Download Anutan Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pancasila Tahun 2019

Unduh Buku Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun  Download Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pancasila Tahun 2019

Unduh Buku Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019






Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan mengenai Buku Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober yakni milik bangsa Indonesia. Nilai-nilai yang terkandung didalamnya semoga benar-benar dihayati dan diamalkan sehingga sanggup menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pemerintah tetapkan Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila untuk pelaksanaan di instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat, di dalam dan luar negeri.

Pedoman ini disusun dengan maksud semoga penyelenggaraan kegiatan pelaksanaan “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” Tahun 2019 sanggup dilakukan secara terencana, sistematis, terarah, menyeluruh, dan terpadu.

Tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.

Berdasarkan informasi pada Buku Pedoman Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 berikut ini kiprah Pokok yang harus di siapkan terlebih dahulu.
  1. Menyusun planning penyelenggaraan upacara tanggal 1 Oktober 2019.
  2. Mengadakan pengendalian terhadap persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 untuk seluruh Indonesia dan Perwakilan RI di luar negeri.
  3. Menyelenggarakan upacara “Peringatan Hari Kesaktian Pancasila” tanggal 1 Oktober 2019 di tingkat sentra dengan program puncak upacara di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur.
  4. Melakukan koordinasi pengamanan program puncak dengan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.
  5. Menetapkan pemikiran penyelenggaraan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019.

Download Pedoman Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Untuk penyelenggaraan “Peringatan Hari Kesaktian Pancasila” Tahun 2019 secara terencana, sistematis, terarah, menyeluruh, dan terpadu, perlu dibuat panitia baik di lingkungan pemerintahan, swasta, dan masyarakat, di tingkat sentra dan daerah, serta di luar negeri. Selengkapnya silahkan unduh di bawah ini.



Download Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran informasi Mengenai Buku Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel