Cara Amankan Akun Google Dari Hacker Memakai Google Authenticator App

Account Google

Google ialah jaringan yang sangat besar dan hari ini kita semua memakai banyak nya jasa dalam kehidupan kita sehari-hari menyerupai mesin pencari, layanan Gmail, Play store android dan banyak lagi. Dan ada begitu banyak layanan lain juga bahwa Anda mungkin tahu. Sekarang untuk login ke account google kita memakai username dan password untuk masuk dan jikalau Anda telah mengatur verifikasi dua langkah maka Anda perlu Kode embel-embel yang sanggup Anda dapatkan pada nomor ponsel yang terdaftar. Tapi kadang kala layanan ini mengganggu kita saat isyarat tersebut diterima sesudah beberapa menit. Makara di sini kita mempunyai alternatif yang keren untuk Anda dan anda sanggup mengamankan akun Google Anda dari hacker memakai Google Authentication App. Dan untuk mengatur hal ini kita hanya perlu melihat langkah - langkah di bawah ini.

Cara Amankan Akun Google dari Hacker Menggunakan Google Authenticator App


Di sini Anda akan menyiapkan otentikasi untuk akun Anda bahwa Anda akan mengelola mereka memakai aplikasi Google Authenticator yang akan membantu anda untuk proses otentikasi perangkat untuk akun Anda. Makara ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Fitur Google Authenticator App:

  • Menghasilkan isyarat bahkan dalam mode pesawat!
  • Dukungan untuk beberapa account
  • Dukungan untuk beberapa bahasa
  • Dukungan untuk Android Wear

Langkah Menggunakan Google Authenticator App Dalam Smartphone Anda:

1. Pertama Anda harus mempunyai 2 langkah verifikasi diaktifkan untuk account google Anda dan jikalau Anda masih tidak melaksanakan itu maka Anda sanggup mengikuti panduan kami

2. Sekarang sesudah mengaktifkan verifikasi langkah kedua ini, selanjutnya anda download dan instal aplikasi Google Authenticator di smartphone Anda.

3. Sekarang meluncurkan aplikasi dan akan meminta Anda untuk mendownload dan menginstal aplikasi QR Code Scanner dan Anda akan diminta masuk ke Play Store untuk mengunduh aplikasi-Nya.

4. Sekarang di PC Anda, Anda harus pergi ke link accounts.google.com/SmsAuthConfig dengan memakai account google Anda.

5. Sekarang ada klik [Switch to App].

Account Google

6. Sekarang pilih perangkat yang ingin anda mendapat konfirmasi.

Account Google

7. Sekarang Anda akan mendapat isyarat kafetaria tanda di layar Anda yang ingin Anda scan pada perangkat Anda.

Account Google

8. Dalam smartphone, Anda meluncurkan aplikasi dan lalu pilih [Get Started].

Account Google

9. Pada layar berikutnya Anda akan memindai isyarat kafetaria dan lalu mendapat nomor 6 digit yang Anda harus mengkonfirmasi pada PC Anda.

Account Google

10. Selesai, kini otentikasi aplikasi akan sanggup diaktifkan dan Anda kini sanggup menghasilkan isyarat Authentication pribadi dari aplikasi di perangkat Anda.

Makara tips di atas ialah wacana Cara Amankan Akun Google dari Hacker Menggunakan Google Authenticator App. Dengan metode ini Anda sanggup dengan gampang mengamankan akun Anda dari hacker dengan cara ini mengamankan aplikasi memakai Akun Google. Makara cobalah aplikasi ini semoga account anda tetap kondusif di dunia cyber.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel