Lomba Poster 2019 Tingkat Tk, Sd, Smp, Sma Dan Sederajat Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia

 Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia Tingkat Pendidikan Taman Kanak-kanak Lomba Poster 2019 Tingkat TK, SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sederajat Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia

Lomba Membuat/Desain Poster Tahun 2019 Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia Tingkat Pendidikan TK, SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sederajat






Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan mengenai Lomba Membuat/Desain Poster Tahun 2019 Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia Tingkat Pendidikan TK, SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sederajat

Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia, Badan Pangan dan Pertanian (Food and Agriculture Organization FAO) Perserikatan Bangsa-Bangsa menyelenggarakan Lomba Poster yang dinamakan kontes poster FAO Tahun 2019. Tema yang diangkat yaitu “Pola Pangan Sehat untuk Dunia #ZeroHunger”. Lomba tahunan ini ditujukan untuk anak usia 5 - 19 tahun.

Badan Pangan dan Pertanian, (Food and Agriculture Organization - FAO - PBB) menyerukan kepada belum dewasa dan remaja di seluruh dunia, dari usia 5 sampai 19 tahun, untuk memakai imajinasi mereka dengan menciptakan poster yang mengilustrasikan gagasan ihwal apa yang perlu dilakukan untuk menciptakan diet sehat dan bagaimana kita sanggup tingkatkan diet sehat masing-masing. Pikiran muda akan terinspirasi oleh Buku Kegiatan Hari Pangan Dunia yang memperlihatkan mengapa makan yang sehat penting bagi manusia.

Ketentuan Lomba Poster Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia

Untuk mengikuti Kontes poster FAO Tahun 2019 atau Lomba Membuat Poster dalam Rangka Hari Pangan Sedunia Tahun 2019 Untuk Siswa Taman Kanak-kanak SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sederajat, berikut ini ketentuannya.
  1. Lakukan registrasi sekaligus pengiriman poster ke laman http://bit.ly/posterkontes2019
  2. Partisipasi dalam lomba ini tidak dipungut biaya.
  3. Periode pengirim poster akan ditutup pada pukul 12:00 (CEST) pada hari Jumat, 8 November 2019.
  4. Kompetisi dibagi menjadi beberapa kategori berikut:
    • usia 5 sampai 8,
    • Usia 9 sampai 12 tahun ,
    • Usia 13 sampai 15 tahun, dan
    • usia 16 sampai 19 tahun.
  5. Peserta hanya diperbolehkan mendaftar satu kali dan mengirimkan 1 poster. Mendaftar atau mengirim poster lebih dari 1 akan diskualifikasi.
  6. Poster sanggup digambar, dicat atau dibentuk skema memakai pena, pensil, krayon atau memakai cat minyak, cat akrilik atau cat air, serta media campuran. Karya seni yang dibentuk secara digital juga diizinkan. Poster yang dibentuk dengan foto tidak diperbolehkan.
  7. Poster boleh mengandung teks. Jika teks digunakan, tidak lebih dari 25 kata atau 100 abjad sanggup diterima.
  8. Semua karya seni harus orisinil dan dihentikan termasuk gambar fotografi dari Kontestan atau informasi langsung lainnya.
  9. Semua akseptor didorong untuk membaca ihwal tema Hari Pangan Dunia dalam Buku Kegiatan Hari Pangan Dunia. Anak-anak yang lebih kecil mungkin ingin berguru bersama dengan orang renta atau guru.
  10. Poster hanya sanggup dikirimkan memakai formulir yang disediakan. Semua bidang dalam formulir Kontes harus diisi dan sesudah mengunggah desain poster, tombol ENTER harus diklik. Anak-anak yang lebih muda mungkin memerlukan derma dari orang cukup umur dalam menciptakan pengiriman online mereka.
  11. Direkomendasikan untuk mengerjakan lembar A4 atau 8 ½ inci kali 11 inci, untuk memudahkan Anda memindai dan mengunggah desain poster Anda. Jika poster Anda lebih besar, Anda mungkin harus mengambil foto digital dari karya dan mengunggah file foto.
  12. Hanya file digital yang disimpan sebagai JPEG yang akan diterima dan pengiriman harus dilakukan melalui formulir online yang disediakan - tolong jangan mengirim poster fisik.
  13. Hanya kontestan terpilih akan diberitahu melalui email pada bulan Desember 2019.


Hadian Lomba Poster Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia

Hadiah bagi para pemenang Lomba Membuat / Desain Poster dalam Rangka Hari Pangan Sedunia Tahun 2019 Untuk Siswa SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sederajat, yaitu sebagai berikut.
  1. 15 poster di setiap kategori (60 poster) akan dipilih untuk diciutkan oleh komite penyaringan pada bulan Desember 2019. Kandidat terpilih akan mendapatkan akta untuk pencapaian ini.
  2. Tiga desain poster pemenang akan dipilih sebagai finalis oleh juri di setiap kategori.
  3. Tiga desain poster teratas di semua kategori akan diumumkan di situs web World Food Day.
  4. Pemenang akan dipromosikan di media umum FAO dan oleh kantor FAO di seluruh dunia.
  5. Pemenang juga akan mendapatkan Certificate of Recognition dan tas hadiah kejutan.
  6. Dalam hal salah satu pemenang yang dipilih dari hadiah apa pun / tidak memenuhi syarat sesuai dengan hukum Kontes ini dan / atau Peraturan Umum, Hak Cipta dan Privasi, tidak sanggup dilacak, atau menolak hadiah, hadiah akan hangus dan itu akan menjadi kebijakan FAO untuk menentukan apakah akan memperlihatkan hadiah kepada akseptor lain yang memenuhi syarat.
  7. Ketika poster pemenang diterbitkan, hanya inisial nama keluarga lengkap pertama dan negara asal yang akan dipublikasikan. Tidak ada informasi langsung lain ihwal Kontestan yang akan dipublikasikan atau dibagikan.


Segera daftarkan diri anda melalui laman yang sudah kami sediakan pada link di bawah ini dan kirimkan posternya juga disini

PENDAFTARAN ONLINE




Semoga sebaran informasi Mengenai Lomba Membuat/Desain Poster Tahun 2019 Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia Tingkat Pendidikan TK, SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sederajat ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel