Cara Gampang Dan Cepat Download Dan Instal Google Play Store

 Google Play Store yaitu harta karun berupa aplikasi dan konten Cara Praktis dan Cepat Download dan Instal Google Play Store

Google Play Store yaitu harta karun berupa aplikasi dan konten. Terkadang perlu menginstal Play Store secara manual kalau Anda menghapusnya secara tidak sengaja atau ingin kembali ke versi sebelumnya untuk menghindari bug. Berikut cara mengunduh dan cara memasang Play Store, sehingga Anda sanggup mencoba fitur gres sebelum orang lain.

Catatan pada nomor versi Google Play Store

Sistem penomoran untuk versi Google Play Store mungkin sedikit membingungkan pada awalnya, namun gampang untuk menarik perhatian. Jika lompatan antar angka tampak aneh, itu hanya alasannya Google tidak secara terbuka merilis versi di antaranya.

Unduh APK Google Play Store

Harap dicatat bahwa panduan berikut ditujukan untuk pemilik perangkat Android dengan versi lisensi Play Store yang terinstal. Kami menyadari bahwa terkadang diharapkan untuk menginstal ulang atau memutar ulang Play Store.

 Google Play Store yaitu harta karun berupa aplikasi dan konten Cara Praktis dan Cepat Download dan Instal Google Play Store

Versi terbaru Google Play yaitu 8.6.22 dan menyerupai biasa, sebagian besar perubahan berada di bawah tenda, yang bertujuan menciptakan semuanya berjalan lebih lancar sehingga kami belum sanggup menemukan perubahan signifikan pada antarmuka pengguna atau fitur baru. Jika Anda mendownload pembaruan dan melihat adanya kesalahan yang nyata, lihat panduan untuk mengatasi problem Google Play.

Download Google Play Store

Cara memasang Google Play Store

Cara termudah untuk menginstal Play Store sudah cukup familiar bagi Anda kalau Anda yaitu pengikut setia Rencom Putra: cukup instal APK Play Store secara manual. APK yaitu Android yang setara dengan agenda .exe di komputer Anda.

Alih-alih mendownload aplikasi dari Play Store, Anda cukup menginstalnya sendiri tanpa proteksi Play Store. Kami bahkan menerima panduan simpel untuk membantu Anda:

Hal ini tentu saja sangat berkhasiat untuk mengetahui kapan aplikasi yang ingin Anda instal yang merupakan Play Store itu sendiri.

Ada dua cara untuk memasang APK Google Play di perangkat Anda: pribadi di ponsel atau di komputer. Kami akan melaksanakan pilihan yang gampang dulu.

Pasang Google Play (metode telepon)

Aktifkan Sumber Tak Dikenal dengan membuka Settings >> Security, kemudian pilih Sumber tak dikenal dan aktifkan. Jangan khawatir, sumber yang tidak diketahui hanyalah lokasi di luar Play Store, yang sangat penting kalau Play Store itu sendiri yang Anda inginkan. (Jangan lupa untuk menonaktifkan pilihan ini dengan mengetuk lagi sehabis selesai)
Dengan memakai browser pada perangkat Anda, masuklah ke lembaga Pengembang XDA atau Cermin APK untuk mendownload APK untuk Play Store versi terbaru.
Anda mungkin menerima pesan peringatan bahwa "jenis file ini sanggup membahayakan perangkat Anda." Abaikan itu (percaya kami) dan tekan OK.
Buka APK (Anda sanggup menekan unduhan yang telah simpulan di hidangan notifikasi), baca izin gres (jika ada) yang diminta oleh versi Play Store yang baru, kemudian ketuk Install.

 Google Play Store yaitu harta karun berupa aplikasi dan konten Cara Praktis dan Cepat Download dan Instal Google Play Store

Pasang Google Play (metode komputer)

Jika Anda tidak mempunyai sambungan data atau Wi-Fi di perangkat, Anda sanggup mendownload APK ke komputer Anda. Proses yang sama berlaku:
Aktifkan sumber tak dikenal pada perangkat Anda.
Dengan memakai browser di komputer Anda, masuklah ke lembaga Pengembang XDA atau Cermin APK untuk mendownload APK untuk Play Store versi terbaru.
Hubungkan perangkat Anda ke komputer dengan kabel USB dan copy APK ke perangkat Android Anda.
Luncurkan APK, terima izin dan ketuk Install.

 Google Play Store yaitu harta karun berupa aplikasi dan konten Cara Praktis dan Cepat Download dan Instal Google Play Store

Pemecahan problem Google Play Store

Kerangka Layanan Google yaitu layanan penting yang memungkinkan Play Store berkomunikasi dengan aplikasi di perangkat Anda, memungkinkan pembaruan otomatis dan sebagainya. Jika fungsi ini berhenti bekerja, atau Anda mengalami problem lain, mungkin ada problem dengan layanan ini, dan Anda harus menghapus tembolok di Google Play Store dan Layanan Google Play. Untuk melaksanakan hal ini sanggup anda ikuti caranya di bawah ini:

Buka Settings >> Apps
Gulir ke bawah klik Google Play Store, kemudian klik Clear cache.
Lakukan hal yang sama untuk Google Play services
Itu harus memperbaiki sebagian besar problem yang akan Anda alami dengan Play Store

Catatan: tergantung pada jenis perangkat yang Anda miliki, mungkin perlu root semoga sanggup menginstal Play Store secara manual, tapi itu yaitu tutorial untuk hari lain.

 Google Play Store yaitu harta karun berupa aplikasi dan konten Cara Praktis dan Cepat Download dan Instal Google Play Store

Apa yang harus dimiliki fitur yang Anda inginkan di Google Play Store? Apakah Anda menyukai update terbaru? Beri tahu kami di komentarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel