Spesifikasi Harga Dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S Spesifikasi Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Kita berharap sanggup melihat Samsung Galaxy S9 yang dipresentasikan di MWC 2018. Kabar terakhir mempunyai beberapa rincian menarik dari foto kotak ritel yang dituduhkan oleh pihak samsung.

Samsung Galaxy S9: Berita terbaru

Sebuah foto dari apa yang sepertinya menjadi kemasan ritel Samsung Galaxy S9 telah muncul di Reddit. Kotaknya seolah-olah dengan Galaxy S8, sanggup jadi real deal. Tapi bukan hanya wacana kotaknya, tapi ada apa di dalamnya: ini menunjukkan spesifikasi teknis perangkat yang akan datang.

Meskipun tidak memungkinkan untuk memverifikasi sumber kebocoran ini, jikalau Anda melihat foto di bawah ini, Anda sanggup melihat bagaimana kemasannya ibarat pendahulunya.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S Spesifikasi Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Spesifikasi, Harga, tanggal Rilis dan Desain dari Samsung Galaxy S9


Aspek yang menarik tentu bukan kotak itu sendiri, namun spesifikasi teknisnya nampaknya nampaknya sama dengan yang telah bocor sampai dikala ini. Di sini mereka membocorkan beberapa spesifikasi di bawah ini:

Display: 5.8 "Super AMOLED panel (yang dikurangi menjadi 5,6" dikala mempertimbangkan sudut membulat), resolusi di QHD+.
Kamera: 8MP di cuilan depan, hanya satu lensa 12MP di cuilan belakang dengan optical image stabilizer dan aperture yang sanggup berganti antara f/1.5 dan 2.4. Fitur termasuk gerak super slow.
Audio: Speaker stereo disetel oleh AKG.
Sertifikasi IP68 terhadap air dan debu.
Pemindai irisan
RAM 4GB diiringi memori internal 64GB.
Pengisian nirkabel

Seperti yang Anda lihat, tidak ada yang mengejutkan terutama spesifikasi ini, merupakan peningkatan sedikit demi sedikit atas Galaxy S8. AKG yaitu cuilan dari kelompok HARMAN yang dibeli Samsung tahun lalu. Ini memasok headphone untuk Galaxy S8 dan melanjutkan pekerjaan audio pada penggantinya.

Meskipun sepertinya tidak banyak hal gres di departemen perangkat keras, Samsung masih sanggup mengejutkan kita di sisi perangkat lunak.

Samsung Galaxy S9: Harga dan tanggal rilis

Dengan demikian, Mobile World Congress di Barcelona diperlukan menjadi panggung yang dipilih oleh perusahaan Korea untuk mengungkap Galaxy S9 dan S9+ ke seluruh dunia. Hal ini dikonfirmasi oleh DJ Koh, ketua divisi brand's mobile, di CES di Las Vegas.

Sejak MWC 2018 secara resmi dimulai pada hari Senin, 26 Februari, program pers biasanya diadakan dari hari sebelumnya; jadi jikalau Samsung akan meluncurkan ponsel gres di MWC, penampilan pertama Galaxy S9 sanggup jadi hari Minggu, 25 Februari.

Setelah pembukaan, Samsung Galaxy S9 diperlukan mulai dijual pada bulan Maret. Perangkat sedang dikembangkan dengan nama arahan internal "Bintang" dan kemungkinan harganya paling tidak $720 atau sekitar Rp. 9.620.650.00, yang merupakan harga awal S8.

Samsung Galaxy S9: Design and renders

Karena ada sedikit informasi resmi wacana desain Galaxy S9 yang tersedia dikala ini, desain perangkat ini sebagian besar tidak diketahui. Itu berarti desas-desus rumor yang muncul secara online sangat berbeda. Ambil ini dengan sebutir garam sebelum Anda berpesta dengan semua kemungkinan yang menyenangkan.

Leaker terkemuka Steve H (@OnLeaks) memicu kegembiraan dengan tidak membocorkannya, tapi dua CAD yang berbasis 360 derajat menampilkan S9 dan S9 Plus.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S Spesifikasi Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Review Video : Samsung Galaxy S9


Review Video : Samsung Galaxy S9 Plus


OnLeaks mempunyai track record yang sangat anggun untuk akurasi yang membuatnya menjadi superstar di dunia kebocoran teknologi mobile. Hasil render S8 dan iPhone X awal tahun ini terbukti sangat handal.

Menurut sumber yang dikutip oleh Sammobile, Samsung akan mengenalkan andalan terbarunya dengan warna ungu disamping warna hitam, emas dan biru tradisional. Kami tidak tahu nama warna resmi, tapi kami berasumsi bahwa versi ungu itu sanggup erat dengan versi Deep Blue dari Galaxy Note 8.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S Spesifikasi Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Namun, warna ungu sanggup pribadi untuk pasar tertentu. Inilah yang terjadi, contohnya untuk versi merah Galaxy S8, yang dikala ini hanya tersedia di Korea Selatan. Sekarang tetap harus dilihat apakah kebocoran lebih lanjut akan mengkonfirmasi (atau menghilangkan kotoran) warna violet ini.

Samsung Galaxy S9: Sensor sidik jari di depan, belakang, atau di-display?

Meskipun sebuah paten yang diajukan oleh Samsung menyarankan bahwa flagship berikutnya akan mempunyai pembaca sidik jari di depan, laporan gosip lokal di negara asal mereka di Korea Selatan menunjukkan bahwa produsen tersebut telah membatalkan rencana ini untuk mendukung pendekatan yang lebih konservatif, menjaga pemindai sidik jari dibelakang.

Beberapa penggemar Samsung mungkin menganggap ini sangat mengecewakan, sebab umpan balik pengguna wacana penempatan sensor sidik jari di Galaxy S8 tahun ini jauh dari sangat positif.

Sensor sidik jari yang terletak di depan akan menghilangkan ketegangan jari yang sanggup tiba dengan memakai Samsung generasi sekarang, namun penempatan semacam itu juga akan membuka Samsung untuk tuduhan lebih banyak wacana menjiplak tentangan usang mereka, Apple. Ini sebab mereka harus menciptakan takik di cuilan bawah layar, sebuah fitur sported oleh iPhone X yang membagi pendapat. Meski begitu, Apple sering menunjukkan jalan bagi perusahaan lain untuk memperbaiki.

Samsung tetap bertekad untuk mengintegrasikan teknologi ID sidik jari dengan lebih baik, dan kini diperlukan mereka sanggup mengintegrasikan pemindai sidik jari terdepan, kemungkinan pemindai sidik jari di depan mereka, Galaxy Note 9.

Samsung Galaxy S9: Kemungkinan Spesifikasi Teknis


Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S Spesifikasi Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Di AS, S9 kemungkinan akan mempunyai prosesor Qualcomm generasi berikutnya, Snapdragon 845. Di pasar lain, Samsung harus membawa chip in-house terbaru dari Samsung, Exynos 9810. Dari segi kamera, versi Plus kemungkinan akan mempunyai dual Pengaturan kamera dibandingkan dengan kamera tunggal pada pendahulunya. Ini yaitu perangkat yang akan membawa Snapdragon 845 pada tahun 2018, bersamaan dengan tanggal rilisnya.

Apa yang ingin Anda lihat di seri utama Samsung 2018 S? Menurut Anda apa arti codename itu? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel