Cara Ambil Id Gamer Kustom Dengan Google Play Game

Ambil ID gamer kustom

Fitur gres memungkinkan Anda untuk menciptakan identitas yang unik ibarat Anda sanggup menciptakan dengan konsol atau PC gaming.

Game online sering mengambil identitas alternatif dan mencolok ketakutan ke dalam hati musuh Anda dengan nama ibarat Death of Lord, dan Anda akan segera sanggup menetapkan nama ibarat itu untuk diri sendiri dengan Google Play Games. Google meluncurkan fitur ID Gamer baru, memperlihatkan Anda kesempatan untuk menciptakan pegangan gres dan memasangkannya dengan ikon yang Anda inginkan dan anda akan melihat waktu berikutnya.

Menurut Android Blog, Anda akan melihat opsi untuk menciptakan profil dan menentukan avatar sehabis Anda masuk ke aplikasi pertama Anda dengan Google Play integrasi Games, atau dikala Anda memulai permainan gres dan menghubungkan akun Anda dan Play Game.

Ambil ID gamer kustom

Seperti yang sering terjadi, Google menyampaikan fitur gres akan tiba dalam memicu sendiri dan berlari ke dalam sebuah bug yang tidak biasa dalam beberapa ahad ke depan. Profil Google Play Game tetap tersembunyi, tidak peduli berapa kali saya mencoba untuk menciptakan publik (melihat waktu yang tertera di bawah ini).

Ambil ID gamer kustom

Saya belum melihat duduk perkara ini yang dilaporkan di kawasan lain, sehingga tidak ada yang menyampaikan betapa luasnya itu. Jika Anda kebetulan mengalami sendiri.

Dampak pada Anda: Google telah menempatkan banyak perjuangan dalam menarik bagi para gamer, dengan fitur ibarat merekam gameplay Anda dan menemukan orang lain di dekatnya untuk sesi multiplayer. menciptakan ID gres dengan satu langkah, alasannya yaitu kini Anda sanggup menciptakan identitas lebih cocok untuk dominasi game.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : greenbot

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel