Cara Memakai Kamera Ponsel Android Sebagai Webcam Pada Komputer

Android 2016

Kita akan mengeksplorasi cara termudah untuk memakai Smartphone Android anda sebagai webcam, ada banyak aplikasi yang tersedia di internet tapi yang satu ini ialah cara termudah yang tersedia untuk dipakai Android sebagai webcam untuk PC Anda.

Seperti banyak dari kita yang memanfaatkan desktop dan umumnya kita tidak mempunyai webcam. Jadi, Bagaimana Jika Anda ingin melaksanakan video call? Jangan khawatir Anda mempunyai Android cerdas yang akan membiarkan Anda melaksanakan video call pada komputer Anda. Jadi, didalam dunia internet ada banayak aplikasi yang menyediakan aplikasi webcam untuk android Anda. Tetapi saya akan memberitahu Kepada Anda TRIK yang sederhana dan sangat mudah.

Anda juga sanggup memakai handset android sebagai kamera nirkabel dan benar-benar transparan untuk sistem operasi. Dan alasan mengapa Android dimulai di pasar ialah alasannya sangat gampang untuk aplikasi yang berguna. Kaprikornus tanpa membuang waktu mari kita lanjutkan ke langkah-langkah untuk memakai kamera Android sebagai webcam.

Cara Menggunakan Ponsel Android Anda Sebagai Webcam Untuk Komputer (PC)


Persyaratan

  1. IP Camera Adapter.
  2. IP Webcam Aplikasi.
  3. Chrome Atau Firefox Browser.

Langkah Menggunakan Android Mobile Phone Sebagai Webcam


1. Pertama-tama install, aplikasi download IP Webcam pada ponsel android Anda. dan instal IP kamera Adapter pada PC Anda juga.
2. Sekarang buka Camera IP aplikasi pada ponsel Anda sehabis itu akan ada banyak pilihan menyerupai [username], [password], resolusi layar dan banyak lagi yang sanggup Anda sesuaikan dengan pilihan Anda. Sekarang sehabis melakukannya klik pada Start Server.

Android 2016

CATATAN: Aplikasi ini memakai kamera belakang sebagai standar untuk kualitas yang lebih baik tetapi Anda juga sanggup mengubah modus kamera ke depan tetapi akan mengurangi kualitas video Anda.

Sekarang ketika Anda mengklik pada awal server maka Anda akan melihat IP di bab bawah layar ponsel. Sekarang buka IP ini di browser Chrome atau Firefox mobile Anda. Jika tidak ada pada browser anda coba diinstal di ponsel dan pilih [Browser built-in] dan pilih penampil android.

Android 2016

Sekarang buka dan instal IP kamera adaptor download pada PC Anda. Sekarang di "[URL feed Camera]" hanya memasuki IP Anda dan port yang Anda dapatkan dari aplikasi yang diinstal pada ponsel Anda dan ingat jangan hapus [feed video] dan lalu klik [Auto Detect].

Android 2016

Membuka aplikasi video conferencing pada PC Anda menyerupai Skype, Facebook messenger, Yahoo messenger dan Anda akan melihat video streaming di PC Anda dari ponsel android anda. Sekarang itu saja yang sanggup saya berikan untuk anda.

Cara Menggunakan Ponsel Android Anda Sebagai Webcam Untuk PC Anda - Dengan trik gampang ini, Anda sanggup dengan gampang mengubah kamera android Anda ke webcam. Anda sanggup dengan gampang merekam telepon Anda dan menangkap setiap ketika di browser komputer Anda dan dengan pertolongan adapter disebutkan. Saya berharap ini akan membantu Anda dan mengucapkan banyak terima kasih untuk membaca artikel ini. Jika Anda menghadapi problem apapun maka komentarlah di bawah ini.



Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel