10 Game Pc Terbaik 2016

Game PC 2016

Permainan kini yaitu permainan yang menjadi salah satu sumber utama hiburan. Semua orang dari semua usia yang berbeda suka bermain game. Salah Satu dari mereka bahkan tidak bisa membayangkan hidup tanpa game. Game PC yaitu game yang sanggup dimainkan pada komputer langsung dengan perangkat input output standar menyerupai keyboard, mouse, speaker untuk bunyi dll. Game PC sanggup dimainkan dengan atau tanpa koneksi internet.

Sebagaimana telah kita bahas wacana game PC kini mari kita lihat manfaat mereka:
  1. Game merupakan sumber kesenangan dan hiburan
  2. Game menciptakan kita bergairah.
  3. Permainan mengembangkan keterampilan kepemimpinan kami.
  4. Game sanggup meningkatkan kemampuan kau untuk mengambilan keputusan.
  5. Mereka memotivasi kita.
  6. Permainan meningkatkan kreativitas kita.

Sekarang sesudah mengetahui semua manfaat dari permainan, saya tahu Anda harus sabar menunggu untuk mengetahui top 10 game PC 2016 sehingga Anda sanggup mulai bermain. Dari koleksi besar permainan Anda resah dalam menentukan game yang terbaik. Kaprikornus orang di sini, menciptakan kiprah Anda lebih mudah.

Berikut Game PC 2016 :


01. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher yaitu pencetak 5 bintang dari awal tahun 2015. Ini yaitu salah satu yang terbaik open world RPG. Didalam game ini pemburu rakasa Geralt dan wakil versa naik di atas kuda dari kota ke hutan. Didalam bab ini ia mencoba untuk memecahkan misteri konsekuensi sebelumnya. Dalam hal ini ia telah menerima kekuatan sihir gres dan pilihan dalam navigasi.

Game PC 2016

02. Cities : Skylines

SimCity yaitu kekecewaan untuk pengguna. Seseorang mengharapkan sesuatu menyerupai itu, Lalu datanglah Cities : Skylines. Hal ini intinya didasarkan pada manajer walikota. Di sini kita bertindak sebagai walikota dan kami mengelola dalam aneka macam hal. Dari jalan setapak untuk jalan-jalan atau dari limbah sistem listrik, game ini meliputi semua aspek yang ada di kota.

Game PC 2016

03. GTA V

Setelah satu tahun menunggu GTA V kesudahannya tiba untuk PC dan kita punya versi terbaik dari game ini yang berisi: resolusi tinggi, kemudian lintas berat, pandangan orang pertama dan frame rate yang tidak memperlambat gameplay. Ini yaitu salah satu game terbaik dari 2016. Pembuat permainan telah berhasil dibingkai Los Angles dalam cara yang sangat indah. Kami sanggup menukar antara setiap titik yang mendorong dengan tindakan, sanggup menuntaskan beberapa misi yang dibangun tidak diragukan lagi sangat menghibur. Maka di sini GTA secara online termasuk di mana kita bisa bermain game online dengan teman-teman dan sanggup melaksanakan setiap kiprah ilegal yang ingin kita lakukan.

Game PC 2016

04. Project Cars

Jika Anda yaitu penggemar berat dari game balap maka game ini sangat cocok untuk Anda. Anda sanggup menentukan balap gaya yang Anda inginkan dan sanggup memulai karir Anda di atasnya. Hal ini mempunyai koleksi kendaraan beroda empat mis dari kendaraan beroda empat kecil untuk kinerja kendaraan beroda empat F1 semua tersedia. Ada jalur motorsport berbeda dan trek yang realistic.This permainan bisa dimainkan di 12k.

Game PC 2016

05. Her Story

Ini yaitu permainan berbasis detektif, tetapi berbeda dari game berbasis detektif sebelumnya. Dalam hal ini kita bisa melihat seorang gadis yang duduk di depan tv dari 90-an dan beliau menceritakan kisahnya kepada kami. Kami harus dongeng bahu-membahu dan menemukan manusia. beliau menghilang sepenuhnya dari kita untuk tetapkan hasil dari perkara ini.

Game PC 2016

06. Watch Dogs

Game ini yaitu kisah pemain tunggal yang didasarkan pada hacker, yang ingin membalas dendam sesudah janjkematian keponakannya yang disengaja. Player nya memainkan kiprah Aiden Pearce yang merupakan hat hacker abu-abu dan yang bisa hack ke CTO yang mengelola seluruh kota chicago dengan mode multiplayer. Player juga tersedia di mana kita sanggup menghubungkan sampai 8 orang.

Game PC 2016

07. Call of duty: Black Ops III

Ini yaitu versi lebih maju dari permainan yang sebelumnya. Hal ini mempunyai zona perang futuristik Black Ops seri dan tentara mesin menyerupai robot. Permainan ini sanggup dimainkan dalam 4 pemain co-op yang memungkinkan kita untuk membayar dengan teman-teman kita.

Game PC 2016

08. Star Wars: Battlefront

Ini yaitu salah satu permainan terbaik bila Anda yaitu penggemar besar dari seri star Wars. Hal ini mempunyai adegan realistis termasuk lokasi star wars. Pemain sanggup bermain dari orang pertama. Pemain orang ketiga melintasi dari planet yang berbeda memakai vehicles. Pertarungan berbeda dari planet yang menurut Senjata-senjata dan abjad sanggup disesuaikan.

Game PC 2016

09. Batman Arakham knight

Ini yaitu video game agresi petualangan yang dikembangkan oleh Rocksteady studios. Ceritanya berkisar bahwa batman dikala ia menghadapi Scarecrow yang tetapkan untuk menghancurkan kota Gotham dengan meluncurkan serangan. Dalam peperangan ini mengambil dukungan dari Arkham ksatria untuk menghancurkan Batman. Bermain fokus pada batman dengan jarak tempur yang dekat, kemampuan siluman dan keterampilan dari detective. Didalam Batmobile ini juga memperkenalkan yang sanggup dipakai untuk transportasi atau pertarungan.

Game PC 2016

10. Assassin Creed: Syndicate

Ini yaitu game pertama dalam seri ini di mana pemain bebas sanggup beralih di antara dua protagonis yang berbeda. Dalam hal ini protagonis wanita dimainkan dengan senjata utama. Pembunuh dalam game ini yaitu knuckles,a revolver,a sword ,kukri knife dll. Sistem terbaru untuk bepergian menyerupai tali peluncur ditambahkan ke dalam permainan yang dipakai sebagai jalur untuk pergi dari satu gedung ke gedung lainnya atau untuk rappel up struktur. Game ini tidak mendukung mode multiplayer.

Game PC 2016

Kaprikornus ini yaitu beberapa 10 Game PC Terbaik 2016. Apakah Anda mempunyai permainan lain yang terbaik dalam pikiran anda? Jangan ragu untuk menyebarkan pengalaman anda di komentar di bawah ini.



Penulis : Rencom Putra | Sumber : techarena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel