Daftar Nama Penerima Lolos Seleksi Manajemen Duta Bahasa Dki Jakarta 2019

Nama Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Duta Bahasa DKI Jakarta Tahun  Daftar Nama Peserta Lolos Seleksi Administrasi Duta Bahasa DKI Jakarta 2019

Daftar Nama-Nama Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Duta Bahasa DKI Jakarta Tahun 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin memperlihatkan isu mengenai Daftar Nama-Nama Peserta yang Seleksi Administrasi Duta Bahasa DKI Jakarta Tahun 2019.

Badan pengembangan dan training bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kembali mengundang putra dan putri Indonesia untuk mengikuti aktivitas pemilihan Duta Bahasa tahun 2017.


Pemilihan Duta Bahasa ini yakni suatu aktivitas untuk mencari generasi muda Indonesia yang mempunyai kepedulian dan kepekaan untuk melestarikan serta mempromosikan Bahasa Indonesia sebagai bahasa resmi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu Duta Bahasa nantinya akan turut berperan aktif dan berupaya untuk membina, melindungi, berbagi dan mengkampanyekan bahwa pentingnya memakai Bahasa Indonesia yang baik dan benar baik secara verbal maupun tulis.

Kegiatan Pemilihan Duta Bahasa ini menjadi aktivitas rutin yang diselenggarakan setiap tahunya oleh Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan kebudayaan, aneka macam Provinsi di Indonesia pun turut andil dalam menyelenggarakan aktivitas pemilihan Duta Bahasa.

Kami beri tahukan kepada Saudara bahwa menurut hasil seleksi administratif dan substantif atas persyaratan keikutsertaan Duta Bahasa DKI Jakarta 2018, Saudara terpilih menjadi akseptor untuk Seleksi Duta Bahasa DKI Jakarta 2019 pada tahap lebih lanjut.

Tidak ibarat duta-duta yang lain, pemenang ajang Duta Bahasa akan menciptakan jadwal kerja selama beliau bertugas sebagai Duta Bahasa. Jika di ajang-ajang yang lain, duta-duta tersebut akan menjalankan jadwal kerja atau jadwal aktivitas yang sudah diprogramkan oleh instansi dimana duta itu bernaung.

Setelah melalui tahap seleksi berkas, berikut merupakan daftar akseptor yang lolos menjadi Duta Bahasa DKI Jakarta 2019.




Download Daftar Peserta Seleksi Administrasi Duta Bahasa DKI Jakarta 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran isu ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel