Bocoran Wacana Apple Iphone 7 Wacana Desain Dan Kamera Baru

Review Apple iPhone 7s

Apple diperlukan untuk mengungkapkan unggulan teleponnya pada bulan September ini. Perusahaan juga mulai untuk meluncurkan iPhone 4.0 inci bulan ini yang dinamakan ibarat iPhone SE. Ini akan menjadi pertama kalinya untuk apel untuk melepaskan iPhone dua pada tahun yang sama, sebab beliau telah diluncurkan hanya satu model dari iPhone per tahun semenjak generasi pertama iPhone.

Tentang Bocornya Apple iPhone 7, mengungkapkan desain dan kamera baru


Gambar gres dari iPhone 7 telah muncul di Internet yang berasal dari website kawasan lain. Gambar gres menyatakan bahwa panel belakang iPhone 7 akan datar tanpa melotot kamera yang dikala ini Apple unggulan ponsel olahraga ibarat iPhone 6S. Selain itu, iPhone 7 juga akan menyingkirkan garis antena yang hadir di iPhone 6. Menurut gambar bocor, antena akan masih ada di pecahan bawah dari iPhone 7. Band-band antena yang hadir dalam iPhone dipercaya untuk membantu sinyal jaringan masukkan iPhone aluminium tubuh.

Gambar poin juga perihal kamera Desain, hal itu menawarkan kamera akan menjadi besar di iPhone 7 dan tidak akan menjadi melotot luar ibarat yang terlihat di iPhone 6S. Menurut desas-desus, Apple mungkin tiba dengan dual kamera iPhone yang baru. Ahli mengklaim bahwa ini akan membantu untuk mengambil gambar yang halus dan lebih cerah dan juga akan mengurangi ukuran gambar.

iPhone 7 dilengkapi dengan pengisian Wireless. Anda segera sanggup mengisi iPhone 7 sambil duduk di tikar dan bila Anda mempunyai kamar berukuran sedang, yang berarti Anda sanggup dengan gampang memakai dan mengisi iPhone Anda secara efektif.

Apple telah merenovasi kamera pendekatan sedikit mengagumkan. Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Apple akan memakai kamera flush belakang dikala ini. Juga di iPhone 6/6S, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa mereka mempunyai sedikit melotot kamera, jadi Apple yaitu desain yang siram, yang akan dihargai oleh banyak orang. Jika Apple akan menyingkirkan kamera melotot, itu akan benar-benar mendapat perubahan yang sangat membedakan.


Penulis: Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel