11 Aplikasi Photo Editing Terbaik Untuk Android

Aplikasi Photo Editing Terbaik untuk android

Smartphone mempunyai semua teknologi kamera, tapi diganti point-and-shoot kamera digital dengan setara kinerja dan derma ekstra dari aplikasi. Yang berbicara, kami berada di sini untuk membantu Anda menciptakan foto favorit Anda terlihat lebih baik dengan daftar 11 aplikasi foto edit terbaik pada Android.

Berikut Aplikasi Photo Editing Terbaik Untuk Android


Adobe Photoshop Express: The fast and easy


Adobe Photoshop Express yaitu photoshopping app untuk Android. Foto pada smartphone Anda dengan gampang dimodifikasi dengan hanya beberapa swipes pada antarmuka yang sederhana. Ini memberi Anda mencicipi PC Adobe Photoshop pada perangkat seluler Anda.

Dasar-dasar mutlak menyerupai rotasi, tanam, penghilang dan flipping yang sangat gampang untuk melaksanakan dalam app. Ada gampang noda abolisi yang rids foto Anda dengan bintik-bintik yang sial kotoran atau debu. Anda sanggup dengan cepat mengontrol warna foto Anda dengan highlight, bayangan, bayangan, kontras dan banyak lagi.

Jika Anda sedikit lebih maju dalam photoshopping Anda sanggup mengambil laba dari fitur desain profesional. Ini sangat gampang digunakan. Anda sanggup menyaring foto Anda untuk mendapat beberapa imbas berkualitas menyerupai fajar, mosiac, hidup dan ikan mata. Hal ini juga sanggup menangani ukuran file yang besar.

AirBrush: The selfie perfector


AirBrush yaitu sahabat selfie. Jika Anda ingin selfies orang-orang bersinar maka Anda harus mendapat AirBrush app. Aplikasi photoshopping ini sangat bagus untuk sanggup mengoptimalkan selfies untuk Facebook, berkicau atau pacaran aplikasi favorit Anda.

AirBrush mempunyai hanya beberapa fungsi tetapi tidak cukup baik untuk mereka. Ada halus untuk menyingkirkan foto Anda dari noda remover untuk menutupi memalukan abuh dan gundukan kulit. Jika Anda mempunyai terlalu banyak minum kopi bulan itu Anda sanggup babatan gigi Anda sedikit lebih putih. Concealer membersihkan Bagasi mata Anda dalam kasus Anda tidak tidur dengan baik malam sebelumnya. Ada beberapa orang lain yang benar-benar mendapat selfies Anda dioptimalkan untuk berbagi.

Jika Anda pertama di selfie photoshopping, app mengatakan serangkaian gampang untuk mengikuti tutorial untuk Anda mulai. Ada sekitar 10 video dan masing-masing memberi Anda pemahaman yang menyeluruh tetapi cepat mengenai bagaimana memakai fitur. Setelah Anda menonton ini dan berlatih sedikit Anda akan hebat untuk meningkatkan selfies Anda.

PhotoDirector: The ultimate


Ketika sebuah perusahaan perangkat lunak multimedia yang besar menyerupai Cyberlink mengatakan app untuk Android untuk mengedit foto, Anda ingin untuk membayar perhatian. PhotoDirector yaitu semacam editor foto multi-purpose.

Anda sanggup dengan cepat dan gampang menambahkan lapisan ke gambar Anda, dan mendapat kreatif dengan imbas dan foto-foto yang berbeda gaya. Atau, Anda sanggup melangkah hal-hal yang menciptakan takik dan memakai PhotoDirector lebih canggih fitur, menyerupai kurva RGB dan alat-alat HSL.

Photo Editor by dev.macgyver: The closest to a desktop experience


Ini mungkin tidak sangat cantik, tapi Editor foto mungkin tiba terdekat menunjukkan banyak sekali pilihan yang bisa bersaing dengan GIMP atau Photoshop. Ini yaitu salah satu aplikasi sangat sedikit yang menunjukkan kemampuan untuk mengedit EXIF data dan perspektif luar biasa dan alat-alat adaptasi kurva.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan, tetapi mempunyai iklan. Kabar baiknya yaitu bahwa hal itu yaitu sangat teratur diperbarui, sehingga bahkan jikalau Anda menemukan sebuah alat yang tidak banyak mengandung, itu bisa saja tiba di setiap saat.

Photo Editor by Lidow: The fast and fun


Photo Editor by Lidow yaitu cepat dan menyenangkan foto-editing app yang menghemat kerumitan mencoba mencari jutaan pilihan, filter, dan pengaturan. Jelas kurang kompleks daripada banyak mengedit foto lainnya. Apps pada daftar ini, tapi itu yaitu belahan dari pesona. Aplikasi ini menunjukkan beberapa hal yang menyenangkan, gampang untuk memakai fitur yang sanggup diterapkan dalam hitungan detik.

VSCO Cam: The Android favorite


SCO Cam yaitu salah satu foto paling gampang untuk di download aplikasi pada Android. Menggabungkan aplikasi khusus kamera, padat fitur pengeditan, dan halaman pengguna-upload Instagram-seperti sendiri, ini yaitu keinginan para fotografer. Salah satu hal yang indah wacana VSCO Cam yaitu bagaimana menyediakan gampang untuk memperbaiki satu-klik untuk foto dalam bentuk dasar filter, sementara menunjukkan pilihan lebih lanjut dalam app bagi mereka yang ingin mendapat tangan mereka kotor.

VSCO Cam minimal antarmuka membuatnya gampang dipahami, tetapi fitur-fitur kelas profesional memastikan mempunyai cakupan yang lebih serius memerlukan foto fanatik. Ini yaitu paket mengejutkan-beberapa VSCO Cam mengedit cepat yang paling nyaman dan sanggup dipakai pada Android, menyediakan perbaikan yang halus yang menggairahkan gambar tanpa melihat norak. Bahkan lebih baik, gratis untuk men-download.

Pho.to Lab: The framer


Apa Pho.to Lab kekurangan serius pengeditan alat itu lebih yang membuatnya untuk dengan jumlah kustomisasi memberi Anda: bingkai foto, lanskap, warna, efek, stiker, ikon, filter dan banyak lagi yang disertakan untuk membumbui pics.

Sudah niscaya salah satu yang kurang profesional mengedit foto apps pada daftar kami-tidak sanggup bersaing dengan orang-orang menyerupai PhotoShop atau Snapseed untuk mendalami foto dengan memperbaikinya, tetapi sangat bagus untuk sedikit menyenangkan, dan mempunyai sejumlah banyak sekali yang besar.

Snapseed: The experienced


Snapseed dikembangkan oleh para profesional dari perangkat lunak Nik dan sangat ideal untuk menyentuh foto Anda. Kecerahan, kontras, dan saturasi yaitu antara standar kiprah yang sanggup dilakukan, dan jikalau Anda beruntung, koreksi otomatis akan mendapat itu semua untuk Anda dalam satu jatuh swoop.

Halus adaptasi sanggup dicapai dengan beberapa sentuhan-gerakan jikalau Anda ingin suasana yang lebih fisik, dan Anda bahkan sanggup menentukan untuk mengedit dan menyesuaikan pilihan dalam foto Anda.

Snapseed dikenal terutama untuk filter: dengan Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama dan imbas keren lainnya, dan itu gratis tanpa iklan.

Cymera: The portrait photographer


Meskipun secara teknis sanggup memakai Cymera untuk semua jenis foto, itu benar-benar unggul di potret. Anda sanggup mengambil foto pribadi dalam app atau mengimpor mereka dari galeri Anda, dan Cymera menunjukkan tujuh lensa yang berbeda dan empat mode perekaman yang berbeda untuk pribadi meningkatkan terkunci.

Lebih dari 20 filter, dekorasi, fitur potret dan make-up realistis imbas yang tersedia, dan gambar sanggup dibagi di antara Facebook, Twitter, Tumblr pribadi dari app. Cymera gratis, tetapi tidak bebas iklan: banner kecil, tetapi dikelola ditampilkan di belahan bawah layar.

Aviary Photo Editor: 1, 2, 3, meme!


Selain fungsi standar untuk berputar, tanam, mengoreksi, dan auto peningkatkan, Aviary Photo Editor juga mempunyai fokus fungsi (tilt-shift), input teks, kosmetik koreksi (mata merah, make-up) dan meme generator. Semua foto Anda sanggup dibagi pada aplikasi media umum yang paling terkenal juga.

Aviary Photo Editor menunjukkan beberapa apps pembelian imbas yang ditambahkan, bingkai dan stiker, tetapi sebaliknya gratis tanpa iklan.

PicsArt: The all-rounder


PicsArt yaitu salah satu editor foto gratis paling terkenal yang tersedia dan serba solusi: editor gambar dengan efek, sebuah aplikasi kamera, alat gambar dan platform sosial. Selain itu, aplikasi menunjukkan jadwal desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan filter dan dekorasi.

Karya yang jawaban sanggup juga dibagi pada platform sosial paling terkenal di samping pesan teks dan e-mail. Juga, banyak menyerupai Instagram, PicsArt mempunyai jaringan sosial internal di mana Anda sanggup membuatkan kreasi Anda.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel