdr Dan Penempatan Bank Lain Terhadap Kinerja Rasio Likuiditas Dan Solvabilitas Pada Bprs Karya Mugi Sentosa Trenggalek
  14. Pengaruh Fasilitas Dan Intelektualitas Terhadap Etika Dan Implementasi Kinerja Pegawai Bank Syariah Mandiri Cabang Kediri
  15. Pengaruh Resiko Pembiayaan, Pendapatan Administrasi, Dan Resiko Penyusutan Terhadap Profitabilitas Di Btm Mentari
  16. Pengaruh Ketersediaan Produk, Tingkat Pemahaman Produk Dan Kualitas Sdm Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Kjks Btm Mentari Blitar
  17. Analisis Penerapan Balance Score Card Pelanggan, Pros Bisnis Internal, Pembelajaran Dan Pertumbuhan Terhadap Kinerja Manajemen Btm Surya
  18. Pengaruh Kualitas Produk, Pembiayaan Dan Good Will Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menabung Di Bmt Pahlawan
  19. Pengaruh Kondisi Demografis, Psikografis Dan Geografis Nasabah Terhadap Pemilihan Produk Pembiayaan Di Bmt Istiqomah
  20. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penghapusan Dana Talangan Haji Di Bmi Dan Bni Syariah
  21. Pengaruh Margin, Bagi Hasil Dan Ujroh Pada Bmt Sidogiri Terhdap Keinginan Nasabah Dalam Melakukan Take Over Dari Bank Konvensional
  22. Pengaruh Tingkat Pendidikan, Sosial Dan Budaya Terhadap Besarnya Pinjaman Produktif Bank Mega Syariah
  23. Pengelolaan Koperasi Pondok Pesantren Di Wilayah Kabupaten Trenggalek Pengaruh Budaya Organisasi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bmt Sahara
  24. Pengaruh Resiko Pembiayaan Murabahah Dan Syirkah Terhadap Likuiditas Bmt Istiqomah Dan Bmt Harum
  25. Pengaruh Tingkat Pendidikan Dan Kelompok Acuan Terhadap Minat Nasabah Dalam Mengambil Produk Pembiayaan Di Bmt Surya Madinah Dan Bmt Istiqomah
  26. Pengaruh Biaya Operasional, Inflasi Dan Pendapatan Perkapita Terhadap Pembiayaan Musyarakah Di Btm Mentari
  27. Pengaruh Internet Banking, Mobile Banking, Dan Atm Terhadap Kepuasan Nasabah Bsm
  28. Pengaruh Toleransi, Potongan Administrasi Dan Loyalitas Nasabah Terhadap Keputusan Pemilihan Produk Musyarakah Btm Mentari
  29. Studi Komparatif Potensi Konflik Dalam Pembiayaan Murabahah Dan Penyelesaiannya Di Lks Asri Dan Bmt Dinar Amanu
  30. Hubungan Komunikasi Intern Dengan Loyalitas Kerja Karyawan Di Bmt Pahlawan Dan Bmt Sahara
  31. Pengaruh Kualitas Agunan Dan Survei Terhadap Keputusan Pembiayaan Di Bmt Sistiqomah Dan Bmt Surya Madinah
  32. Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Produktivitas Karyawan Bmt Pahlawan Dan Bmt Sahara
  33. Strategi Segmentasi Pasar Dalam Peningkatan Jumlah Nasabah Di Bmt Ar Rohman Dan Bmt Harum
  34. Pengaruh 5 C (Character, Capital, Capacity, Collateral Dan Condition Of Economic) Terhadap Tingkat Pengembalian Angsuran (Studi Kasus Di Bmt As-Salam)
  35. Pengaruh Giro Wajib Minimum, Financing To Deposit Ratio Dan Capital Adequacy Ratio Terhadap Ratio On Equety Pada Bsm Periode 2017-2015
  36. Pengaruh Inflasi, Kurs Dan Gross Domestic Product Terhadap Npf Pt Bank Syariah Mandiri
  37. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Teknik Ppembayaran Angsuran Dan Biaya Administrasi Terhadap Kepuasan Nasabah Btm Mentari
  38. Pengaruh Produk Simpanan Masyarakat Syariah, Simpanan Pendidikan Istiqomah Dan Simpanan Berjangka Terhadap Profitabilitas Bmt Istiqomah
  39. Analisis Kinerja Kontinuiti Marketing Dan Testimoni Periklanan Terhadap Kepercayaan Nasabah Di Bmt Pahlawan Dan Bmt Harum
  40. Analisis Produk Tabungan Haji Di Bmt Harum Dan Bmt Pahlawan
  41. Pengaruh Keunggulan Produk Dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah
  42. Pengaruh Kepribadian, Religiusitas Dan Pendapatan Nasabah Terhadap Komitmen Pengembalian Dana Pembiayaan Musyarakah Di Btm Surya Madinah
  43. Strategi Marketing Mix, Mouth To Mouth Dan Personal Selling Dalam Meningkatkan Profitabilitas Bmt Sinar Amanah
  44. Pemberdayaan Kredit Umkm Dalam Peningkatan Pendapatan Nasabah Di Bmt Ar Rohman Dan Bmt Pahlawan
  45. Pengaruh Persepsi Teknologi, Resiko Dan Handling Complain Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking Di Bni Syariah
  46. Peran Lembaga Keuangan Syariah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan (Studi Kasus Bmt Sahara Dan Bmt Pahlawan Tulungagung)
  47. Pengaruh Pelayanan Prima Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Customer Retention Nasabah Kjks Btm Mentari Kademangan Blitar
  48. Pengaruh Npf, Penghapusan Pembiayaan Bermasalah Dan Kecukupan Modal Terhadap Penyaluran Pembiayaan Di Lks Asri
  49. Pengaruh Etika, Lingkungan Dan Budaya Terhadap Komitmen Profesi Internal Auditor Di Bmt Istiqomah
  50. Pengaruh Tabungan Mudharabah, Deposito Mudharabah, Dan Pembiayaan Mudharabah Terhadap Peningkatan Laba Bank Jatim Syariah Kediri
  51. Analisis Sistem Pengendalian Intern Terhadap Persetujuan Pembiayaan Pada Lks Asri Dan Bmt Assalam
  52. Analisis Persepsi Terhadap Obyek Dan Terhadap Manusia Pada Pedagang Kecil Di Pasar Kamulan Dan Industri Genteng Terhadap Pembiayaan Bba Bmt Pahlawan
  53. Pengaruh Pemberian Bonus, Simpanan Arisan Dan Jumlah Kantor Cabang Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di Btm Surya Madinah
  54. Pengaruh Teknik Promosi, Penentuan Harga Dan Daya Saing Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Di Kopontren Al Barakah
  55. Pengaruh Strategi Bisnis, Orientasi Kewirausahaan Dan Kemampuan Manajemen Terhadap Peningkatan Kinerjadi Bmt As Salam Kediri
  56. Pengaruh Csr Terhadap Loyalitas Nasabah Di Btm Mentari Blitar Dan Kopsyah Muhammadiyah Blitar
  57. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan Manfaat Dan Resiko Terhadap Penggunaan Internet Banking Di Bsm
  58. Pengaruh Pemberdayaan Karyawan, Self Of Efficasy Dan Target Penjualan Terhadap Kinerja Karyawan Lks Asri
  59. Pengaruh Kompensasi, Motivasi Berprestasi Dan Promosi Jabatan Terhadap Peningkatan Kinerj Akaryawan Di Lks Asri
  60. Pengaruh Fdr, Der Dan Bopo Terhadap Profitabilitas (Roa) Bank Muamalat Indonesia Tahun 2007-2014
  61. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Resiko Pembiayaan Mudharabah Dan Musyarakah Terhadap Tingkat Profitabilitas Di Bank Jatim Syariah Kediri
  62. Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas Dan Rentabilitas Terhadap Harga Saham Btm Surya
  63. Pengaruh Kompensasi Dan Pengawasan Pimpinan Terhadap Disiplin Kerja Pegawai Di Bmt Sahara Dan Bmt Pahlawan
  64. Pengaruh Sikap, Persepsi Dan Motivasi Terhadap Simpanan Arisan Di Btm Surya
  65. Pengaruh Komunikasi Organisasi Dan Kompensasi Untuk Meningkatkan Kepuasan Kerja Karyawan Bank Bni Syariah Tulungagung
  66. Faktor Yang Mempengaruhi Nisbah Bagi Hasil Di Bmt Pahlawan Dan Bmt Ar Rohman
  67. Pengaruh Jaminan Perlindungan Dana Deposito Dan Investasi Berjangka Terhadap Minat Nasabah Pada Bsm
  68. Kontinuitas Pada Bmt Berkah Dan Bmt Mahardika Trenggalek Dengan Menggunakan Analisis Swot
  69. Pengeruh Kepemimpinan, Pelatihan Dan Kompensasi Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Bmt Muamalah
  70. Pengaruh Penerapan Gcg Dan Sharia Complience Terhadap Kepuasan Nasabah Bmt Umatan Wasathan
  71. Pengaruh Pengawasan, Rekan Kerja, Dan Kondisi Kerja Terhadap Jumlah Nasabah Bm T Sahara
  72. Analisis Faktor Penyebab Nasabah Penabung Menutup Rekening Di Bank Muamalat Dan Bni Syariah
  73. Faktor Yang Mempengaruhi Nisbah Dalam Memilih Tabungan Haji, Mudharabah Biasa Dan Mudharabah Berjangka Di Bmt Pahlawan
  74. Analisis Perbandingan Fungsi Mediator Operasional Baitut Tamwil (Studi Kasus Di Bmt Dinar Amanu Dan Btm Sinar Amanah)
  75. Pengaruh Tingkat Receivable Financing Dan Inventorr Financing Terhadap Profitabilitas Di Bank Mega Syariah
  76. Penanganan Nasabah Bangkrut (Gagal Bayar) Pada Akad Murabahah Ditinjau Dari Fatwa Dsn Mui Nomor 4/Dsn-Mui/Iv/2000 Di Bsm Dan Bri Syariah Blitar
  77. Pengaruh Personal Selling, Direct Selling Dan Hbungan Masyarakat Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Di Bmt Pahlawan
  78. Pengaruh Sarana Dan Prasarana, Etika Kerja Dan Bonus Bulanan Terhadap Kinerja Karyawan Di Bmt Sinar Amanah Boyolangu
  79. Pengaruh Efisiensi Operasional, Pembiayaan Bermasalah Dan Citra Lembaga Terhadap Profitabilitas Lks Asri
  80. Pengaruh Pembiayaan Mudharabah Terhadap Perkembangan Usahanasabah Btm Mentari Blitar Dan Kopsyah Muhammadiyah Blitar
  81. Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Line Facility Dan Pkp Di Ksu Syariah Muhammadiyah Blitar
  82. Pengaruh Rasio Camel Terhadap Praktik Manajemen Laba Di Btm Surya Madinah Dan Bmt Pahlawan
  83. Pengaruh Pendapatan Tabungan, Pendapatan Deposito Dan Biaya Pemasaran Terhadap Profitabilitas Bmt Muamalah
  84. Pengaruh Relationship Quality (Komunikasi, Kepercayaan Dan Kepuasan) Terhadap Loyalitas Nasabah Bmt Pahlawan
  85. Pengaruh Sistem Ta'awun, Service Excelent Dan Profesionalitas Terhadap Citra Lembaga Keuangan Syariah
  86. Pengaruh Penetapan Margin Dan Simpanan Wajib Terhadap Profitabilitas Di Bmt Istiqomah
  87. Pengaruh Pendapatan, Karakter Nasabah Dan Kinerja Usaha Nasabah Terhadap Kredit Macet Di Bmt Sinar Amanah Boyolangu
  88. Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Peningkatan Jumlah Rekening Top Up Nasabah Pembiayaan Bba Di Bmt Pahlawan Dan Bmt Sahara
  89. Pengaruh Pengetahuan, Usaha Dan Proses Studi Kelayakan Bisnis Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pembiayaan Pada Bmt Dinar Amanu Dan Bmt Pahlawan Tulungagung'
  90. Pengaruh Evaluasi Dan Monitoring Pada Produk Pembiayaan Terhadappeningkatan Pendapatan Nasabah Di Bmt Berkah Dan Bmt Mahardika Trenggalek
  91. Peranan Dewan Pengawas Syariah Dalam Penentuan Bagi Hasil Dan Margin Di Bmt Dan Btm Kabupaten Tulungagung
  92. Analisis Kontrak Mudharabah Terhadap Tanggung Jawab Nasabah Pembiayaan Di Bmt Pahlawan Dan Bmt Sahara
  93. Analisis Swot Peningkatan Pendapatan Lembaga Keuangan Syariah (Studi Kasus Bmt Ar Rohman Dan Bmt Harum)
  94. Pengaruh Nilai Taksasi Barang Jaminan Dan Nisbah Bagi Hasil Pembiayaan Terhadap Minat Nasabah Bmt Ummatan Wasathan
  95. Pengaruh Faktor Sosial, Budaya Dan Lingkungan Kerja Terhadap Efektivitas Organisasi Pada Bmt Assalam Kediri
  96. Evaluasi Kebijakan Harga Jual Dan Bagi Hasil Pada Produk Pembiayaan Murabahah Dan Musyarakah Di Btm Surya Madinah Dan Bmt Pahlawan
  97. Analisis Kualitas Pendanaan Dana Pensiun Sebagai Usaha Riil Di Bmt Pahlawan Dan Btpn Tulungagung
  98. Pengaruh Sikap Disiplin, Tanggung Jawab, Dan Jujur Terhadap Kepuasan Nasabah Di Kopsyah Btm Surya Dana
  99. Teori Uang Menurut Pandangan Para Pemikir Islam (Studi Teoritis Imam Al-Ghozali, Ibni Kholdun Dan Ibnu Taimiyah)
  100. Kesenjangan Persepsi Nasabah Pada Pembiayaan Musyarakah Btm Mentari Dan Kopsyah Muhammadiyah Blitar
  101. Analisis Praktik Islamic Corporate Governance Pada Bmt Muamalah Dan Btm Surya
  102. Analisis Strategi Pemasaran Produk Arisan Sistem Gugur Terhadap Minat Nasabah Btm Surya Dan Bmt Muamalah
  103. Studi Analisis Keberadaan Barang Jaminan Dalam Pembiayaan Di Bmt Harum Dan Bmt Pahlawan
  104. Analisis Metode Penelitian Harga Jual Barang Dengan Akad Bba Di Bmt Harum Dan Bmt Pahlawan
  105. Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Umat Non Muslim Menggunakan Tabungan Bank Syariah
  106. Persepsi Pengusaha Mikro Terhadap Pembiayaan Murabahah Pada Bank Syariah (Studi Kasus Bank Muamalat Dan Bmt Sidogiri)
  107. Analisis Faktor Perlindungan Nasabah Oleh Lembaga Keuangan Syariah (Bmt Harum Dan Bank Muamalat
  108. Pengaruh Motivasi Manajerial, Gaya Kepemimpinan Dan Struktur Organisasi Terhadap Kepuasan Karyawan Btm Surya
  109. Pengaruh Santunan Muawanah Dan Asuransi Pembiayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bmt Ugt Sidogiri Dan Kopsyah Muhammadiyah Blitar
  110. Analisis Proses, Partisipan Dan Kualitas Produk Yang Mempengaruhi Nasabah Dalam Memilih Jasa Di Bmt Pahlawan
  111. Peranan Riset Pemasaran Dan Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Di Bmt Pahlawan Ngunut Dan Bmt Agritama Blitar
  112. Pengaruh Triangel Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Pembiayaan Bba Di Bmt Muamalah
  113. Pengaruh Fdr, Dar Dan Pendapatan Bagi Hasil Terhadap Roa Di Bank Muamalat
  114. Pengaruh Bantuan Modal, Nilai Dan Sikap Kewirausahaan Terhadap Pendapatan Nasabah Bmt Pahlawan
  115. Pengaruh Persepsi, Citra Merk Dan Periklanan Terhadap Minat Nasabah Bmt Sahara
  116. Pengaruh Program K3 (Kesehatan, Ketenagakerjaan Dan Keamanan) Terhadap Peningkatan Kerja Karyawan Di Btm Surya Dan Bmt Arrohman
  117. Pengaruh Bagi Hasil Tabungan Dan Modal Yang Dimiliki Terhadap Profitabilitas Pada Bprs Karya Mugi Sentosa Trenggalek
  118. Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Bprs Madina Sejahtera Yogyakarta) Pengaruh Car, Inflasi, Gdp, Fdr, Dan Kebijakan Pembiayaan Bank Terhadap Non Performing Finance (Npf)
  119. Efektivitas Penggunaan Metode 360 Derajat Sebagai Penilaian Kinerja Berdasarkan Kompetensi Bank Bri Syariah Madiun)
  120. Pengaruh Organization Fit (P-O Fit) Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Bank Madina Syariah)
  121. Analisis Pengaruh Pelayanan, Kinerja Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Keputusan Menabung Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Kcp Katamso Yogyakarta).
  122. Analisis Pengaruh Costumer Relationship Marketing, Nilai Nasabah, Dan Keunggulan Produk Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Bantul)
  123. Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Bauran Pemasaran Terhadap Minat Menjadi Nasabah (Studi Kasus Bmt Al Huda Wonosobo)
  124. Pengaruh Service Failure Severity, Kualitas Hubungan, Kepercayaaan, Dan Kualitas Layanan Terhadap Komitmen Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Bank Bri Syariah Kc Ungaran
  125. Pengaruh Kualitas Pelayanan,Brand Image, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Nasabah Non Muslim Dalam Melakukan Transaksi Pada Bank Syariah Di Kabupaten Magelang (Studi Kasus Di Kampung China Muntilan)
  126. Pengaruh Pelatihan Kerja, Disiplin Kerja, Loyalitas Kerja, Skill, Dan Knowlegde Management Terhadap Kinerja Karyawan Di Bmt Artha Amanah Bantul
  127. Analisis Pengaruh Latar Belakang Pendidikan, Pelatihan, Motivasi, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Bprs Barokah Dana Sejahtera Di Yogyakarta.
  128. Pengaruh Pengetahuan, Keterampilan, Motivasi Kerja, Locus Of Control, Dan Etos Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Bmt Tamziz Di Yogyakarta
  129. Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Dari Pendekatan Jenis Kelamin Yang Ditinjau Dari Aspek Usia, Pendidikan, Dan Pendapatan (Studi Kasus Pada Pengguna Bank Syariah Di D.I.Yogyakarta)
  130. Pengaruh Insentif, Kompetensi, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus Di Tamzis Baituttamwil Area Yogyakarta)
  131. Analisis Perbedaan Gender, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasional Pada Karyawan Bni Syariah Cabang Surakarta
  132. Analisis Pengaruh Pelatihan Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bni Syariah Di Yogyakarta)
  133. Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Di Bank Syariah Mandiri Kantor Kas Ugm)
  134. Analisis Efisiensi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (Bprs) Di Jawa Timur Dengan Metode Two-Stage Data Envelopment Analysis (Dea)
  135. Analisis Pengaruh Kompensasi, Pendidikan Dan Lingkungan Terhadap Preferensi Kerja Di Bank Syariah ( Studi Kasus Bank Syariah Mandiri Cabang Klaten )
  136. Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyalty Intentions (Studi Pada Pt. Bank Bni Syariah)
  137. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Wisatawan Domestik Terhadap Penggunaan Pembayaran Non Tunai Di Taman Wisata Candi Borobudur
  138. Analisis Pengaruh Npf, Fdr, Car, Inflasi, Dan Bopo Terhadap Profitabilitas (Roa) Bank Syariah Di Indonesia (Periode 2015-2018)
  139. Analisis Pengaruh Kenyamanan, Kepercayaan, Brand Equity, Shared Value, Dan Kualitas Komunikasi Terhadap Pengguna Internet Banking Pada Bris Di Banyumas
  140. Analisis Perbandingan Tingkat Efisiensi Pada Bpr Syariah Dan Bpr Konvensional Dengan Pendekatan Data Envelopment Analysis (Dea) (Studi Kasus Di Kab. Sleman, Kab. Bantu, Kab. Klaten)
  141. Analisis Pengaruh Factor Makro Ekonomi Dan Internal Bank Umum Syariah Terhadap Penghimpunan Dana Pihak Ketiga Periode 2013-2017
  142. Strategi Pemasaran Yang Efektif Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan (Studi Kasus Di Bukopin Syariah Bank)
  143. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Internet Banking Oleh Mahasiswa Yang Menjadi Nasabah Di Bni Syariah
  144. Pengaruhdewan Direksi, Dewan Komisaris, Komisaris Independen, Dan Dps Terhadap Kinerja Keuangan Bprs Di Daerah spesial Yogyakarta Tahun 2015-2017
  145. Pengaruh Nilai Taksiran, Ujrah, Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Pembiayaan Gadai Emas Syariah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Gadai Emas Yogyakarta)
  146. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Generasi Millenials Dalam Menggunakan Mobile Banking
  147. Analisis Kepercayaan, Kemudahan, Risiko, Dan Efektivitas Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Atm Bermotor (Studi Kasus Pada Bank Bni Syariah Cabang Yogyakarta)
  148. Pengaruh Minat, Manfaat, Kemudahan, Dan Kepercayaan Terhadap Penggunaan Pembayaran Non Tunai Pada Masyarakat Kota Yogyakarta
  149. Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Konflik, Dan Beban Kerja Terhadap Stres Karyawan Pada Pt Bank Bpd Diy
  150. Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Stres Kerja, Kompensasi, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank Syariah (Studi Pada Bni Syariah Di Yogyakarta)
  151. Pengaruh Motivasi, Perilaku Pemimpin, Stres Kerja, Dan Job Rotation Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bprs Bdw
  152. Pengaruh Rebranding Dan Brand Equity Terhadap Minat Nasabah Menabung Tabungan Haji Pada Bank Panin Dubai Syraiah Cabang Tegal
  153. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Terhadap Kredit Perumahan Rakyat (Kpr) Syariah Dengan Menggunakan Pendekatan Theory Of Planned Behavior Pada Nasabah Btn Syariah Cibinong
  154. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan Pada Bank Bri Syariah (Studi Kasus Kcp Prambanan, Kcp Gedong Kuning Dan Kcp Wonosari)
  155. Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Pelatihan Islami, Dan Kompensasi Syariah Terhadap Kinerja Karyawan Di Bri Syariah Gunungkidul.
  156. Pengaruh Marketing Mix (Produk, Harga, Lokasi, Promosi), Pelayanan, Pengetahuan, Religiusitas, Dan Syariah Compliance Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Dengan Persepsi Masyarakat Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Bri Syariah Kcp Sleman Affandi
  157. Pengaruh Imc Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Di Bris Yogyakarta)
  158. Analisis Keterlibatan Faktor Demografis Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Di Wilayah Gunungkidul
  159. Pengaruh Inflasi, Gross Domestic Product, Sertifikat Wadiah Bank Indonesia, Nilai Tukar Rupiah(Kurs) Terhadap Non Performing Financing (Npf) Pada Bank Umum Syariah Periode Tahun 2012-2017
  160. Pengaruh Kepemimpinan Spiritual, Motivasi Spiritual, Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Bni Syariah Kc Padang)
  161. Pengaruh Kompensasi Finansial, Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Bank Mega Syariah Kc Padang)
  162. Pengaruh Latar Belakang Pendidikan, Lingkungan Kerja, Dan Religiusitas Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Btpn Syariah Kc Padang)
  163. Persepsi Fan Faktor Minat Mahasiswa Terhadap Produk E-Banking Syariah Mandiri (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnisn Islam Uin Sunan Kalijaga)
  164. Pengaruh Islamicity Indeks Dan Maqasid Syariah Indeks Terhadap Profitabilitas Di Bank Umum Syariah Di Indonesia
  165. 48. Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, Murabahah, Dan Inflasi Terhadap Tingkat Profitabilitas (Studi Kasus Pada Bprs Di Yogyakarta Periode 2012-2017)
  166. Analisis Capital Adequacy Ratio (Car), Return Of Asset (Roa), Financing To Deposit Ratio (Fdr), Beban Operasional Dan Pendapatan Operasional Terhadap Tingkat Bagi Hasil Deposito Mudharabah (Studi Kasus Bank Bri Syariah Periode 2012-2017)
  167. Analisis Pengaruh Promosi, Kepercayaan, Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Umum Syariah Bantul Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening.
  168. Pengaruh Motivasi Akidah, Motivasi Ibadah, Dan Motivasi Muamalat Terhadap Kinerja Religius Karyawan Di Bank Syariah Mandiri Ambarukmo Yogyakarta
  169. Analisis Pengaruh Penggunaan Teknologi Informasi, Stres Kerja Dan Rotasi Kerja Terhadap Kepuasan Dan Kinerja Karyawan Kospin Jasa Layanan Syariah Surakarta
  170. Analisis Pengaruh Motivasi Kerja, Tata Ruang Kantor, Disiplin Kerja Dan Religiusitas Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pt Bpr Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta
  171. Pengaruh Produk,Eksistensi, Reputasi, Dan Equivalent Rate Bank Syariah Terhadap Minat Jemaat Paroki Untuk Menabung Di Bank Syariah Wilayah Yogyakarta
  172. Pengaruh Tingkat Pendidikan, Upah, Dan Jenis Kelamin Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di Bprs Margirizki Bahagia Yogyakarta
  173. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Bank Umum Syariah Di Indonesia Tahun 2013-2017
  174. Pengaruh Kemampuan Finansial, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Mahasiswa Non Muslim Menggunakan E-Money Di Yogyakarta
  175. (Studi Kasus Mahasiswa Non Muslim Stienusa Megarkencana, Sttnas, Dan Ujb)
  176. Analisis Risiko & Pengembalian Hasil Investasi Pada Perbankan Syariah: Aplikasi Metode Value At Risk (Var) & Risk Adjusted Return On Capital (Raroc)
  177. Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Pt Bank Bni Syariah Cabang Yogyakarta)
  178. Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kreativitas Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bprs Bhakti Sumekar)
  179. Pengaruh Fitur Layanan, Kemudahan, Manfaat, Kepercayaan, Dan Risiko Persepsian Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan E-Banking Pada Santri Nurul Ummah Di Kotagede Yogyakarta
  180. Kualitas Pelayanan, Customer Relationship Marketing, Citra Bank Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bprs Dana Hidayatullah)
  181. Analisis Pengaruh Kepemimpinan, Knowledge Management, Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Organisasi Dengan Inovasi Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia Kc Yogyakarta)
  182. Analisis Pengaruh Shariah Compliance, Service Quality, Complaint Handling, Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Kcp Godean)
  183. Pengaruh Internal (Sikap, Keahlian) Dan Eksternal (Budaya Organisasi, Rekan Kerja, Sarana Prasarana) Terhadap Kinerja Sdm Di Bank Barakah Dana Sejahtera Yogyakarta
  184. Pengaruh Modal Intelektual Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Kcp Bantul, Yogyakarta)
  185. Pengaruh Empowerment, Job Rotation, Employee Participation, Compensation Pada Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandri Kcp Sleman)
  186. Analisis Pengaruh Kompensasi Syariah, Kompensasi Islam, Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Karyawan (Btn Syariah Yogyakarta)
  187. Analisispengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Intention To Leave Melalui Komitmen Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus Di Btn Syariah Yogyakarta)
  188. Pengaruh Pelatihan, Pengalaman Kerja, Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan (Bni Syariah Yogyakarta)
  189. Analisis Pengaruh Soul Spiritual Marketing Strategi, Service Quality, Product Performance, Dan Cost Terhadap Customer Satisfaction Serta Implikasinya Terhadap Customer Loyality Bank Syariah Mandiri Yogyakarta.
  190. Pengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi, Kecedasan Emosional, Religiusitas Terhadap Kinerja Karyawan Di Bank Syariah (Studi Kasus: Bank Syariah Mandiri Kcp Yogyakarta)
  191. Pengaruh Pelatihan, Sarana-Prasarana, Disiplin Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri Surakarta)
  192. Pengaruh Literasi Keuangan (Basic Financial Concept, Investment, Saving And Borrowing), Risk Tolerance, Dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Investasi Di Bprs Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta
  193. Pengaruh Agama, Lingkungan Sosial, Dan Informasi Terhadap Minat Menabung Siswa Sekolah Menengah Atas Pada Bank Syariah (Studi Kasus Siswa Smk N 3 Yogyakarta)
  194. Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Pengembangan Karir, Lingkungan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bprs Sumekar)
  195. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pt. Bpr Syariah Formes Sleman Dan Pt. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cahaya Hidup Sleman
  196. Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Motivasi, Dan Penelitian Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus Di Pt Bsm Kantor Cabang Yogyakarta)
  197. Pengaruh Brand Image, Bagi Hasil, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah (Studi Kasus Nasabah Bri Syariah Di Kecamatan Jogonalan, Klaten)
  198. Pengaruh Kepercayaan, Bagi Hasil, Inovasi Produk, Reputasi Perusahaan Terhadap Minat Masyarakat Tionghoa Yogyakarta Untuk Menabung Di Bank Syariah Wilayah Yogyakarta
  199. Pengaruh Atribut Produk, Kepuasan Nasabah Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bmt Sahara (Bank-46)
  200. Analisis Kendala Pengembangan Wakaf Tunai Di Lembaga Manajemen Infaq (Lmi) Tulungagung (Bank-45)
  201. Pengaruh Motivasi Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bprs Karya Mugi Sentosa Trenggalek Dan Bprs Tanmiya Artha Kediri (Bank-44)
  202. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tata Letak/Layout Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bni Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung (Banik-43)
  203. Pengaruh Produk Pembiayaan Musyarakah Dalam Meningkatkan Profitabilitas Pada Bank Muamalat Cabang Pembantu Tulungagung (Bank-42)
  204. Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Minat Nasabah Menabung Di Bmt Harapan Umat Tulungagung (Bank-41)
  205. Dampak Corporate Sosial Responsibility Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Kelurahan Tertek Tulungagung (Bank-40)
  206. Pengaruh Bargaining Power Dan Kegiatan Usaha Nasabah Terhadap Penentuan Nisbah Bagi Hasil Pembiayaan Mudharabah Di Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Tulungagung (Bank-39)
  207. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Perbankan Syariah Di Iain Tulungagung Untuk Menabung Perbankan Syariah (Bank-38)
  208. Pengaruh Risiko Pembiayaan Bermasalah Dan Tingkat Kecukupan Modal Terhadap Profitabilitas Pt. Bank Muamalat Indonesia (Bank-37)
  209. Pengaruh Financing To Deposit Ratio (Fdr) Dan Non Performing Financing (Npf) Terhadap Keuntungan Pt. Bank Mega Syariah Indonesia (Bank-36)
  210. Pengaruh Mutu Pelayanan Dan Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Kcp Trenggalek (Bank-35)
  211. Pengaruh Religiusitas Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Wadiah Di Pt. Bank Bni Kantor Cabang Pembantu Tulungagung (Bank-34)
  212. Analisis Perbandingsn Kinerja Keuangan Bank Syari’ah Dengan Pendekatan Laba Rugi Dan Nilai Tambah (Studi Kasus Pada Bank Syari’ah Mandiri (Bank-6)
  213. Pengaruh Tingkat Debt Financing Dan Equity Financing Terhadap Profit Expense Ratio Perbankan Syariah (Bank-5)
  214. Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Simpanan Berjangka Pada Bank Umum Konvesional Di Indonesia Tahun 2000.1 – 2005.4 (Bank-4)
  215. Penerapan Sistem Akuntansi Pembiayaan Murabahah Pada Pt Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Jakarta (Bank-3)
  216. Pendapatan Bagi Hasil Dan Perlakuan Akuntansinya Pada Bank Syariah (Studi Kasus Pada Pt Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang) (Bank-2)
  217. Strategi Pelayanan Pt. Bank Bukopin Tbk Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Di Makassar (Bank-32)
  218. Analisis Tingkat Risiko Kredit Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang …. Di Kabupaten (Bank-31)
  219. Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Mattoangin (Bank-30)
  220. Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kartini Makassar (Bank-29)
  221. Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (Bank-28)
  222. Analisis Pengaruh Ekuivalen Nisbah Bagi Hasil Tabungan Dan Frekuensi Pencairan Pembiayaan Terhadap Jumlah Nasabah Baru Pada Bmt Al-Karomah Martapura (Bank-26)
  223. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Uang Kuasi Di Indonesia (Bank-25)
  224. Pengaruh Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Baitul Maal Wattamwil (Bmt) “Anda” Semarang (Bank-24)
  225. Evaluasi Akuntansi Praktik Penghimpunan Dana Dan Pembiayaan Di Bmt Yogyakarta (Studi Kasus Pada Bmt Artha Mulia Insani Dan Bmt Al-Ikhlas Yogyakarta) (Bank-23)
  226. Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Loan To Deposit Ratio, Return On Assets, Dan Besaran Perusahaan Terhadap Perubahan Laba Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta (Bej) (Bank-18)
  227. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Kredit Investasi Pada Bank Umum Di Kabupaten Sleman (Bank-17)
  228. Analisis Hubungan Kausalitas Granger Antara Tingkat Imbal Jasa Agregat Dengan Tingkat Pembiayaan Perbankan Syariah Dan Tingkat Kredit Perbankan Konvensional Di Indonesia (Bank-16)
  229. Kinerja Keuangan Perbankan Sebelum Dan Sesudah Implementasi Arsitektur Perbankan Indonesia (Api) (Bank-14)
  230. Pelaksanaan Pemberian Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan Pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang (Bank-12)
  231. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tata Letak/Layout Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bni Syariah Kantor Cabang Pembantu Tulungagung (Bank-1)
  232. Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga (Dpk), Capital Adequacy Ratio ( Car ), Dan Non Performing Loan ( Npl ) Terhadap Penyaluran Kredit Perbankan (Studi Pada Bank Persero Di Indonesia Periode 2003 – 2010) (Bank-22)
  233. Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Operational Efficiency, Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Return On Asset (Studi Komparatif Pada Bank Bumn Di Indonesia Periode Tahun 2008-2011) (Bank-21)
  234. Analisis Pengaruh Car, Npl, Bopo Dan Nim Terhadap Ldr Pada Bank Bumn Persero Di Indonesia Periode 2006-2010 (Bank-20)
  235. Pengaruh Tingkat Suku Bunga Deposito Terhadap Jumlah Dana Deposito Berjangka Pada Pt.Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar (Bank-19)
  236. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Etnis China Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari’ah (Bank-15)
  237. Dampak Penyalahgunaan Perjanjian Kredit Investasi Dari Pt. Bank Niaga Oleh Cv. Rahayu Terhadap Tanah Objek Hak Tanggungan (Bank-13)
  238. Analisis Pinjaman Konsumtif Riil Pada Bank Syariah Di Indonesia Periode 1998.2 – 2003.1 (Bank-11)
  239. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Besarnya Simpanan Mudharabah Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 1993.I –2003.Iv Dalam Jangka Pendek Dan Jangka Panjang (Bank-10)
  240. Pengaruh Kualitas Aktiva Produktif Terhadap Profitabilitas Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank-9)
  241. Perlakuan Akuntansi Pembiayaan Murabahah : Dasar Dan Metode Pengukuran Biaya Dan Laba Operasi (Studi Kasus Di Bank Muamalat Indonesia) (Bank-8)
  242. Analisa Komparasi Kredit Konsumtif Di Bank Konvensional Dan Pembiayaan Murabahah Di Bank Syariah ” (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Malang) (Bank-7)
  243. Legislasi Fikih Ekonomi Perbankan: Sinkronisasi Peran Dewan Syariah Nasional Dan Komite Perbankan Syariah. Jurnal I-Lib Ugm.
  244. Jaminan Dalam Transaksi Akad Mudharabah Pada Perbankan Syariah. Jurnal I-Lib Ugm.
  245. 4. Perpustakaan Ugm, I-Lib (2010) Pengembangan Program Apllkasi Data Keuangan Nasabah Padabmt Abatadengan Java.
  246. 5. Perpustakaan Ugm, I-Lib (2009) Pertanggungjawaban Dewan Pengurus Syariah Sebagai Otoritas Pengawas Kepatuhan Syariah Bagi Bank Syariah. Jurnal I-Lib Ugm.
  247. 6. Perpustakaan Ugm, I-Lib (2006) Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Permintaan Dan Penawaran Mudharabah Pada Perbankan Syariah Di Indonesia: Variables That Affect Demand And Supply Of Mudaraba At Shariah Banking In Indonesia.
  248. 09 Peranan Dewan Pengawas Syariah (Dps) Dalam Perbankan Syariah (Studi Di Pt. Bank Bukopin Syariah Cabang S.Parman) Febrina Mandasari Panjaitan Prof. Dr. Bismar Nasution, Sh, Mh. ; Dr. Sunarmi,Sh, M.Hum
  249. 14-Apr-2009 Peranan Dewan Pengawas Syariah (Dps) Dalam Perbankan Syariah (Studi Di Pt. Bank Bukopin Syariah Cabang S.Parman) Febrina Mandasari Panjaitan Prof. Dr. Bismar Nasution, Sh, Mh. ; Dr. Sunarmi,Sh, M.Hum
  250. 19-Apr-2008 Analisis Perbandingan Antara Perbankan Konvesional Dengan Perbankan Syariah Yessi Gusnawita Irsyad Lubis, Se,M. Soc.Sc.Ph.D.; Dr. Sya’ad Afifuddin, Se, M.Ec.
  251. 22-Apr-2008 Analisis Kepuasan Nasabah Perbankan Konvensional Dan Perbankan Syariah Ainun Atiqah Marbun Drs. Jhon Tafhu Ritonga, M.Ec.
  252. 25-Apr-2013 Kinerja Bank Syariah Dan Bank Konvensional Di Indonesia (Suatu Studi Perbandingan) Ramadhan, Tengku Apriansya Ismail, Mutia
  253. 12-Jun-2010 Pengelolaan Likuiditas Pada Perbankan Syariah Di Indonesia Harahap, Nurlatifah Nasution, Bismar; Sunarmi
  254. Pengaruh Keputusan Produk Individual Shampoo Pantene Pro-V Terhadap Loyalitas Konsumen
  255. Peranan Penagihan Pajak Dengan Surat Paksa Terhadap Pencairan Tunggakan Pajak Reklame Di Dinas Pendapatan Daerah Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan
  256. Penerapan Nilai-Nilai Islam Pada Bank Berbasis Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Itb)
  257. Pengaruh Penawaran Produk Imitasi Jenis Fashion Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Pada Konsumen Pasar Eceran Pekanan Gasibu Kota Bandung
  258. Analisis Pengaruh Ekuivalen Nisbah Bagi Hasil Tabungan Dan Frekuensi Pencairan Pembiayaan Terhadap Jumlah Nasabah Baru Pada Bmt Al-Karomah Martapura
  259. Pengaruh Financial Leverage Terhadap Return On Equity (Roe) Dan Earning Per Share (Eps) Pada Perusahaan Pertambangan Logam Dan Mineral Lainnya Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
  260. Praktik Pembagian Harta Warisan (Studi Kasus Pada Masyarakat Dayak Di Desa Loksado Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan)
  261. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Besarnya Simpanan Mudharabah Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 1993.I –2003.Iv Dalam Jangka Pendek Dan Jangka Panjang
  262. Pengaruh Tingkat Debt Financing Dan Equity Financing Terhadap Profit Expense Ratio Perbankan Syariah
  263. Analisis Efisiensi Sistem Moneter Bebas Bunga: Studi Kasus Di Indonesia Dan Malaysia Periode 1980-2000 Dengan Menggunakan Pendekatan Kointegrasi Dan Error - Correction Model
  264. Studi Empiris Tentang Instrumen Moneter Pada Sistem Dual Banking Di Indonesia Periode 1997.I-2003.1
  265. Studi Empiris Tentang Perencanaan Stabilitas Moneter Pada Sistem Dual Banking Di Indonesia Periode 1997.I – 2003.I
  266. Analisis Hubungan Tingkat Suku Bunga Dengan Penawaran Pinjaman Perbankan Konvensional Dan Penawaran Pembiayaan Perbankan Syariah Periode 2001.1 – 2004.12
  267. Produktivitas Dan Skala Ekonomi Bank Umum Syariah Indonesia
  268. Analisis Hubungan Kausalitas Granger Antara Tingkat Imbal Jasa Agregat Dengan Tingkat Pembiayaan Perbankan Syariah Dan Tingkat Kredit Perbankan Konvensional Di Indonesia Periode 2001.I-2004.Xii
  269. Volatility Of Real Gdp: Some Evidence From The United States, The United Kingdom And Japan
  270. Tinjauan Terhadap Teori Perilaku Produsen Perbandingan Antara Ekonomi Konvensional Dan Ekonomi Syariah
  271. Studi Empiris Tentang Instrumen Moneter Pada Sistem Dual Banking Di Indonesia Periode 1997.I-2003.1
  272. Analisis Pinjaman Konsumtif Riil Pada Bank Syariah Di Indonesia Periode 1998.2 – 2003.1
  273. Analisis Transmisi Kebijakan Moneter (Credit Channeling) Terhadap Posisi Kredit Investasi Di Indonesia Periode 2001:1-2007:6
  274. Analisis Terhadap Hubungan Kausalitas Antara Inflasi Dan Pengangguran Di Indonesia Periode 1990-2001 (Dengan Menggunakan Analisis Phillips Curve)
  275. Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Volume Dengan Harga Aggregate Ekspor Di Indonesia Periode 1971-2000
  276. Pengaruh Penanaman Modal Asing Terhadap Nilai Tambah Pada Sektor Industri Tekstil Di Jawa Barat Periode 1991-2000
  277. Analisis Industri Tekstil Di Jawa Barat Sebelum Dan Setelah Krisis Ekonomi
  278. Analisis Pengaruh Penanaman Modal Asing Langsung Terhadap Investasi Domestik Dan Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Pada Periode 1986 – 2000
  279. Analisis Pengaruh Insentif Perdagangan Dan Kebijakan Fiskal Terhadap Foreign Direct Investment Di Indonesia Periode 1980-2000
  280. Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 1975 – 2000
  281. Analisis Terhadap Kemungkinan Pembentukan Currency Union Di Kawasan Asia Tenggara
  282. Analisis Pengaruh Investasi Asing Terhadap Kemajuan Teknologi (Technological Progress) Pada Industri Minyak Goreng Di Indonesia Periode 1986-1996
  283. Pengaruh Komponen Pengeluaran Agregat Terhadap Permintaan Agregat Impor Indonesia Periode 1970-2001 Dalam Jangka Panjang Dan Jangka Pendek
  284. Analisis Ukuran Dan Pertumbuhan Ukm Informal Di Indonesia Periode1998-2003
  285. Pengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Efektivitas Organisasi Pada Pt Shafira Laras Persada Bandung
  286. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Besarnya Simpanan Mudharabah Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 1993.I –2003.Iv Dalam Jangka Pendek Dan Jangka Panjang
  287. Pelaksanaan Promosi Dalam Upaya Memelihara Loyalitas Pelanggan Pada Pt.Indosat Tbk. Cabang Bandung
  288. Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Motivasi Karyawan Di Pt Radio Swakarsa Megantara Bandung
  289. Tinjauan Pelaksanaan Saluran Distribusi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Cv. Al – Fath Production Bandung
  290. Penerapan Nilai-Nilai Islam Pada Bank Berbasis Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Itb)
  291. Pengaruh Penawaran Produk Imitasi Jenis Fashion Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Pada Konsumen Pasar Eceran Pekanan Gasibu Kota Bandung
  292. Analisis Pengaruh Sbi, Jumlah Uang Beredar, Inflasi Dan Nilai Tukar Riil Rupiah Terhadap Kinerja Reksa Dana Saham Di Indonesia Periode 1999.07-2004.12
  293. Pengaruh Penerapan Kinerja Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Loyalitas Pelanggan Pada Butik Busana Muslim Shafira Jalan Sulanjana 28 Bandung
  294. Pengaruh Tingkat Debt Financing Dan Equity Financing Terhadap Profit Expense Ratio Perbankan Syariah
  295. Pelaksanaan Monitoring Pembiayaan Murobahah Di Pt. Bmi Tbk.. Cabang Kediri
  296. Studi Empiris Tentang Instrumen Moneter Pada Sistem Dual Banking Di Indonesia Periode 1997.I-2003.1
  297. Studi Empiris Tentang Perencanaan Stabilitas Moneter Pada Sistem Dual Banking Di Indonesia Periode 1997.I – 2003.I
  298. Analisis Hubungan Tingkat Suku Bunga Dengan Penawaran Pinjaman Perbankan Konvensional Dan Penawaran Pembiayaan Perbankan Syariah Periode 2001.1 – 2004.12
  299. Produktivitas Dan Skala Ekonomi Bank Umum Syariah Indonesia
  300. Analisis Hubungan Kausalitas Granger Antara Tingkat Imbal Jasa Agregat Dengan Tingkat Pembiayaan Perbankan Syariah Dan Tingkat Kredit Perbankan Konvensional Di Indonesia Periode 2001.I-2004.Xii
  301. Tinjauan Terhadap Teori Perilaku Produsen Perbandingan Antara Ekonomi Konvensional Dan Ekonomi Syariah
  302. Analisis Pinjaman Konsumtif Riil Pada Bank Syariah Di Indonesia Periode 1998.2 – 2003.1
  303. Pelaksanaan Promosi Dalam Upaya Memelihara Loyalitas Pelanggan Pada Pt.Indosat Tbk. Cabang Bandung
  304. Analisis Transmisi Kebijakan Moneter (Credit Channeling) Terhadap Posisi Kredit Investasi Di Indonesia Periode 2001:1-2007:6
  305. Analisis Terhadap Hubungan Kausalitas Antara Inflasi Dan Pengangguran Di Indonesia Periode 1990-2001 (Dengan Menggunakan Analisis Phillips Curve)
  306. Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Volume Dengan Harga Aggregate Ekspor Di Indonesia Periode 1971-2000
  307. Pengaruh Penanaman Modal Asing Terhadap Nilai Tambah Pada Sektor Industri Tekstil Di Jawa Barat Periode 1991-2000
  308. Analisis Pengaruh Penanaman Modal Asing Langsung Terhadap Investasi Domestik Dan Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Pada Periode 1986 – 2000
  309. Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 1975 – 2000 ( Analisis Kointegrasi Dan Error Correction Model )
  310. Analisis Terhadap Kemungkinan Pembentukan Currency Union Di Kawasan Asia Tenggara
  311. Analisis Terhadap Hubungan Kausalitas Antara Inflasi Dan Pengangguran Di Indonesia Periode 1990-2001 (Dengan Menggunakan Analisis Phillips Curve)
  312. Analisis Pengaruh Investasi Asing Terhadap Kemajuan Teknologi (Technological Progress) Pada Industri Minyak Goreng Di Indonesia Periode 1986-1996
  313. Analisis Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Substitusi Mata Uang : Rupiah Terhadap Dollar Amerika Serikat Di Indonesia Periode 1990.1 – 1999.4
  314. Analisis Pengaruh Total Faktor Produktivitas Terhadap Pertumbuhan Output Agregat Regional Jawa Barat Periode 1986-2000 (Analisis Model Trancendental Logarithmic)
  315. Tugas Pokok Bi Dalam Mengatur, Menjaga Dan Memelihara Kestabilan Nilai Rupiah Dan Mendorong Kelancaran Produksi Dan Pembangunan Serta Memperluas Kesempatan Kerja Guna Meningkatkan Taraf Hidup Rakyat
  316. Analisis Market Power Pt.Telkomsel Dibandingkan Dengan Kompetitornya Di Kota Bandung Tahun 2000





Semoga sebaran warta Mengenai Judul Skripsi Jurusan Perbankan ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel