5 Trik Belakang Layar Android Yang Sanggup Anda Lakukan Tanpa Root

Banyak orang yang berpikir bahwa Anda harus bisa melalui proses yang angker untuk me-rooting perangkat Android Anda untuk mendapat hasil maksimal dari itu. Meskipun rooting tidak membuka kemungkinan gres di dunia, ada banyak trik Android keren yang bergotong-royong tidak membutuhkannya untuk di root.

Banyak orang yang berpikir bahwa Anda harus bisa melalui proses yang angker untuk me 5 Trik Rahasia Android Yang Dapat Anda Lakukan Tanpa Root

Trik Rahasia Android Yang Bisa Anda Coba Tanpa Root


Berikut yaitu 5 hal favorit kami yang sanggup Anda lakukan di perangkat Android Anda tanpa harus melaksanakan rooting.

#1 Lock Your Phone, Remotely

Tidak ada yang lebih jelek daripada kehilangan ponsel Anda, selain itu kehilangan ponsel dan mengetahui bahwa seseorang mungkin mempunyai terusan ke data Anda.

Tapi kau tahu tidak bahwa apa yang paling hebat?

Merasa menyerupai James Bond saja bukan, sebagai jarak yang jauh Anda bisa menghentikan seseorang yang mencoba ingin masuk ke dalam data itu.

Banyak orang yang berpikir bahwa Anda harus bisa melalui proses yang angker untuk me 5 Trik Rahasia Android Yang Dapat Anda Lakukan Tanpa Root

Dengan memakai Android Device Manager, Anda sanggup mengambil kembali kontrol perangkat kalau Anda pernah kehilangannya. Anda bahkan sanggup menghapus semua datanya, kalau Anda ingin melakukannya sejauh itu.

Aplikasinya bisa anda download melalui play store ==>> Find My Device

#2 Melewati Keamanan Anda (Di Area Aman)

Menyiapkan lokasi tepercaya berarti bahwa perangkat Anda tidak akan memerlukan isyarat keamanan ketika Anda menggunakannya di kawasan lain. Meskipun ada risiko dalam melaksanakan hal ini di kawasan umum (karena Anda mempermudah masuk ke ponsel) fitur ini sangat keren untuk dipakai di rumah.

Cara kerjanya sangat bervariasi berdasarkan perangkat Anda, tetapi ini akan melibatkan anda untuk pergi ke pengaturan keamanan dan mengatur metode buka kunci yang aman, menyerupai isyarat PIN (jika Anda belum melakukannya).

Banyak orang yang berpikir bahwa Anda harus bisa melalui proses yang angker untuk me 5 Trik Rahasia Android Yang Dapat Anda Lakukan Tanpa Root

Setelah ini dilakukan, pergi ke Smart Lock, masukkan nomor pin Anda dan kemudian tekan Trusted places. Tambahkan lokasi tepercaya dan Anda tidak perlu lagi memasukkan isyarat PIN untuk membuka kunci ponsel ketika berada di kawasan tersebut.

#3 Record voice calls

Apakah Anda anda pernah bermimpi ingin bekerja untuk NSA atau MI-5 dan ditugaskan untuk merekam percakapan telepon tanpa diketahui oleh orang lain? Jika demikian, niscaya anda sangat aib pada diri Anda sendiri, tetapi kalau Anda ingin merekam percakapan untuk alasan apa pun, Anda sanggup melakukannya dengan benar memakai aplikasi yang tepat. Banyak aplikasi perekam panggilan Android mengharuskan Anda untuk melaksanakan root pada ponsel Anda, tetapi ada beberapa yang tidak.



Automatic Call Recorder yaitu aplikasi gratis yang gampang digunakan, yang memungkinkan Anda mengatur rekaman bunyi pada perangkat Anda. Pabrikan Anda mungkin telah memblokir rekaman panggilan di telepon Anda, tetapi Automatic Call Recorder mempunyai beberapa opsi untuk mengatasi blok-blok ini.

Aplikasinya bisa anda download melalui play store ==>> Automatic Call Recorder

#4 Gunakan Lampu Kilat LED Sebagai Monitor Detak Jantung

OK, jadi sebetulnya tidak ada jumlah rooting yang akan memberi Anda monitor detak jantung kalau perangkat Anda belum mempunyai built in, tetapi ini masih terasa menyerupai hack kecil yang sangat hebat. Teknologi di belakang monitor denyut jantung pada perangkat Android secara efektif hanyalah cahaya yang melacak perubahan warna di bawah kulit Anda untuk memantau jumlah darah yang lewat.

Dengan perangkat lunak yang tepat, flash LED Anda sanggup melaksanakan pekerjaan ini juga. Salah satu aplikasi yang berdasarkan kami cukup berhasil yaitu Instant Heart Rate.

Aplikasinya bisa anda download melalui play store ==>> Instant Heart Rate : Heart Rate & Pulse Monitor

#5 Mengubah Tombol Navigasi Anda Menjadi Pintasan Aplikasi

Dengan memakai aplikasi khusus, Anda sanggup menetapkan banyak sekali pintasan ke tombol navigasi Anda, memungkinkan Anda mengakses aplikasi favorit eksklusif dari layar mana pun. Sebagai contoh, saya menugaskan Manajer File (yang sangat berguna, tetapi tidak terlalu seksi di homescreen saya) untuk mengetuk dua kali tombol home, sementara saya sanggup membuka kamera saya dari layar apa saja dengan mengetuk tombol home kemudian navigasi belakang kunci.

Aplikasinya bisa anda download melalui play store ==>> Button Mapper: Remap your keys

a. Cara mengubah agresi tombol home

  1. Ketika Anda menjalankan Button Mapper, pertama-tama akan menyarankan Anda untuk mengotorisasi aplikasi di Pengaturan Anda. Button Mapper akan sanggup melihat aplikasi yang ketika ini ada di layar Anda. Meskipun ini tidak biasa untuk aplikasi dengan kemampuan ini, cukup diperingatkan. Kami menyarankan Anda mencari pengembang aplikasi ini untuk menilik keabsahannya.
  2. Setelah otorisasi, kami akan sanggup memprogram ulang tombol Home dan Volume fisik untuk tindakan yang berbeda (opsi suplemen memerlukan versi berbayar). Dalam pola ini, kami akan menyesuaikan apa yang terjadi dengan double-tap.
  3. Memetakan ulang tombol yaitu proses empat langkah. Pertama pilih Tombol Beranda untuk melihat hidangan opsi penyesuaian. Pilih Double Tap.



  • Selanjutnya, pilih apakah Anda ingin memetakan double tap ke aksi, aplikasi, atau pintasan. Kami menentukan Aplikasi dalam pola ini.
  • Lalu kami disajikan dengan daftar aplikasi. Pilih Play Store dan voila! Ketuk dua kali Tombol Beranda kini terbuka mengarah ke Google's market dari apps dan games.
  • Jika Anda ingin kembali ke keadaan sebelumnya, Anda sanggup menghapus default aplikasi Anda di Pengaturan.

Apakah anda mempunyai sesuatu yang gres di android anda tanpa harus memakai root. silahkan beritahukan kami pada kotak komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel