Perbedaan Samsung Galaxy S7 Dengan Nexus 6P

Galaxy S7 vs Nexus 6p

Peluncuran Samsung Galaxy S7 hanya tinggal beberapa hari lagi, dan kami sudah mempunyai inspirasi yang sangat baik dari apa yang akan ditawarkan. Makara bagaimana cara membandingkan ke phablet andalan Google ketika ini, Nexus 6P? Hanya ada satu cara untuk mengetahui:

Perbandingan Samsung Galaxy S7 vs Nexus 6P.

Design and Build Quality

Dari bocoran yang telah kita lihat sejauh ini, Galaxy S7 terlihat menyerupai Galaxy S6: bezel yang sedikit lebih tipis, tombol home yang sedikit lebih besar dan benjolan kamera lebih kecil, tetapi sebaliknya desain melekat bersahabat dengan apa yang kita 'sudah lihat pada S6. S7 akan tahan bubuk dan air.

Nexus 6P ialah yang pertama pada Nexus yang memakai logam, dan bab belakang memakai beling besar: itu untuk antena dan NFC serta kamera. Ini tidak terlalu inovatif dalam segi desain tapi itu juga yang mengacaukan bersama dan terasa premium di tangan.

Galaxy S7 vs Nexus 6p

Display

Standar Galaxy S7 dibutuhkan mempunyai layar qHD 5,1 inci dengan resolusi 1,440p. Ini mungkin mempunyai Turtle Glass, yang merupakan alternatif Samsung yang dulu dulu selalu memakai Gorilla Glass. Samsung juga dibutuhkan untuk mengintegrasikan teknologi ClearForce Synaptics 'untuk menciptakan setara dengan Apple 3D Touch, yang menambahkan elemen antarmuka suplemen ketika Anda menekan lebih keras pada layar. Misalnya, tekan yang normal mungkin mengetik abjad kecil dan tekan lebih keras mungkin menyampaikan modal.

Untuk layar Nexus 6P lebih terperinci dan jernih dengan resolusi qHD (2.560 x 1.440 piksel dan 518 ppi). The AMOLED 5,7 inci, yang sangat rinci dan menyampaikan kecerahan yang besar dan kontras. Ini ditutupi dengan Gorilla Glass 4.

Galaxy S7 vs Nexus 6p

Processor and Tempat Penyimpanan

SamMobile melaporkan bahwa Samsung berencana untuk memakai tiga chip yang berbeda untuk S7: Exynos 7422 chip untuk Samsung Galaxy S7 di India; Qualcomm Snapdragon 820 untuk Cina dan Amerika Serikat; dan Exynos 8890 untuk Korea, Jepang dan Eropa. Setidaknya salah satu perangkat dilengkapi dengan 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal, dan ada slot dual-SIM hybrid yang menandai kembalinya perluasan microSD di kisaran Galaxy S.

Nexus ini didukung oleh Snapdragon 810, yang mungkin menjadi perhatian: itu prosesor bertanggung jawab untuk room terbaru dari overheating dan kinerja throttling Anda yang terlihat, dan Nexus belum underclock prosesor untuk menghindari persoalan tersebut. Ini memperlambat sedikit kekecewaan, tetapi kasus logam berarti tidak harus menderita dari persoalan overheating ponsel plastik. Prosesor ini cocok dengan 3 GB RAM dan 32, 64 atau 128 GB penyimpanan internal. Tidak ada slot kartu microSD.

Galaxy S7 vs Nexus 6p

Kamera

Dalam sebuah langkah tak terduga, Samsung sepertinya akan memperlihatkan kamera megapixel yang lebih sedikit dari pada di S6, tapi itu bukan langkah mundur. Sementara resolusi turun dari 16 MP ke 12 MP di Galaxy S7, sensor ini mempunyai aperture yang sangat baik dari f / 1.7, yang harus melaksanakan hal-hal besar dalam cahaya kecil.

Sensor yang lebih besar dan memakai teknologi dual fotodioda untuk pencitraan yang lebih baik, dan Samsung sepertinya telah menyebarkan alternatif sendiri, dan untuk Apple sendiri memakai foto Hidup yang muncul di iPhone 6S dan 6S Plus, meskipun tidak menyerupai Apple, versi Samsung tidak akan menangkap audio.

Kamera di Nexus ialah kamera yang terbaik, tapi itu tidak berarti yang terbaik. Kamera Android: itu 12.3 MP dan tidak ada optical image stabilization. Ini cukup manis tapi cenderung over exposure dalam mode HDR. Kami akan tertarik untuk melihat bagaimana sensor yang membandingkan dengan Samsung yang baru.

Galaxy S7 vs Nexus 6p

Software

Seperti yang Anda harapkan, Nexus 6P menjalankan Android Marshmallow, dan begitu juga dengan Galaxy. Yang kami harapkan biasa tweakers pada Samsung TouchWiz S7, meskipun tidak sejauh dari pengalaman Android Marshmallow.

Baterai Hidup

S7 dilaporkan mempunyai mAh baterai 3.000, yang 450 mAh lebih dari S6. Seperti yang sebelumnya tidak dilepas.

Baterai Nexus 6P masih lebih besar di 3.450 mAh, tapi punya setengah inci lebih lebar dengan layar itu akan membatasi manfaat dari baterai yang lebih besar. Anda juga sanggup mengisi perangkat lainnya dari Nexus S port USB-C.

Galaxy S7 vs Nexus 6p

Putusan Kami

Kami belum mempunyai kesempatan untuk menguji perangkat terhadap satu sama lain, tapi kami bangga dengan Samsung baru: kami akan bahagia hati dengan beberapa megapixels untuk sensor kamera yang lebih baik dan benchmark bocor yang telah kita lihat sejauh ini memperlihatkan bahwa itu akan menjadi pemain yang kuat. Kembalinya santunan microSD ialah plus besar juga.

Yang mengatakan, ada satu bit kunci dari info yang kami tidak tahu, dan itulah Galaxy S7 akan dikenakan biaya. Nexus 6P akan di bandrol dengan harga US $ 590 di Amazon pada ketika penulisan; apakah S7 cukup melaksanakan dan membenarkan apa yang kita harapkan akan menjadi harga yang lebih tinggi? kita akan segera tahu hasilnya.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel