Cara Melindungi Perangkat Android Anda Menyerupai Pro Dengan Kunci Siklik

lyrics Album Disini 2016

Dapatkan app yang akan menciptakan perangkat Anda sedemikian rupa sehingga setiap kali Anda membuka telepon, app akan beralih ke pola, pin atau password Anda berikutnya. Dan ini akan melindungi perangkat Anda dari susukan oleh orang lain yang melihat babatan jari Anda pada layar.

Ada juta pengguna yang memakai android sekarang. Dan android ialah platform yang mengimplementasikan fitur lebih banyak daripada sistem operasi lain. Dan pada sudut pandang keamanan ada banyak kerentanan tetapi dengan sedikit pengetahuan perihal tweaker android Anda sesungguhnya sanggup menciptakan android perangkat yang paling kondusif untuk mengamankan privasi Anda dan di sini kita akan membahas nya. Metode kita akan membahas di sini akan membantu Anda untuk mendapat kunci siklik pada perangkat android Anda yang akan mengubah sandi kunci layar sesudah satu membuka. Makara lihat panduan lengkap yang akan aku bahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Bagaimana melindungi Android Anda menyerupai Pro dengan siklik kunci


Metode ini cukup sederhana dan hanya perlu perangkat android berakar yang akan memungkinkan installer Xposed untuk berjalan pada perangkat. Dan sesudah Xposed installer Anda akan memakai sebuah aplikasi modul Xposed untuk melindungi perangkat Anda dengan mempunyai kunci siklik di android Anda. Untuk ini, ikuti panduan di bawah ini.

Langkah-langkah untuk mendapat kunci siklik fitur di Android Anda:


1. Pertama-tama Anda perlu android berakar sebagai Xposed installer hanya sanggup diinstal pada android berakar, jadi Root android Anda untuk melanjutkan dan mendapat susukan admin perangkat android Anda.

2. Setelah rooting perangkat android Anda harus menginstal Xposed installer pada perangkat android Anda dan itu ialah proses yang cukup panjang dan untuk itu Anda sanggup melanjutkan dengan panduan untuk menginstal Xposed Installer di Android.



3. Sekarang Anda perlu untuk men-download dan menginstal modul Xposed cuek siklik kunci aplikasi yang akan memungkinkan anda untuk mempunyai siklik beberapa kunci layar donasi pada perangkat Anda.

4. Sekarang sesudah menginstal aplikasi pada ponsel Anda perlu untuk mengaktifkan ini dalam modul Xposed dan untuk yang hanya centang di app dalam Xposed installer.



5. Sekarang hanya reboot perangkat Anda untuk menciptakan modul xposed ini untuk bekerja dengan baik pada ponsel.

6. Sekarang buka aplikasi dan Anda perlu menambahkan kunci yang Anda perlu untuk mengatur pada perangkat Anda setiap anda membuka, app akan mencatat semua kunci dan akan tetapkan mereka dalam tampilan siklik dan Anda hanya perlu untuk mengingat siklus kunci.

7. Selesai, kini Anda telah mengamankan perangkat android Anda dengan cara memakai siklik lock di atasnya.

Makara di atas ialah artikel yang membahas perihal bagaimana melindungi perangkat Android Anda menyerupai Pro dengan kunci siklik, memakai metode ini yang akan menambah keamanan besar perangkat Anda sebagai seseorang tidak akan bisa untuk membuka perangkat dengan melihat hanya teladan Anda. Tinggalkan komentar di bawah ini jikalau Anda mempunyai pertanyaan mengenai hal ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel