Tanggal Liris Oppo R9 Dan R9 Plus : Specs

Oppo R9 & Oppo R9 Plus

Di Beijing, Oppo gres saja memperkenalkan R9 dan R9 Plus. Perusahaan menyediakan gambar dan sejumlah spesifikasi. Berikut yakni segalanya kita kini tahu perihal Oppo R9 dan R9 Plus harga, tanggal rilis, spesifikasi dan fitur.

Oppo R9 price and release date


Pada tanggal 17 Maret 2016, di Beijing, Oppo diperkenalkan ke dunia smartphone yang baru: Oppo R9. Tidak ada gosip mengenai tanggal rilis atau harga yang tersedia lagi, tetapi Oppo R9 dan yang premium R9 Plus, akan niscaya melihat rilis di Amerika Serikat di beberapa titik negara. Kami masih menunggu pada rincian. Namun, akan menciptakan Anda untuk diperbarui.

Oppo R9 design


Oppo R9 desain sangat diinformasikan oleh pendahulunya, Oppo R7 dan Oppo R7s. Ini mempunyai layar AMOLED 5.5 inci, dan desain unibody logam. Pada 6.6 milimeter, itu sedikit lebih tipis dari Oppo R7s, yang merupakan 6.95 milimeter tebal.

Karena panel antara tampilan dan frame milimeter 1.66 sangat sedikit, Oppo mengklaim bahwa R9 sanggup dengan gampang untuk perangkat 4.2 inci.



Oppo R9 specs


Oppo R9 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P10 (delapan Core, 64 bit), 4 GB RAM dan 64 GB memori internal. Memori ini sanggup diperluas sampai 128 GB dengan kartu microSD.

A. Kemasan baterai

Baterai mengatakan kejutan kecil alasannya yakni Oppo R9 paket hanya 2.850 mAh. Hal ini mengejutkan alasannya yakni Oppo R7 dilengkapi dengan 3,070 mAh baterai. Menurut Oppo, R9 akan berakhir sekitar 14 jam mati, dan biaya setengah jam akan melihat 70 persen dari baterai yang dipulihkan.



B. Fingerprint scanner

Oppo R9 yakni Oppo smartphone pertama untuk fitur scanner sidik jari. Ini dikatakan untuk mengenali sidik jari dalam waktu 0.2 detik dan bekerja bahkan ketika dalam keadaan dipermukaan basah.



C. Kamera

Oppo R9 kamera belakang ini dilengkapi dengan 16 MP sensor dan f / 2.0 aperture. Karena peningkatan jumlah MP dan perbaikan teknis dibentuk untuk kamera, Oppo R9 dikatakan oleh Oppo untuk menghasilkan lebih jelas, lebih tajam foto daripada Oppo R7s.

Kamera depan yakni 8 MP, f / 2.4 aperture kakap.

D. Rincian lainnya

Oppo R9 mempunyai WiFi ac, Bluetooth 4.0 dan LTE Konektivitas. Apakah Oppo R9 tiba dengan menjalankan Android 6.0 Marshmallow keluar dari kotak, atau Oppo akan mengabaikannya lagi.

Oppo R9 Plus first details


Oppo juga disediakan rincian pertama untuk R9 Plus. Ini versi premium dari perangkat yang berbeda dalam ukuran baterai (4,120 mA), prosesor (Qualcomm Snapdragon 652) dan ukuran layar (6 inci) dari Oppo R9.

Apa pendapat Anda perihal Oppo terbaru yang memperlihatkan sekilas? Apakah Anda mempertimbangkan mengambil satu? Marilah kita tahu di komentar.


Penulis : rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel