Perbandingan Samsung Galaxy S7 Edge Vs Iphone S6 Plus

lyrics Album Disini 2016

Pertanyaan yang sama muncul setiap tahun, yang harus saya beli galaksi gres atau iPhone baru? Dengan Samsung dan Apple produsen smartphone paling lebih banyak didominasi di industri hari ini, mereka phablets unggulan yang selalu dalam sorotan. Mereka mempunyai fitur terbaik dan menampilkan besar, tetapi mana lebih baik bagi Anda? Menemukan di perbandingan iPhone 6s Plus vs Samsung Galaxy S7 Edge ini.

IPhone vs Samsung Galaxy S7 Edge 6s Plus perbandingan: merancang dan membangun kualitas


Galaxy S7 Edge ini sanggup dibilang telepon paling tampan dan Anda sanggup membeli sekarang. Dengan tampilan bermata kurva, bundar tepi di kepingan belakang dan mengkilap, itu yakni sesuatu yang khusus untuk dilihat. Benar-benar tidak ada yang membandingkan untuk itu dalam ekosistem Android pada dikala ini.

Melihat evolusi dari Galaxy s6 Edge, S7 Edge mempunyai abjad desain yang lebih halus. Kedua perangkat menyebarkan banyak kesamaan, tetapi dengan model gres lebih besar layar dan menyanjung kamera benjolan, paket keseluruhan yakni peningkatan yang halus mengasah pada apa Samsung diproduksi pada tahun 2015.



Ini membawa kita ke iPhone 6s Plus. Apple premium phablet yakni mercusuar premium smartphone Desain, menyerupai yang terlihat dalam persamaan menyebarkan beberapa handset Android - atau terang-terangan ditiru - alasannya yakni iPhone 6 Plus dirilis pada tahun 2014. Tercakup dalam aluminium dan kaca, dengan Apple kamera khas benjolan di sudut kiri atas belakang telepon, Anda segera mengetahui bila Anda sedang mencari nya.

Sama juga sanggup dikatakan dari S7 Edge. Kedua ponsel menyebarkan kualitas materi dan membangun yang menciptakan mereka menonjol. Tapi mungkin ada sedikit untuk membedakan mereka dari yang sudah terjadi ketika perangkat Galaxy semua plastik beberapa tahun yang lalu. Untuk yang gres dan mendalam kualitas yang Edge membawa pengalaman desain dan user, saya akan menyampaikan S7 Edge untuk desain keseluruhan yang lebih baik.

IPhone vs Samsung Galaxy S7 Edge 6s Plus perbandingan: Menampilkan

Ada kesenjangan yang ditampilkan antara S7 Edge dan iPhone 6s Plus. Kesenjangan yakni berkaitan dengan banyak sekali teknologi yang mereka gunakan, resolusi dan immersiveness. Untuk memulai, iPhone 6s Plus mempunyai salah satu yang menampilkan kualitas terbaik dalam bisnis. Dengan resolusi 1080p dan kerapatan piksel dari 401 ppi, 5.5 inch layar ini tampak hebat di melihat media dan bermain game.

IPhone juga menghasilkan palet warna yang kaya dan alami dan mendapat sangat cerah, berarti bahwa teks atau konten lain gampang untuk membaca di sinar matahari langsung. Tampilan ini juga mempunyai teknologi sentuhan 3D, yang memungkinkan Anda untuk menerapkan banyak sekali jumlah tekanan untuk melaksanakan tindakan menyerupai melihat pratinjau app konten atau menciptakan panggilan telepon dengan langkah-langkah yang lebih sedikit.



S7 Edge, mempunyai layar besar. Super AMOLED unit menyediakan Samsung signature warna jenuh untuk lebih jelas, walaupun sedikit tidak wajar, pengalaman menonton. Unit Quad HD ini menyediakan kerapatan piksel kekalahan 534 ppi. Juga pada 5.5 inci, konten website dan aplikasi sepertinya pop keluar dari layar dan, ditambah dengan tepi mengkilap yang kabur di setiap sisi perangkat, hal ini tentunya tampilan lebih mendalam dan bermanfaat.

S7 Edge mempunyai layar besar

Pada akhirnya, dengan kegunaan 3D sentuhan masih dalam perdebatan, sangat sulit untuk teknologi ini untuk menyampaikan iPhone 6s Plus tangan atas dalam perbandingan tampilan. Dan dengan kualitas lebih kaya, lebih mendalam S7 tepi layar, babak ini juga pergi ke Samsung.

IPhone vs Samsung Galaxy S7 Edge 6s Plus perbandingan: prosesor dan penyimpanan

Samsung dikenal untuk kemasan besar kekuatan menjadi andalannya nya. S7 Edge yakni tidak terkecuali di sini, pengepakan prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890 (tergantung pada tempat Anda tinggal). Ini menyampaikan kinerja dan membuatnya hampir bukti untuk masa depan. Varian Snapdragon 820, yang dijual di Amerika Serikat, yakni sebuah quad-core chip dan 8890 Exynos, yang tersedia di Eropa dan pasar lain, yakni unit octa-core.

Dalam waktu saya dengan S7 Edge, saya menemukan itu blazingly cepat, menyerupai yang dibutuhkan dari andalannya yang baru. Itu sulit untuk melihat gagap intensif permainan menjalankan atau memuat itu dengan tugas-tugas berat multitasking. Ditambah dengan GPU 530 perkotaan, sulit untuk kesalahan tepi S7 untuk pengolahan mendengus.

Pilihan penyimpanan yang juga lebih baik daripada apa yang kita alami dengan menahan diri, Pada S6 Edge. Itu tiba dengan 32 GB dan 64 GB penyimpanan pilihan bersama dengan pemberian kartu microSD, sesuatu yang kurang dari galaxi tahun lalu.



Di kertas, iPhone 6s ditambah mempunyai relatif underwhelming kekuatan pemrosesan oleh perbandingan. Paket hanya A9 dual-core prosesor dari Apple dan Clock 1.84 GHz, yang secara signifikan kurang dari S7 Edge, dengan prosesor dual-core kembar yang berjalan pada 2,15 GHz dan 1,6 GHz tergantung seruan listrik.

Tapi belum, terima kasih untuk Apple teknik feat, 6s Plus benchmark baik dan umumnya meninju di atas berat. Meskipun S7 Edge mengalahkan itu, itu dilarang dilupakan seberapa baik A9 melakukannya sehari-hari. IPhone tiba dengan 16, 64 dan 128 GB pilihan penyimpanan tetapi tanpa pemberian microSD. Jika Anda ingin lebih banyak memori, Anda perlu untuk membelinya di depan.

IPhone 6s Plus pukulan berat baik di atas

Jika Anda ingin keandalan, iPhone pemrosesan dan penyimpanan pilihan yakni persembahan yang padat. Jika Anda ingin prosesor terbaik di pasar sekarang, pergi untuk Samsung terbaru dan terbesar di sini.

IPhone vs Samsung Galaxy S7 Edge 6s Plus perbandingan: kamera

Setiap tahun, persaingan antara Apple dan Samsung kamera teknologi terbaru selalu intens. Hal ini alasannya yakni mereka memakai kamera dan kualitas gambar yang mereka berikan yakni beberapa yang terbaik di industri, kalau bukan yang terbaik secara keseluruhan.

S7 Edge mempunyai 12 MP sensor di kepingan belakang dengan ukuran lobang f/1.7. Juga gres di galaksi tahun ini yakni 'fase deteksi autofocus', yang memungkinkan kamera untuk fokus sangat cepat. Tepi juga mempunyai stabilisasi gambar optik, sebuah LED flash dan sanggup menembak video di 4K. Kamera depan mempunyai 5 MP sensor dengan ukuran lobang f/1.7 dan auto HDR. Spesifikasi sangat padat.



IPhone 6s Plus yakni urusan yang serupa, dengan 12 MP belakang kamera menyampaikan ukuran lobang f/2.2. Ini juga mempunyai tahap deteksi autofocus, dual LED flash dan juga tunas 4K video. Kamera belakang mempunyai 5 MP dengan ukuran lobang f/2.2 dan memperlihatkan tarif serupa, dengan HDR dan panorama mode.

Dari waktu saya memakai ponsel ini, saya harus menyampaikan bahwa itu sulit untuk memanggil pemenang eksklusif dalam kategori kamera. Terlepas dari ponsel yang Anda mungkin lebih menentukan untuk membeli, Anda akan mempunyai salah satu kamera telepon terbaik di saku Anda. Ini benar-benar sesederhana itu.

IPhone vs Samsung Galaxy S7 Edge 6s Plus perbandingan: perangkat lunak

Ada perbedaan besar mengenai perangkat lunak dua telepon. Preferensi pribadi platform, atau selera Desain, hampir niscaya akan menjadi faktor penentu yang Anda inginkan. Tapi mari kita lihat beberapa rincian.

S7 Edge menjalankan Android Marshmallow out-of-the-box. Itu berarti Anda akan mempunyai kanal ke penambahan perangkat lunak terbaru Google, menyerupai menghemat baterai dosisnya mode dan Google kini di tekan. Tentu saja, Anda sanggup mendapat fitur ini pada perangkat Android lain juga, tapi ada beberapa fitur lain yang dilemparkan. Kulit Samsung TouchWiz, berisi banyak fitur baru, menyerupai tweak app ikon desain dan lebih fungsionalitas dengan panel edge, memungkinkan Anda untuk melaksanakan tindakan lain, menyerupai menentukan aplikasi, daripada di S6 Edge.



IPhone 6s Plus dilengkapi dengan iOS 9. Dengan switcher segar app, navigasi foto yang lebih baik dan lebih Spotlight Cari fungsi, menyerupai saran Siri, Apple mobile OS pernah lebih lengkap. Desain iOS 9 juga merupakan hidangan khas untuk iPhone dengan sederhana, higienis antarmuka dan animasi yang halus.

Pilihan Apakah TouchWiz menjalankan atas Android Marshmallow yakni lebih baik daripada iOS 9 subjektif satu. Saya akan menyarankan mengetahui apa preferensi Anda, menyerupai platform yang Anda mungkin sudah terkunci ke dalam, untuk membantu menciptakan keputusan di sini.

IPhone vs Samsung Galaxy S7 Edge 6s Plus perbandingan: baterai

Jangan berharap lebih dari satu hari baterai dari S7 Edge atau iPhone 6s Plus. Mereka berdua mempunyai penampilan kekuasaan dan baterai untuk kiprah ketika Anda menjalankan mereka, tetapi ini yakni area dimana telepon tidak unggul.

S7 Edge bungkus dalam non-removable 3600 mAh unit yang lebih besar daripada S7. Tapi Ingatlah piksel embel-embel yang mempunyai kekuasaan. 6s ditambah mempunyai 2750 mAh baterai yang juga non-removable. Kami akan terus meletakkan Edge melalui langkah dengan baterai pembandingan, tapi pada tahap awal ini dalam siklus hidup perangkat, saya sanggup menyampaikan bahwa pemenang baterai Samsung, bukan Apple.

Baterai yakni area di mana ponsel tidak unggul. Saya berharap unit yang lebih besar dalam bekerja untuk iPhone mendatang 7 Plus. Ini akan mungkin menyampaikan Edge ke Edge.



Samsung Galaxy S7 Edge vs iPhone 6s Plus comparison: specs




IPhone vs Samsung Galaxy S7 Edge 6s Plus perbandingan: putusan

Tidak menciptakan kesalahan - Anda mendapat phablet fantastis Apakah Anda lebih suka membeli Galaxy S7 Edge atau iPhone 6s Plus. Mereka yakni standard-bearers dan standar setter untuk Samsung dan Apple. Tetapi, pada akhirnya, kita perlu untuk menentukan pemenang dalam perbandingan ini.

Di sisi lain, Samsung telah mempunyai beberapa waktu untuk meningkatkan lini premium dan telah kalah sendiri dengan S7 Edge. Ini mempunyai lebih banyak kekuatan piksel, lebih banyak baterai dan desain terbaik itu pernah mengumpulkannya. Perlombaan akrab di banyak daerah, tetapi kalau saya harus merekomendasikan salah satu ponsel ini kepada Anda, saya akan menyampaikan membeli S7 Edge.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel