10 Top Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Dalam daftar ini Anda akan menemukan beberapa tokoh hacker yang terkenal. Mereka juga menyusup ke sistem komputer atau telepon dan beberapa virus komputer yang dibuat. Beberapa dari mereka juga dieksekusi penjara dan kemudian dilepaskan. Beberapa perusahaan keamanan juga menyewa hacker ini untuk bekerja pada mereka.

TOP 10 HACKER TERBAIK SEPANJANG MASA


10 Loyd Blankenship

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Loyd Blankenship yakni anggota dari "Legion of Doom" tapi beliau menantang Masters of Deception pada tamat 1980-an. Dia dikenal sebagai "The Mentor", ia menulis "The Hacker Manifesto sesudah ia ditangkap pada tahun 1986. Dia didukung hacker dan menyatakan bahwa mereka hanya melaksanakan hacking untuk menjamin kepentingan mereka.

9 Stephen Wozniak

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Terkejut melihat pendiri co Apple dalam daftar ini, awalnya ia hacker. Dia melewati sistem telepon untuk mendapat panggilan gratis selama berguru di University of California. Setelah hacking ke sistem telepon, ia bisa melaksanakan panggilan gratis.

Dia bahkan bisa untuk berbicara dengan Paus Francis dan Wozniak dan beliau menyampaikan "Suatu kali saya menelepon Paus, dan saya berkata, ini yakni Henry". Setelah karir hacking, ia mulai bekerja dengan Steve Jobs untuk mengembangkan Apple Computer.

8 Masters of Deception

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Kelompok ini dibuat pada tahun 1980 sesudah beberapa hacker bergabung untuk membentuk "Legion of Doom". Dan sasaran utama mereka yakni untuk hack ke jaringan perusahaan besar. kelompok hacker ini berbasis di New York dan memberi judul grup mereka MoD (Master of Deception).

AT & T, telekomunikasi yakni sasaran utama dari kelompok ini dan berhasil menjebol jaringan telepon dari AT & T. Namun anggota kelompok yang diletakkan di belakang kafe atau dieksekusi pada tahun 1992.

7 Adrian Lamo

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Adrian Lamo melaksanakan hacking dari Warnet, Perpustakaan atau toko-toko kopi dan ponsel hacker. Namun, ia melakukannya untuk hiburan sendiri atau untuk memanggil siapa pun. Ia menggunakannya kembali ke sistem komputer dan kemudian memberitahu admin jaringan perihal kerentanan dalam / sistem nya.

Dia mengaku menjadi andal dengan sesudah melampirkan namanya ke database dari "New York Times". Dia juga bertanggung jawab sebab membocorkan pemerintah untuk Wikileaks. Dia kemudian ditangkap pada tahun 2003.

6 Sven Jaschan

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Komputer yang sangat terpengaruh oleh malware ini yaitu Netsky dan Sasser pada tahun 2004. Malware ini tumbuh cepat di kurun waktu yang sangat singkat. Mengejutkan, penyebab di balik malware ini yakni dewasa yaitu Sven Jaschan. Ia dimasukkan di belakang jeruji besi dan kemudian disewa oleh perusahaan keamanan untuk melawan virus komputer.

5 David L. Smith

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Selama tahap awal Internet, diskusi di internet yakni belahan dari tren. Sampai kini topik perihal seks di antara yang paling dibahas topik di internet. David L Smith menemukan bahwa ketika ini yakni kesempatan emas untuk menyebarkan virus Melissa.

Awalnya, virus ini menyebar melalui email dan merupakan malware pertama yang berhasil ditransfer melalui teknik ini. Para andal memperkirakan bahwa virus ini menjadikan kerusakan senilai $ 80 juta. Dia dijatuhi sanksi dan menempatkan di belakang jeruji besi.

4 Michael Calce

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Calce dewasa 15 tahun ketika kehilangan pacarnya sebab kebanyakan dewasa melakukannya tapi Calce juga menciptakan situs atas internet untuk shutdown ibarat Yahoo eBay dan Amazon. Dia memakai nama sebagai Mafia Boy dan menyusup ke situs bisnis. Kemudian ia dieksekusi dan dimasukkan di balik jeruji selama 8 bulan dan juga didenda. Dan ia juga dibatasi memakai Internet.

3 Robert Tappan Morris

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Morris, seorang mahasiswa pascasarjana dari Cornell University mengembangkan malware komputer pertama. Pada tahun 1988, ia memutuskan untuk memakai Ivy Pendidikan League untuk menguji ukuran internet dengan memakai Morris Worm. Namun, worm ini mempengaruhi lebih dari 6.000 perangkat UNIX dan menjadikan kerusakan bernilai jutaan dolar. Dia kemudian ditangkap dan didenda. Dia kini profesor di Massachusetts Institute of Technology.

2 Kevin Poulsen

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Kevin Poulsen melaksanakan hack yang mengejutkan oleh hacking ke kanal telepon dari stasiun radio yang diizinkan beliau untuk menjadi pemanggil 102 untuk memenangkan Porsche dan ia kemudian menang. Dia juga meng-hack ke dalam sistem telepon pada rangka mengaktifkan kembali nomor lama.

Dia berhasil menyusup ke dalam database pemeriksaan federal. Dia juga diinginkan oleh Amerika intelijen Agency, FBI. Dia juga muncul di TV Show "Unsolved Mysteries". Dia kemudian ditangkap dan kemudian dilepaskan. Saat ini, ia yakni Editor Senior dari Wired News.

1 Kevin Mitnick

Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Kevin Mitnick membenci jikalau beliau dipanggil hacker. Ia mengaku menjadi insinyur sosial. Dia juga telah menyusup ke sistem Motorola, Nokia dan Fujitsu. Kemudian, ia menempatkan di belakang jeruji besi pada tahun 1995 dan dipenjara selama 5 tahun. Dia kini konsultan keamanan.

Jadi, artikel ini menceritakan perihal hacker yang menciptakan sejarah. Bahkan Bill Gates mengklaim bahwa ia meng-hack komputer sekolah untuk bertemu gadis-gadis, namun kami tidak mempunyai rincian yang cukup untuk memasukkan beliau dalam daftar ini. Kami berharap bahwa Anda menyayangi daftar ini, jangan ragu untuk membuatkan dan sertakan link sumbernya! silahkan membuatkan pengalaman anda di bawah komentar ini!


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel