Juknis/Pedoman Aktivitas Kepak Sma Tahun 2019

Pedoman Kegiatan Kemah Penguatan Pendidikan Karakter Siswa Sekolah Menengan Atas Melalui Kepramukaan  Juknis/Pedoman Kegiatan KEPAK Sekolah Menengan Atas Tahun 2019

Download Juknis/Pedoman Kegiatan Kemah Penguatan Pendidikan Karakter Siswa Sekolah Menengan Atas Melalui Kepramukaan (KEPAK) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menunjukkan informasi yang disampaikan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas dan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan wacana Juknis/Pedoman Kegiatan Kemah Penguatan Pendidikan Karakter Siswa Sekolah Menengan Atas Melalui Kepramukaan (KEPAK) Sekolah Menengan Atas Tahun 2019.


Kegiatan ekstrakurikuler bertujuan untuk menyebarkan kepribadian, minat, bakat, kemampuan serta mendidik kepribadian yang unggul serta kemandirian penerima didik secara optimal. Kegiatan ini dilakukan, biasanya di luar jam belajar.

Salah satu acara ekstrakurikuler yang mewadahi siswa yang mempunyai talenta dan minat dalam menumbuhkembangkan kemandirian dan kepemimpinan yakni “Kemah Penguatan Pendidikan Karakter Siswa Sekolah Menengan Atas melalui Kepramukaan (KEPAK) Tahun 2019”.

Kepak menjadi salah satu sarana pembentukan pendidikan abjad siswa SMA. Oleh alasannya yakni itu, dengan terselenggaranya acara Kepak di seluruh Indonesia, maka akan sanggup meningkatkan kematangan jiwa dan kestabilan emosi bagi penerima didik sebagai tunas bangsa dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Panduan Pelaksanaan Kepak Tahun 2019 ini disusun dengan maksud semoga pihak berkepentingan baik narasumber, instruktur, pendamping, maupun penerima mempunyai persepsi yang sama terhadap maksud dan tujuan acara ini sehingga sanggup dilaksanakan dengan sebaikbaiknya.




Download Juknis/Pedoman Kegiatan KEPAK Sekolah Menengan Atas Tahun 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel