Download Juknis Pip Untuk Siswa Madrasah Tahun 2019

 Tentang Juknis PIP Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran  Download Juknis PIP Untuk Siswa Madrasah Tahun 2019

Surat Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1781 Tahun 2019 Tentang Juknis PIP Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019






Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan menunjukkan info dari kemenag nebfebai Surat Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1781 Tahun 2019 Tentang Juknis PIP Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019

Berdasarkan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1781 Tahun 2019 bahwa untuk mendukung aktivitas prioritas Pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan dan pemerataan terusan pendidikan, perlu melakukan Program Indonesia Pintar (PIP);

Untuk melakukan Keputusan Menteri Agama Nomor 14 Tahun 2015 Tentang Pedoman Program Indonesia Pintar Pada Kementerian Agama sebagaimana telah diubah dengan Keputusan Menteri Agama Nomor Nomor 258 Tahun 2015 Tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Agama, perlu menciptakan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Bagi Siswa Madrasah;

Maksud dari Juknis Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019 dimaksudkan sebagai panduan bagi para pihak baik di sentra dan tempat yang terlibat dalam pelaksanaan Program Indonesia Pintar untuk melakukan kiprah dan tanggungjawabnya secara benar dan terarah.

Sedangkan Untuk tujuan Juknis Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019 bertujuan yaitu sebagai berikut:
  1. Meningkatkan akuntabilitas dan transparansi penyaluran dana dukungan sosial Program Indonesia Pintar untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019;
  2. Memperlancar proses pelaksanaan aktivitas Indonesia Pintar Untuk Siswa Madrasah biar lebih sempurna prosedur, sempurna waktu dan sempurna sasaran.

Download Juknis PIP Untuk Siswa Madrasah

Petunjuk Teknis ini merupakan panduan bagi para pemangku kepentingan terkait pengelolaan dana Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019. Selengkapnya silahkan unduh pada link tutan berikut ini.



Download Juknis PIP Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran info Mengenai Juknis PIP Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2019 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel