Silabus Matematika Wajib Smk Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi

Contoh Silabus Matematika Wajib Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Kelas  Silabus Matematika Wajib Sekolah Menengah kejuruan Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi

Contoh Silabus Matematika Wajib Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru






Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan mengenai Silabus Matematika Wajib Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Silabus sanggup didefinisikan sebagai “garis besar, ringkasan, atau pokok-pokok isi atau bahan pelajaran”. Silabus dipakai untuk menyebut suatu produk pengembangan kurikulum berupa klasifikasi lebih lanjut dari standart kompetensi dan kemampuan dasar yang ingin dicapai, dan pokok-pokok serta uraian bahan yang perlu dipelajari siswa dalam mencapai standart kompetensi dan kemampuan dasar.

Silabus yaitu planning pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang meliputi standar kompetensi, kompetensi dasar, bahan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber berguru yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru lantaran melalui perangkat pembelajaran silabus maka kita sanggup mengetahui bahan apa saja yang akan kita jabarkan ke dalam planning perangkat pembelajaran lainnya menyerupai RPP.

Dengan mempunyai silabus maka guru akan sanggup dengan gampang memilih dan merencanakan perangkat planning pelaksanaan pembelajaran. Silabus merupakan dasar bagi seorang guru dalam menciptakan perangkat pembelajaran RPP.

Perangkat silabus Sekolah Menengah kejuruan kelas 10 kurikulum 2013 ini kiranya sanggup menjadi aksesori dan arsip dalam menciptakan perangkat pembelajaran, selain itu perangkat pembelajaran ini juga sanggup pribadi di gunakan dan sanggup di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah masing-masing.

Download Silabus Matematika Sekolah Menengah kejuruan Kelas 10 Kurikulum 2013

Bagi bapak dan ibu guru yang ketika ini mengajar di jenjang Sekolah Menengah kejuruan tepatnya di kelas 10 dan sedang mengajar mata pelajaran matematika maka kiranya artikel ini akan sanggup bermanfaat bagi anda terutama dalam melengkapi manajemen keguruan di sekolah anda masing-masing.




Download Silabus Matematika Kelas 10
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Perangkat pembelajaran Silabus ini masih sangat jauh dari kata tepat , sehingga di harapkan sanggup selalu di revisi sesuai dengan contoh revisi kurikulum yang berlaku sehingga sanggup sesuai dengan impian Pendidikan ketika ini.

Semoga sebaran info Mengenai Silabus Matematika Wajib Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel