Aplikasi Yang Akan Membantu Dalam Mengobati Sakit Punggung Sedang Dikembangkan

Aplikasi Terbaru 2016

Peneliti sedang mengembangkan sebuah aplikasi gres yang terintegrasi dengan sebuah gelang untuk membantu pasien melawan rasa sakit dengan memperlihatkan latihan yang sempurna untuk mereka. Sakit punggung umumnya merupakan duduk kasus bagi Anda mungkin telah menyaksikan bahwa banyak orang yang menderita sakit punggung mengalami kesulitan untuk memindahkan atau mereka yang melaksanakan pekerjaan mereka dengan tidak baik.

Aplikasi yang akan membantu dalam mengobati sakit punggung yang sedang dikembangkan


Paul Jarle Mork, seorang profesor di Norwegia Universitas Sains dan teknologi (NTNU) menyampaikan "Jika ini menandakan efektif, kita akan mempunyai solusi yang sangat ekonomis biaya yang sanggup mengurangi kehidupan sehari-hari bagi banyak pasien dengan nyeri punggung,".

App yang berjulukan selfBack dan proyek ini dilaporkan telah mendapatkan dana dari Uni Eropa Sebesar €5 juta.

NTNU menyatakan bahwa, peneliti berusaha untuk berbaur pemahaman ilmiah dari sakit punggung dengan teknologi yang mutakhir dan bekerja untuk menciptakan keputusan yang mendukung pada data yang berbasis gelang dengan aplikasi mobile.

Koordinator proyek utama, Mork berkata "gelang menangkap acara fisik seseorang, denyut jantung dan jumlah langkah-langkah yang diambil. Berdasarkan data yang dihasilkan dari grup musik dan app, kami sanggup menyarankan pasien pada acara fisik dan tidur, misalnya, yang dua aspek penting yang berkaitan dengan duduk kasus punggung".

Motto utama dari proyek ini yaitu untuk tetapkan semacam "Kecerdasan buatan". Juga, akan dikembangkan dengan memakai arahan sumber terbuka dan itu juga akan mengumpulkan data penting dari pasien. Pengumpulan data berulang membentuk dasar total untuk sistem pendukung keputusan yang akan memperlihatkan bimbingan kustom untuk setiap pasien.

Bach further menyampaikan "pasien harus bisa pergi ke aplikasi dan melihat bagaimana dan mengapa mereka harus mengikuti saran yang diberikan. Saran ini didasarkan pada isu latar belakang pasien dan semua isu yang dikumpulkan oleh individu gelang dan app".

Tim yang terdiri dari peneliti internasional akan bekerja untuk mengembangkan proyek selfBACK.

Aplikasi ini akan benar-benar bermanfaat bagi orang-orang yang menderita sakit punggung menyerupai orang-orang yang duduk di bangku selama berjam-jam adakala juga mengalami sakit punggung. Tim di belakang proyek ini telah menyatakan bahwa akan memperlihatkan nasihat individu untuk setiap pasien. Jika Anda menyukai tip kesehatan ini, jangan ragu untuk menyebarkan dengan teman-teman Anda.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel