Cara Hapus Stock Apps Dari Iphone Home Screen Tanpa Jailbreak

iPhone

Bagi pengguna iPhone kita di sini akan membuatkan dengan anda bagaimana Cara menghapus Stock Apps Dari iPhone Home Screen Tanpa memakai Jailbreak. Seperti pada ketika ini ada lebih dari miliaran yang memakai perangkat ios sebagai smartphone mereka. Dan di iPhone sendiri tiba dengan beberapa aplikasi saham yang sudah diinstal dari apel. Beberapa di antaranya sama sekali tidak berkhasiat bagi beberapa pengguna. Tapi Anda tidak tau cara menghapusnya dari perangkat ios Anda. Kaprikornus kita disini mempunyai cara yang gampang dimana anda sanggup dengan gampang menghapus aplikasi perangkat iphone Anda tanpa jailbreak. Kaprikornus kita lihat pada panduan lengkap di bawah.

Cara Hapus Stock Apps Dari iPhone Home Screen Tanpa Jailbreak

Metode ini sangat sederhana namun trik di mana Anda harus mengubah antara aplikasi. Kaprikornus ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melanjutkan dengan menghapus setiap aplikasi pra-instal dari iphone Anda tanpa perlu memakai jailbreak.

Langkah - langkahnya sanggup anda lihat disini :

1. Pertama-tama di iPhone Anda pergi ke [Settings] >> [General].

2. Ada dari banyak pilihan pilih keluar [Restrictions].

iPhone

3. Sekarang secara default akan dinonaktifkan, Anda harus mengaktifkannya dengan mengklik [Enable Restriction].

iPhone

4. Sekarang akan meminta Anda untuk memasukkan [Restriction passcode] dan lagi masuk ke konfirmasikan [Restriction passcode], di sini Anda sanggup menentukan keluar isyarat jalan masuk apapun.

iPhone

5. Di sana Anda akan melihat semua aplikasi Anda dan fitur dari iPhone Anda. Sekarang anda sanggup menghapus aplikasi yang ingin Anda lakukan.

iPhone

6. Selesai, dengan ini yang menampilkan atau menyampaikan aplikasi akan mendapat pembatalan keluar dari layar home Anda bahwa Anda mengembalikannya nanti.

Kaprikornus di atas ialah semua tips Cara menghapus Stock Apel Apps pada iPhone tanpa Jailbreak. Dengan metode ini Anda sanggup dengan gampang menghapus apapun pra diinstal aplikasi yang Anda tidak ingin mempunyai di iphone Anda. Harap Anda suka tips ini, silahkan anda membuatkan dengan orang lain juga. Tinggalkan komentar di bawah ini jikalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel