7 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Versi Android

 gadget kami telah mengubah cara mereka terhubung 7 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Versi Android

Karena kemajuan teknologi, gadget kami telah mengubah cara mereka terhubung. Teknologi nirkabel agak menggantikan koneksi kabel dengan kecepatan yang sangat cepat. Pertama-tama kami memakai inframerah untuk menghubungkan smartphone kami satu sama lain dan membuatkan data. Kini kita memakai koneksi wireless berkecepatan tinggi yang dikenal dengan WiFi. WiFi menghubungkan smartphone kita dengan koneksi broadband kecepatan tinggi tanpa kabel. Ini juga sanggup dipakai untuk membuatkan file dan data. Kebanyakan orang mempunyai koneksi WiFi alasannya ialah mobile internet mahal dan tidak sanggup dipakai untuk download yang berat. Orang memakai ponsel Android alasannya ialah katalog besar semua jenis aplikasi yang tersedia untuk OS. Oleh alasannya ialah itu, ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda meng-hack koneksi WiFi. Anda sanggup memakai aplikasi hacking WiFi ini untuk Android dan terhubung ke jaringan WiFi dengan keamanan yang lewat tanpa memasukkan kata sandi.

Daftar Aplikasi Hacking WiFi Terbaik Untuk Android.


Dengan aplikasi WiFi Hacking di Android, Anda sanggup menghubungkan ponsel Anda ke koneksi Internet kecepatan tinggi di sembarang tempat. Menggunakan aplikasi hacking WiFi terbaik di Android sanggup dipakai sesuai dengan kenyamanan Anda untuk mendapat Internet dengan kecepatan tinggi dan juga akan menghemat sejumlah uang.

Berikut list Aplikasi Hacking WiFi Terbaik Untuk Android yang sanggup anda coba:

#1 WPS Connect

WPS Connect sangat anggun di semua aplikasi hacking WiFi untuk Android. Ini dianggap salah satu aplikasi terbaik di Android untuk terhubung ke jaringan WiFi. Hal ini membutuhkan hak istimewa root dan bekerja di latar belakang untuk memanfaatkan kerentanan WPS di banyak router. Anda sanggup terhubung ke router yang mempunyai pin WPS default yang belum pernah diubah. Ini mempunyai semua pin default yang tersimpan di dalamnya, dan ini juga sanggup bekerja dengan aneka macam algoritma penghasil pin untuk meng-hack WiFi. WPS Connect tersedia di Google Play Store dan Anda sanggup menginstalnya, namun hanya bekerja untuk Android 4.1.2 dan versi yang lebih baru.

Cara Menggunakan WPS Connect Untuk Hack WiFi.

Instal WPS dari playlist Google Play Store.
Hidupkan WiFi di telepon Anda dan lihat apakah ada koneksi aktif WPS yang tersedia.
Sekarang buka aplikasi koneksi WPS dan berikan susukan root.
Sekarang tekan refresh sehingga sanggup memindai jaringan WiFi yang ada.
Pilih jaringan yang ingin Anda hack dan Anda akan melihat daftar pin yang tersedia.
Pilih pin dan coba hubungkan. Jika pin bekerja, Anda akan melihat kata sandi, atau Anda sanggup mencoba pin lain dari daftar.
Setelah Anda melihat kata sandinya, salinlah. Lalu pergi ke pengaturan WiFi ponsel Anda dan tempelkan.
Tekan connect dan Anda akan sanggup terhubung ke jaringan WiFi.

#2 Wifi Kill

Wifi Kill ialah alat hacking WiFi yang sangat berguna. Meski tidak terhubung ke jaringan WiFi tanpa password, begitu Anda terhubung, Anda mempunyai kontrol penuh. Ini juga pilihan yang anggun di semua aplikasi hacking WiFi untuk Android yang memungkinkan Anda melihat berapa banyak perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi. Ini mengatakan alamat IP dan IP mereka. Anda juga sanggup melihat dan mengendalikan kemudian lintas melalui jaringan WiFi eksklusif dari smartphone Android Anda. Ini ialah aplikasi yang sangat berguna. Tapi itu juga membutuhkan hak istimewa root untuk menjalankan fungsinya. Anda sanggup mendownloadnya dari Google play store.

#3 WiFi Wps Wpa Tester

Aplikasi ini berfokus pada router yang terhubung melalui teknologi wps. WPS menghubungkan perangkat Anda tanpa kata sandi, dengan memakai tombol pin atau WPS.

#4 ZAnti Penetration Testing Android Hacking Toolkit

ZAnti Penetration Testing Android Hacking Toolkit ialah aplikasi yang menguji jaringan untuk penyusup. Itu berarti Anda sanggup mencoba menembus jaringan Anda dan melaksanakan ping ke perangkat lain yang terhubung.

#5 Network Discovery

Aplikasi ini berafiliasi dengan jaringan WiFi tersembunyi di sekitar Anda dan juga membantu Anda memecahkannya dengan mudah.

#6 Network Spoofer.

Aplikasi ini memungkinkan Anda melaksanakan spoof dalam jaringan WiFi untuk mengubah identitas Anda di jaringan lokal. Anda sanggup menutupi IP lokal Anda dengan aplikasi ini.

#7 Nmap For Android

Akhirnya, Anda sanggup mencari aplikasi ini, namun kemungkinan mereka bekerja untuk meng-hack jaringan WiFi sangat kurang.

Sebagai kesimpulan, kami ingin menambahkan bahwa aplikasi ini hanya untuk tujuan pengujian dan pendidikan. Kami meminta Anda untuk tidak menimbulkan problem atau melanggar keamanan dan privasi siapa pun. Alih-alih memakai evaluasi Anda yang tepat. Silakan komentar saran anda di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel