Perbedaan Samsung Galaxy S7 Dengan Lg G5

Smartphone 2016

Rencomputra - Sekitar beberapa bulan yang kemudian kami mendapat sejumlah konsep dan rumor untuk smartphone Samsung Galaxy S7 dan LG G5 mendatang. Kedua perangkat ini dikabarkan akan mengumumkan di program MWC. Di sini, kita akan mencari tahu dari kedua ponsel raksasa ini. Jadi, mari kita lihat siapa Boss dari dua raksasa ini.

Spesifikasi Perbandingan: Samsung Galaxy S7 atau LG G5


Kami akan membandingkan Galaxy S7 dengan ponsel LG g5 atas dasar rumor dan Konsep ini, sebab ada rincian terbatas yang tersedia hingga sekarang. Tapi menyerupai yang kita ketahui dari "iGalaxyS7" Anda sanggup mempertimbangkan Galaxy S7 Spesifikasi-Nya menyerupai ditegaskan yang satu ini.

Tampilan Matters!


LG G5 Smartphone dilaporkan untuk tiba dengan layar 5,6 inci sementara pada sisi lain Galaxy S7 akan mempunyai layar besar 5.1 inci. Jadi, mereka tidak jauh berbeda dalam ukuran layar keduanya akan tiba dengan resolusi 4K dan sekitar 550 + ppi. Menurut laporan, Samsung akan tiba dengan layar OLED sementara LG dilaporkan mempunyai Sapphire ketika ini. Jadi, sesuai layar Saya pikir kedua Galaxy S7 dan LG G5 mempunyai tingkat cukup setara. Sekarang mari kita lihat spesifikasi hardware lain dari Smartphone ini.

Baca Juga: Perbadingan iPhone Apple 7 vs Galaxy S7

Ponsel raksasa ini akan menjalankan RAM 4GB tapi di sini tiba dengan hal utama ialah "prosesor!". LG G5 akan berjalan di muka Snapdragon 820 prosesor yang merupakan arsitektur 64-bit Octa Core. Ini akan berjalan sekitar 2,2 GHz per siklus, tetapi prosesor Galaxy S7 ini masih cukup diperdebatkan. Kita semua tahu Samsung dikenal untuk memproduksi prosesor Exynos untuk ponsel andalannya, tapi kami juga mendapat rumor bahwa Snapdragon 820 akan menjadi prosesor di Galaxy smartphone generasi berikutnya.

Spesifikasi kamera Galaxy S7 & LG G5


Menurut lgg5me, LG G5 Smartphone akan mempunyai 20 mega piksel kamera belakang dan 8 atau 10 megapixel kamera depan. Itu akan tiba dengan beberapa kelompok, dari sensor mengorbankan 3D kamera belakang, dual LED flash sisi, auto-focus, dan digital image stabilization. Sementara di sisi lain Samsung akan mempunyai sensor kamera BRITECELL dengan 12,2 MP utama dan kamera depan 8 MP. Dari sini mungkin anda berpikir bahwa LG mempunyai tepi atas lebih dari Galaxy S7.

Apa yang menciptakan mereka menjadi smarphone generasi selanjutnya!


Beberapa ahad yang lalu, kami mendapat gosip bahwa kita sanggup melihat sesuatu yang istimewa yang unggul di depan Samsung. Ini hal yang gres bagi kami, sebab kami mengharapkan spesifikasi ini dari kurun waktu Galaxy S4. Ya, kali ini terlihat menjadi kenyataan. Samsung Galaxy S7 dan LG G5, keduanya dibutuhkan mempunyai fitur scanner Iris Retina Mata yang akan bangun dua di depan orang lain.

Spesifikasi lainnya


Kedua Smartphone akan tersedia dalam pilihan memori 16GB, 32GB, dan 64GB sementara Galaxy S7 juga akan tiba dalam 128 GB dengan pilihan kapasitas memori. Mereka akan berjalan pada Android OS v6 terbaru. Dan Samsung ini akan menjadi ponsel yang cukup baik sebab akan mempunyai eksternal supprt kartu micro SD sementara tidak ada informasi resmi untuk G5 hingga kini ponsel ini akan mempunyai 4000 + mAh baterai Li-ion dengan fitur yang super pengisian.

Harga & Tanggal Rilis: Samsung Galaxy S7 Vs LG G5


Seperti yang sudah kami katakan kedua ponsel ini akan rilis pada tahun ini ialah di sekitar bulan Maret 2016. Harga Galaxy S7 sanggup tinggi ketika ini ialah sekitar 800 USD atau setara dengan (Rp. 10.944.000) sementara LG G5 dilaporkan sedikit terjangkau dan tiba di bawah $ 700 USD atau setara dengan (Rp.9.576.000).

Dari spesifikasi dan fitur di atas, aku pikir kedua ponsel ini secara komposit yang sama dengan beberapa perbedaan kecil. Tapi kita tidak sanggup bertaruh bahwa itu sekitar 2 bulan dalam peluncuran ponsel ini dan apa pun sanggup terjadi dalam beberapa bulan ke depan atau minggu.

Jadi, menantikan dengan kami untuk lebih update pada Smartphone Samsung Galaxy S7 vs LG G5. Dan juga sebelum Anda meninggalkan pastikan untuk menyukai dan menyebarkan kami di media umum dari tombol di bawah dan jikalau Anda mempunyai sesuatu untuk menyebarkan dengan kami: merasa bebas untuk menciptakan komentar di bawah ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : igalaxys7

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel