Download Slide Sosialisasi Un (Unbk) Tahun 2020

 Pada kesempatan ini saya akan membuatkan gosip kepada anda semua mengenai  Download Slide Sosialisasi UN (UNBK) Tahun 2020




Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan membuatkan gosip kepada anda semua mengenai Slide Sosialisasi UN (UNBK) Tahun 2020

Ujian Nasional yang selanjutnya disebut UN ialah acara pengukuran capaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara nasional dengan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan.

Sedangkan yang dimaksud Ujian Nasional Berbasis Komputer atau yang biasa kita kenal dengan sebutan UNBK ialah ujian yang memakai komputer sebagai media untuk menampilkan soal dan proses menjawabnya.

Ujian Nasional wajib diikuti oleh seluruh penerima didik pada tingkat/kelas terakhir jenjang pendidikan SLTP dan SLTA Sederajat.

Adapun persyaratan umum penerima UN ialah sebagai beikut:
  1. Peserta didik telah atau pernah berada pada tahun terakhir pada suatu jenjang pendidikan di satuan pendidikan tertentu.
  2. Peserta didik mempunyai laporan lengkap evaluasi hasil mencar ilmu pada suatu jenjang pendidikan di satuan pendidikan tertentumulai semester I tahun pertama hingga dengan semester pertama pada tahun terakhir.
  3. Peserta didik mempunyai laporan lengkap evaluasi hasil mencar ilmu pada Pendidikan Kesetaraan.

Selain itu, dalam rangka penjaminan mutu pendidikan, dinas pendidikan sesuai kewenangannya sanggup menetapkan persyaratan suplemen sesuai dengan kebutuhan dan/atau perkembangan pendidikan di daerah.

Setiap menghadapi Ujian Nasional (UN), sekolah biasanya mengadakan sosialisasi UN kepada siswa, warga sekolah termasuk kepada orang tua.

Untuk membantu Sekolah yang akan mengadakan sosialisasi UN berikut ini pola Slide Sosialisasi UN UNBK Tahun 2020. Contoh ini mungkin harus dilakukan pengeditan apabila terdapat perbedaaan dengan POS UN UNBK tahun 2020.


Download Slide Sosialisasi UN (UNBK) Tahun 2020
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan supaya mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran gosip Mengenai Slide Sosialisasi UN (UNBK) Tahun 2020 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel