5 Alasan Mengapa Lg G5 Lebih Baik Dari Iphone 6S

LG vs iPhone

Itu tampak cukup memungkinkan bahwa LG G5 akan menjadi ponsel yang lebih baik daripada iPhone 6s. Ponsel LG biasanya sangat berbeda dengan iPhone, tidak menyerupai perangkat baru-baru ini menyerupai HTC dan Samsung, yang menjiplak desain andalan Apple. LG lebih suka pergi dengan caranya sendiri. Berdasarkan apa yang sudah kita ketahui perihal LG G5 yang akan mendatang, mengapa saya berpikir bahwa LG G5 akan lebih baik dari iPhone 6s.

Premium yang terasa dengan manfaat tambahan

rumor ketika ini memperlihatkan bahwa LG G5 akan tumbuh mempunyai beling dan logam. Ini belum dikonfirmasi, namun LG akan berjuang untuk mempertahankan relevansi dalam ruang Android kalau tidak bisa mengatakan ini pada perangkat andalannya. LG G5 kabarnya akan tiba dengan baterai yang dilepas (dicapai melalui slot yang unik di bab bawah telepon) dan akan mendukung dengan penyimpanan yang diperluas melalui kartu microSD.

LG vs iPhone

Apple masih dalam ponsel premium. penjualan iPhone mengandalkan cukup berat pada gagasan bahwa mereka menetapkan standar untuk teknologi mobile yang berkualitas tinggi, dan kita harus mengakui bahwa mereka mengatakan keanggunan yang sulit untuk menemukan di banyak ponsel Android.

Tapi dengan glass and metal design, diperluas penyimpanan baterai yang dilepas, LG G5 di desain dengan niscaya akan mengatakan pilihan lebih simpel daripada iPhone 6s, bahkan kalau itu berjuang untuk bersaing pada estetika murni.

Display Lebih Mengesankan (1.440 x 2.560 vs 750 x 1334 piksel)

LG G3 yaitu salah satu yang pertama yang memakai handset Android utama untuk mendapatkan pengobatan qHD, mengalahkan Nexus 6 pada beberapa bulan dan di tahun 2014. Seperti telepon itu, LG G5 kemungkinan akan tiba dengan layar resolusi piksel 1440 x 2560.

Resolusi yang lebih tinggi bukan menjadi tamat semua dari display smartphone yang besar, tapi itu fakta bahwa 750 x 1334 piksel iPhone 6s tampilan tidak sanggup menampilkan media tertentu (seperti mereka yang memakai resolusi 2K atau bahkan 1,080p)

LG vs iPhone

Mungkin tidak ada sejumlah rekaman besar dari sekitar 2K untuk layar qHD. Diklaim bahwa G5 mengambil laba dari semua ini, tapi apa ada yang akan lebih baik dilihat pada LG G5 dari pada 6s. (Diragukan lagi).

Bahkan kalau warna-warna yang tidak seimbang, atas atau di bawah, hal ini akan menjadi lebih rinci dibandingkan dengan iPhone 6s yang hanya menampilkan resolusi layar : 750 x 1.334 yang hanya lebih tinggi dari resolusi 720p yang ditemukan pada level ponsel Android.

LG kamera berteknologi

LG menghasilkan kamera yang sangat baik pada LG G4 nya ini yaitu salah satu yang terbaik di Android sejauh ini. Kaprikornus kita jangan khawatir dari sebagian besar situs teknologi lainnya. LG G5 ini tak akan diragukan lagi akan lebih baik, meskipun secara khusus perihal kamera yang sulit didapat sekarang.

berpikir ketika ini memperlihatkan kita akan melihat upgrade ke 20 atau 21 MP (dari 16 MP) meskipun ini tidak memberitahu kita perihal pengolahan gambar, representasi warna, kemampuan cahaya rendah dll. LG kamera G4 baik kalau tidak lebih baik dari kamera iPhone 6s, dan bahkan upgrade minor bisa membuatnya lebih unggul.

LG Kamera
LG vs iPhone
iPhone 6S Kamera
LG vs iPhone

Daya Tahan Baterai Yang Lebih Baik

Subjek baterai sering dibahas dan banyak dari kita hanya tiba untuk mendapatkan bahwa smartphone kita tidak berlangsung lama. LG G5 bisa mendukung baterai dilepas Namun, yang akan memungkinkan Anda untuk membawa cadangan, intinya dua kali lipat daya tahan baterai Anda. Dengan pasangan ini yang selalu dilaporkan terbuka dengan teknologi display (yang kami percaya telah dirancang untuk meningkatkan daya tahan baterai, meskipun kita tidak tahu pasti) dan Android 6.0 Marshmallow fitur penghematan energi, dan LG G5 harus menghasilkan siaga unggul setidaknya beberapa terakhir flagship generasi Android.

LG vs iPhone

Biaya

Meskipun tidak ada konfirmasi harga dari LG G5, itu akan perlu biaya kurang dari 6s iPhone. Untuk rata-rata konsumen, pilihan antara ponsel Android mahal dan iPhone dari harga yang sama atau kurang jarang yang mendukung pada Android.

LG G5 mustahil ponsel yang murah, tapi mengingat bahwa itu harus bersaing dengan handset Cina menyerupai yang diproduksi oleh Huawei dan Xiaomi, itu hampir niscaya akan melemahkan iPhone 6s.

LG vs iPhone

Pemikiran

LG ponsel cenderung mengatakan hampir segalanya. memori yang sanggup diupgrade, removable storage, layar resolusi tinggi, kamera yang sangat baik: perangkat ini sangat sedikit di daerah. Meskipun beberapa mungkin tidak menyukai perangkat lunak LG. Perangkat lunak yaitu salah satu perbedaan utama antara kedua perangkat, dan ukuran yang relatif besar (G4 yaitu 5,5-inci dibandingkan dengan 4,7 inci iPhone 6s) dan tombol belakang pengaturan.

Berdasarkan apa yang kita ketahui sejauh ini, LG G5 harus menjadi segalanya. Apakah akan lebih baik dalam segala hal daripada 6s iPhone? Mungkin tidak. Apakah akan lebih baik dalam banyak, cara penting? Hampir pasti.
Itu pikiran saya, apa yang Anda dalam fatwa anda? Silahkan menyebarkan di kolom komentar.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel