Cara Memperbaiki Microsoft Compatibility Telemetry High Disk Usage Dengan Cepat Dan Mudah

Data telemetri pada windows merupakan data yang dikumpulkan mengenai penggunaan dan kerja windows dan dikirim ke Microsoft sendiri. Selanjutnya Data ini dipakai oleh Microsoft sehingga sanggup meningkatkan pengalaman dan kinerja Windows lebih jauh lagi. Sekarang, data ini juga sanggup mengumpulkan data Penggunaan Disk yang Tinggi, kemudian menambahkan problem kompatibilitas.

Ini harus dicegah untuk menyebarkan data penggunaan Disk Tinggi alasannya yaitu ini mengontrol untuk menampilkan kesalahan pada Windows. Ini mungkin sangat gampang untuk mengatur pemblokiran data telemetri pada Windows tetapi tidak semua orang mungkin menyadari bagaimana melakukannya.

Data telemetri pada windows merupakan data yang dikumpulkan mengenai penggunaan dan kerja  Cara Memperbaiki Microsoft Compatibility Telemetry High Disk Usage Dengan Cepat dan Mudah

Untuk membantu pengguna menemukan jalan keluar terbaik untuk memperbaiki penggunaan Microsoft Compatibility Telemetry High disk yang telah kami tulis pada artikel ini, di sini kami telah menyajikan metode untuk hal yang sama. Jika Anda tertarik untuk mengetahui perihal metode itu maka anda hanya perlu waktu sedikit untuk membaca seluruh info yang diberikan di bawah ini hingga akhir. Anda niscaya akan menyukai data yang diberikan di sini.

Cara Memperbaiki Microsoft Compatibility Telemetry High Disk Usage





Seperti halnya kalian, saya juga tidak menyadari istilah ini sepenuhnya hingga saya menemukan beberapa penggunaan yang tidak terduga dari memori sistem saya yang memakai beberapa alat pelacakan penggunaan memori. Dan kemudian saya meneliti faktor-faktor yang bertanggung jawab untuk penggunaan memori dan mengetahui perihal hal ini.

Makara kami mencoba meneliti melalui internet cara yang sanggup saya selesaikan dan untungnya ada cara untuk memperbaiki problem ini dan sanggup menghemat penggunaan disk sistem yang bertanggung jawab untuk memperlambat kerja sistem.

Dan kemudian saya berpikir untuk menulis satu panduan perihal ini sehingga Anda sanggup juga mengetahui metode yang sanggup Anda gunakan untuk memperbaiki problem ini. Makara saya mengulangi langkah-langkah dan mengambil beberapa tangkapan layar sehingga saya sanggup menjelaskan dengan terperinci kepada Anda. Dan di bawah ini yaitu panduan langkah demi langkah untuk anda coba. Makara ikuti langkah-langkah nya di bawah ini.

Langkah-langkah untuk Memperbaiki Microsoft Compatibility Telemetry High Disk Usage:

#1 Metode Pertama

Langkah pertama untuk memulai dengan metode ini yaitu dengan mengklik tombol logo Windows + R dan kemudian ketik gpedit.msc. Setelah anda melakukannya pada jendela Run, Anda harus mengklik tombol OK. Ini akan memproses kata kunci yang Anda masukkan ke bidang dan tindakan akan diambil. Dan ini akan membuka opsi editor kebijakan grup di mana Anda akan melaksanakan operasi sisanya untuk memperbaiki problem yang kami bahas sempurna di atas.


#2 Metode Kedua

Sementara jendela Group Policy Editor akan terbuka di layar monitor anda, selanjutnya anda pilih Computer Configuration >> Administrative Templates >> Windows Components >> Data Collection and Preview Builds. Anda hanya diharapkan untuk mencari opsi selangkah demi selangkah dan Anda akan mencapai opsi tujuan menyerupai yang juga ditunjukkan pada screenshot yang terlampir. Setelah Anda selesai dengan itu lanjutkan ke langkah berikutnya dari posting ini.





#3 Metode Ketiga

Sekarang Anda hanya perlu menonaktifkan telemetri pada Windows. Cari opsi Allow Telemetry kemudian klik di atasnya. Setelah itu, panel akan muncul di jendela dari mana Anda harus menentukan opsi Disabled atau radio button dan kemudian simpan dengan mengklik tombol OK. Pastikan Anda mengikuti hal-hal yang benar alasannya yaitu mengedit opsi yang salah dalam editor kebijakan grup akan menghambat sistem Anda tidak berfungsi alasannya yaitu semua pengaturan di dalamnya tertaut ke sistem kerja.


#4 Metode Keempat

Proses ini benar-benar sanggup dibalik sehingga kapanpun Anda ingin kembali dan mengaktifkan telemetri pada Windows Anda, maka Anda hanya perlu mengikuti metode ini dan kemudian aktifkan. Meskipun ada banyak cara lain untuk menonaktifkan atau memperbaiki Microsoft Compatibility Telemetry high disk usage, namun yang satu ini yaitu yang paling sederhana dan terbaik yang sanggup Anda pilih. Satu-satunya hal yang perlu diingat yaitu langkah yang telah Anda ikuti sehingga Anda sanggup mencapai opsi yang benar dan mengembalikan opsi kesemula.


Akhirnya, sesudah membaca posting ini, Anda harus tahu perihal Cara Memperbaiki Microsoft Compatibility Telemetry High Disk Usage Kami telah mencoba untuk menyajikan seluruh info sedemikian rupa sehingga sanggup dengan gampang dipraktikan dan kesudahannya Anda akan mendapatkannya dengan mudah. Semoga Anda menyukai info di halaman ini, bila memang demikian maka cobalah untuk membagikannya dengan orang lain juga. Kami sangat menghargai kegemaran Anda dalam pekerjaan kami alasannya yaitu itu semua perihal Anda sehingga kami mendapat lebih banyak lagi. Silakan coba menyebarkan pendapat dan saran Anda perihal posting ini dengan memakai kotak komentar di bawah ini.

Kami sangat berterima kasih kepada anda dikarenakan telah membaca posting ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel