Lowongan Kerja D3 Kelas Kerjasama Pln Tahun Anggaran 2019-2020

Rekrutmen Lowongan Kerja Program Diploma III  Lowongan Kerja D3 Kelas Kerjasama PLN Tahun Anggaran 2019-2020

Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memperlihatkan isu mengenai Rekrutmen Lowongan Kerja Program Diploma III (D3) Kelas Kerjasama PT PLN (Persero) Tahun Anggaran 2019/2020.


PLN menyediakan beberapa aktivitas jenjang perkuliahan. Program tersebut tersedia dari pascasarjana (S2), sarjana (S1) dan Diploma (D3). Untuk lebih rincinya sanggup mengakses laman pada sajian Pendidikan atau website Penerimaan Mahasiswa Baru. Untuk aktivitas sarjana dan diploma di STT-PLN terdapat kelas kerjasama.

Kelas Kerjasama STT-PLN yaitu aktivitas kerjasama antara STT-PLN dengan PT PLN (Persero) dan anak perusahaan lainnya menyerupai PT PJB dan PT Indonesia Power. Untuk ikut serta dalam aktivitas kelas kerjasama ini Mahasiswa wajib untuk mengikuti serangkaian test sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku di PT PLN (Persero) / PT PJB / PT Indonesia Power dan STT-PLN.

Kelas kerjasama merupakan rekrutmen khusus, dimana sehabis menjadi mahasiswa STT-PLN, mahasiswa yang memenuhi *persyaratan sanggup mengikuti rekrutmen seleksi Kelas Kerjasama, tingkat S1 di semester 7 dan D3 di semester 1 sehabis kuliah perdana *(sesuai dengan pagu rekrutmen PLN) 100% lulusan aktivitas Kelas Kerjasama telah bekerja di PT. PLN (persero).

PLN bekerja sama dengan 15 Perguruan Tinggi telah membuka Program Diploma III Kelas Kerjasama Tahun Ajaran 2019/2020. Guna menjaring dan membina tenaga-tenaga teknik terbaik untuk memenuhi kebutuhan pegawai, PLN kembali membuka rekrutmen Program D3 Kerjasama dengan 15 Perguruan Tinggi di 14 kota.

Guna menjaring dan membina tenaga-tenaga teknik terbaik untuk memenuhi kebutuhan pegawai, PLN kembali membuka rekrutmen Program D3 Kerjasama dengan 15 Perguruan Tinggi di 14 kota.

Berikut daftar 15 Perguruan Tinggi yang menjalin kerjasama dengan PLN :
Perguruan Tinggi Alamat Pengumuman UMB
Politeknik Negeri Medan http://www.polmed.ac.id
Politeknik Negeri Padang http://pmb.pnp.ac.id/umpn
Politeknik Negeri Sriwijaya http://www.pln.polsri.ac.id
Sekolah Tinggi Teknik PLN https://pmb.sttpln.ac.id
Politeknik Negeri Jakarta https://penerimaan.pnj.ac.id
Politeknik Negeri Semarang https://pmb.polines.ac.id/pln
Politeknik Elektronika Negeri Surabaya https://pmb.pens.ac.id/index.php/kerjasama-pln
Politeknik Negeri Malang http://spmb.polinema.ac.id/d3pln
Politeknik Negeri Ujung Pandang http://pmbpln.poliupg.ac.id
Politeknik Negeri Banjarmasin http://umpn-pln.poliban.ac.id
Politeknik Negeri Bali http://pnb.ac.id/pengumuman/detail/312/pmb-kerjasama-pln
Politeknik Negeri Kupang http://pnk.ac.id
Politeknik Negeri Manado www.polimdo.ac.id/d3pln
Politeknik Negeri Ambon www.polnam.ac.id
Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih http://ft.unicen.ac.id/d3pln

Informasi rekrutmen selengkapnya sanggup dilihat di masing-masing perguruan tinggi tinggi. Dan Lulusan Diploma III Kelas kerjasama PLN akan diangkat sebagai Pegawai PLN




Download Loker Program D3 Kerjasama PT PLN (Persero)
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk seleksi berikutnya, Seluruh tahapan seleksi Lowongan Kerja PT PLN (Persero) tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis. Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel