10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, meningkatkan kemampuan kami untuk menangkap gambar yang bahkan lebih menakjubkan, kalau Anda mempunyai keterampilan. Namun seringkali, kalau Anda ingin mendapat yang terbaik dari kamera Android Anda, Anda diwajibkan menginstal opsi pihak ketiga, dan di sanalah daftar aplikasi kamera Android terbaik ini sangat berguna.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Semua aplikasi mengatakan aneka macam fungsi, baik otomatis maupun manual untuk membantu Anda mengambil gambar ahli dengan ponsel cerdas Anda, tetapi untuk mendapat hasil terbaik dari mereka, ada baiknya juga mempunyai sedikit pengetahuan di sisi pengguna, yang Anda sanggup temukan di panduan kami untuk fotografi ponsel cerdas. Kami juga mendapat beberapa kiat ahli untuk pengambilan gambar malam hari yang sulit. Tetapi seorang fotografer ponsel cerdas yang ahli juga membutuhkan perangkat lunak yang hebat, jadi tanpa basa-basi lagi, kami menyajikan aplikasi kamera Android terbaik yang bisa Anda dapatkan sehingga Anda sanggup menemukan perangkat lunak yang sempurna untuk gaya Anda.

Berikut ini 10 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android, yang bisa anda milik secara gratis dan juga berbayar.

#1 Google Kamera

Dengan tata letak yang higienis dan kontrol yang intuitif, aplikasi Kamera Google semakin baik dan baik bagi pemula maupun profesional. Anda sanggup mengambil gambar panorama dan memakai Photo Sphere, fungsi panorama 360° berjalan yang memungkinkan tayangan imersif di aplikasi Foto Google. Sensor gerak Nexus atau Pixel sangat bekerja dengan ajaib, tetapi kamera 360 derajat yang bahwasanya masih lebih cocok untuk bidikan tersebut. Itu hanya salah satu dari banyak fiturnya. Apa yang benar-benar mengesankan yaitu hasil aplikasinya, terutama pada ponsel Nexus dan Pixel.

Google Kamera dengan HDR+ untuk ponsel non-Google

Secara resmi, ini benar-benar pemilik Nexus dan Pixel yang akan mendapat sebagian besar aplikasi ini alasannya yaitu ini yaitu satu-satunya ponsel yang mendukung mode HDR+ milik Google. HDR+ menambahkan noise rendah untuk pemrosesan dan bisa membuat beberapa pencitraan ponsel cerdas paling menakjubkan yang tersedia, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang paling gelap sekalipun. Namun kenyataannya, hampir semua ponsel cerdas dengan prosesor Snapdragon 820, 821, atau 835 bisa mendapat Google Kamera dengan HDR+ dengan menyortir APK.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Download ==>> Apk Google Camera

#2 Camera Zoom FX

Kamera Zoom FX yaitu Kamera klasik di antara aplikasi kamera Android yang telah berada di pasar selama beberapa waktu, menyediakan pemikiran pembaruan dan fitur berkelanjutan bagi penggunanya.

Aplikasi kamera memungkinkan Anda untuk memakai filter prasetel, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai aplikasi kamera tanpa pemanis dan murni. Kamera Zoom FX akan membiarkan Anda mengatur garis grid serta menampilkan indikator stabilisasi. Dengan opsi yang diaktifkan, Anda akan melihat bulat merah di layar Anda kalau Anda terlalu gemetar ketika mencoba mengambil foto.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Fitur yang menarik yaitu mode penyamaran. Jika Anda pernah berada dalam situasi di mana Anda ingin mengambil foto, tetapi tidak ingin lingkungan Anda melihat apa yang Anda lakukan, Anda sanggup meluncurkan mode penyamaran. Kamera meluncurkan gambar yang tersemat sebagai halaman web, dengan jendela kamera kecil di sudut atas. Jika Anda mengetuk layar, kamera akan mengambil foto. Kamera Zoom FX mempunyai fitur host yang akan memastikan untuk memuaskan setiap fotografer ponsel cerdas. Kamera Zoom FX tersedia sebagai aplikasi gratis dan berbayar.

Download ==>> Apk Camera Zoom FX Free
Download ==>> Apk Camera Zoom FX Preemium

#3 ProShot

Meskipun antarmukanya mungkin memerlukan sedikit waktu untuk mencar ilmu bernavigasi, ini yaitu aplikasi yang penuh fitur untuk memotret gambar yang lebih baik. Hamparan jaringan yaitu hal yang mempunyai kegunaan untuk anda miliki, dan ada dua jenis tingkat di layar untuk membantu memastikan Anda memotret lurus.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Kontrol manual yang biasa ada ISO, pencahayaan, fokus, white balance dan galeri built-in juga menampilkan ISO dan kecepatan rana untuk setiap gambar yang Anda ambil. Ini bukan galeri yang paling menarik tetapi tentu saja aplikasi yang berpengaruh yang mempunyai beberapa fitur intuitif ibarat zoom satu jari yang sempurna dan pilihan Light Painting yang menyenangkan yang 'mengembangkan' foto di depan mata Anda.

Ini bahkan akan mendukung pengambilan video hingga 4K, asalkan Anda mempunyai perangkat keras yang tepat. Sekarang ada versi gratis untuk dicoba, dan ada versi berbayar pula, yang di bandrol dengan harga $5.

Download ==>> Apk ProShot

#4 Camera FV-5

FV-5 juga mengatakan overlay grid, histogram dan opsi lain yang serupa, tetapi mereka tersimpan di menu, membuatnya kurang sanggup diakses daripada melalui antarmuka ProShot. Anda diberi kendali penuh atas ISO, cahaya-meteran, fokus, white balance dan sejenisnya. Ada juga fitur bracketing eksposur yang memungkinkan Anda mengambil beberapa foto secara berurutan dengan nilai eksposur yang berbeda, memungkinkan Anda meninjau dan menentukan yang terbaik untuk disimpan.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Ini lebih murah daripada ProShot, dan layak dipertimbangkan bersama itu dan Kamera Manual (lihat di atas) kalau Anda lakukan kontrol secara manual dengan kualitas tinggi. Ada juga kini versi 'lite' yang memberi Anda lidah aplikasi juga.

Download ==>> Apk Camera FV-5

#5 Open Camera

Bila Anda menginginkan aplikasi kamera ringan, dan Anda ingin aplikasi ini benar-benar gratis, tidak ada yang lebih baik daripada Open Camera. Ini mempunyai banyak fitur kontrol manual yang sama sebagai aplikasi premium dan bahkan mengatakan widget layar beranda simpel yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan sekali tekan.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Menggunakan widget itu tidak akan memberi Anda hasil visual terbaik dari kamera Anda, tetapi ketika itu bukan prioritas, itu yaitu tombol yang mempunyai kegunaan untuk anda miliki. Jika tidak, banyak pilihan yang disediakan di aplikasi tersebut dan akan membantu Anda mendapat gambar Anda ibarat yang Anda inginkan.

Download ==>> Apk Open Camera

#6 VSCO CAM

VSCO Cam bukan kamera yang paling user-friendly di daftar kami, tetapi itu dipercaya oleh banyak sekali orang dan telah ada untuk waktu yang lama. Ini sedikit berbeda dengan sebagian besar aplikasi yang pernah kami lihat dalam daftar ini hingga hingga sekarang.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Ini terutama alasannya yaitu menggabungkan dan memang, berfokus pada mengatakan pengalaman menangkap dan menyebarkan yang ibarat mirip Instagram. Ada sejumlah filter siap pakai yang sanggup Anda terapkan pada gambar Anda untuk mengubah nada dan nuansa, dan kualitas dari pembiasaan tersebut dan itu salah satu alasan saya untuk memakai VSCO Cam. Dan kalau mereka tidak memotongnya, ada beberapa sajian yang agak tidak intuitif untuk menggali jalan Anda, di mana Anda sanggup menyesuaikan pengaturan gambar secara manual.

Perusahaan tersebut kini sudah menghapus fitur sinkronisasi edit foto yang dipakai untuk menawarkan, tetapi VSCO Cam masih mempunyai beberapa keterampilan yang bermanfaat.

Download ==>> Apk VSCO CAM

#7 A Better Camera

A Better Camera intinya merupakan sebuah aplikasi kamera yang superior ke perangkat Android standar yang sudah terpasang di perangkat 'vanilla'. A Better Camera menghadirkan sejumlah fitur menarik, termasuk pengaturan potret grup, 'Urutan Pemotretan', dan kemampuan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar secara sederhana. Ada juga opsi Pemotretan Terbaik yang mempunyai kegunaan yang bisa mengambil banyak gambar kemudian memungkinkan Anda untuk menentukan yang berdasarkan Anda tampak baik, dan kemampuan untuk memakai fokus dan pengukuran pencahayaan dari titik-titik terpisah.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

A Better Camera juga termasuk pasca-pemrosesan, dan Anda sanggup merekam video dengan HDR real-time. Sayangnya, banyak fungsi terbaik aplikasi hanya tersedia melalui pembelian dalam aplikasi ini, jadi A Better Camera terkadang terasa agak ibarat permainan gratis untuk bermain yang menjengkelkan misalnya, Anda mendapat 5 Super Shots gratis, tetapi kemudian anda perlu meningkatkannya. Untungnya, aplikasinya dijual ketika ini sehingga Anda bisa memilikinya dengan sedikit mengeluarkan uang di saku anda untuk mendapat fitur segalanya.

Jika Anda mengambil banyak gambar, dan bahagia dengan sedikit investasi, A Better Camera pastinya sesuai dengan namanya dan lebih banyak aplikasi kamera harus memakai aba-aba kisi-kisi gesernya. Jika Anda menginginkan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menerapkan filter dan dengan gampang mengedit bidikan pasca pengambilan, Anda harus menginstal aplikasi pendamping lain yang disebut A Better Editor.

Download ==>> Apk A Better Camera

#8 Camera360 Ultimate

Camera360 sangat terkenal di Google Play Store. Ini mengatakan aplikasi kamera komprehensif yang bisa melaksanakan banyak hal. Ini memakai sistem lensa-filter yang sanggup diterapkan sebelum gambar diambil, yang berarti Anda tidak perlu menunggu hingga nanti untuk melihat apakah gambar Anda bisa diperbaiki dengan menambahkan filter nakal. Ini berisi aneka macam macam pilihan dan efek, bahkan hingga titik. Mungkin anda bertanya-tanya apakah beberapa dari mereka benar-benar banyak yang digunakan.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Apa yang sangat baik dan gampang dipakai serta tidak mengubur semua pilihan dalam sajian individu. Ini yaitu sesuatu yang tidak dimiliki kamera lain, tetapi sangat mempunyai kegunaan untuk mempunyai segalanya di satu daerah daripada melalui beberapa layar yang berbeda.

Ini juga menghadirkan fitur ibarat stiker dan imbas kartun yang sanggup Anda terapkan pada foto Anda dengan sangat gampang sebelum membagikan atau menyimpannya. Itu yaitu fitur yang lebih sering ditemukan di aplikasi messenger ibarat Line atau WhatsApp, tetapi beberapa orang akan sanggup mempunyai kemampuan itu secara pribadi di aplikasi kamera yang lebih berguna.

Download ==>> Apk Camera360 Ultimate

#9 Manual Camera

Sebagian besar aplikasi kamera dirancang untuk membuat fotografi semudah mungkin bagi para pengguna. Hal ini menghasilkan beberapa cuplikan yang ramah Facebook, tetapi tentu saja bukan gambar profesional. Fotografer berpengalaman mungkin lebih suka dengan Kamera Manual, yang menyediakan aneka macam opsi pengaturan yang tidak banyak ditawarkan oleh aplikasi lain.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Anda sanggup mengontrol setiap detail gambar Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan gambar dalam format RAW lho.

Jadi, kalau Anda mengambil foto dengan cukup serius, tetapi masih ingin memakai ponsel cerdas Anda, Kamera Manual yaitu solusi yang sangat baik. Karena ini yaitu aplikasi berbayar ($ 2,99) di Play Store, Anda mungkin ingin menguji pemeriksa kompatibilitas sebelum Anda mengeluarkan uang tunai.

Download ==>> Apk Manual Camera

#10 Pixlr

Pixlr yaitu editor gambar yang bangkit sendiri, dan sementara itu tidak cukup mengatakan tingkat kontrol yang sama ibarat Manual Camera, itu yaitu pilihan yang sangat baik kalau Anda membutuhkan keseimbangan alat yang baik di samping satu set yang benar-benar mempunyai kegunaan dan imbas visual yang mengesankan. Bahkan ada galeri yang berfungsi baik juga yang memungkinkan Anda menampilkan ukuran file di samping thumbnail.

Kamera smartphone menjadi jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir 10 Aplikasi Kamera Android Terbaik Sepanjang Masa

Aplikasi ini mempunyai pilihan koreksi gambar otomatis, dan pembiasaan ibarat menyembuhkan, fokus dan percikan, rasanya ibarat pengalaman tingkat Photoshop. Beberapa imbas dan fitur tersebut lebih bermanfaat daripada yang lain. Anda juga sanggup menambahkan teks ke foto Anda dengan sejumlah gaya font yang berbeda atau menentukan untuk membuat piksel atau mengaburkan bab lain.

Pixlr yaitu aplikasi serba guna yang sangat bagus, dan juga gratis untuk diunduh. Beberapa filter dan fitur dalam aplikasi tersebut memerlukan pembelian kalau anda menginginkan fitur yang lengkap.

Download ==>> Apk Pixlr

Dari pembahasan di atas, aplikasi kamera Android apa yang menjadi favorit Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel