Cara Downgrade Ios Gres Ke Versi Usang Dengan Jailbreak

Downgrade

Jika Anda gres saja memperbarui aplikasi atau telah menginstal versi terbaru dan menemukan tidak kompatibel dengan perangkat Anda maka Anda harus berpikir apa yang harus dilakukan pada ketika itu. Seperti Menanggalkan bukanlah solusi pada ketika itu. Dan Anda mustahil berpikir perihal merendahkan versi aplikasi sebelum membaca perihal posting ini. Tapi mungkin di sini kita akan membahas perihal hal yang sama. Sekarang Anda sanggup men-downgrade setiap aplikasi ios Anda ke versi usang dengan perangkat jailbreak menyerupai yang Anda sanggup dapatkan dengan modul yang keren dan akan memungkinkan Anda untuk downgrade versi aplikasinya. Makara kita lihat pada panduan lengkap yang akan kita bahas di bawah ini.

Cara Downgrade Apps untuk versi Lama dengan iOS Devices


Metode ini cukup sederhana dan Anda hanya perlu iPhone jailbreak sebagai aplikasi yang akan kita bahas di sini, hanya bekerja pada Jailbreak iPhone. Dan dengan aplikasi yang Anda sanggup periksa dengan semua versi yang dirilis sebelumnya dari aplikasi apapun dan lalu downgrade ke yang sebelumnya untuk kerja yang lebih baik.

Langkah Untuk Downgrade iOS App di Perangkat iOS Anda:


1. Pertama-tama yang kita perlukan yakni iPhone jailbreak sebagai aplikasi yang kita bicarakan dan ini akan bekerja kalau Anda mempunyai perangkat jailbreak.

2. Sekarang Anda perlu mendownload dan menginstal App Admin pada perangkat iOS Anda,

Downgrade

3. Setelah anda tamat menginstal aplikasi ini, kini Anda hanya pergi ke App store dan lalu ada pergi ke aplikasi yang Anda ingin downgrade dan Anda sanggup menemukan baik dengan mencaridi Bagian Update.

4. Sekarang di sana Anda perlu menekan tombol [Update] >> [Open] >> [Download] dan Anda akan dialihkan ke layar berikutnya di mana Anda akan melihat semua tersedia versi sebelumnya dari aplikasi itu.

Downgrade

5. Jika Anda tidak mendapat versi yang anda inginkan maka cukup klik pada tombol + dan ada ketik versi yang ingin Anda miliki di perangkat Anda.

Downgrade

6. Selesai, kini versi aplikasi akan mulai men-download dan dalam beberapa ketika Anda akan mempunyai versi pada perangkat Anda.

Makara tips di atas yakni Cara Downgrade aplikasi ke versi usang pada perangkat iOS. Dengan ini Anda sanggup dengan gampang menurunkan salah satu aplikasi ios bahwa Anda merasa tidak bekerja dengan benar dengan versi ios dari perangkat Apple. Cukup menentukan keluar salah satu versi untuk daftar semua versi yang tersedia untuk aplikasi. Harap Anda menyukai solusi keren ini, Silahkan menyebarkan dengan orang lain juga. Tinggalkan komentar di bawah ini kalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel