Pengumuman Kemenag Wacana Pelaksanaan Pengadaan Pppk Tahap 1 Untuk Guru Dan Dosen 2019

Pengumuman Kemenag wacana Pelaksanaan Pengadaan PPPK Tahap  Pengumuman Kemenag Tentang Pelaksanaan Pengadaan PPPK Tahap 1 Untuk Guru dan Dosen 2019

Pengumuman Kemenag wacana Pelaksanaan Pengadaan PPPK Tahap 1 Untuk Guru dan Dosen Tahun 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin memperlihatkan warta mengenai Soal-soal dan kunci balasan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SMP (SMP) Mata Pelajaran IPA Tahun Pelajaran 2018/2019.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2019 wacana Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara den Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/163/M.SM.01.00/2019 tanggal 07 Februarl 2019 perihal Pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019, Kementerian Agama Republik Indonesia memperlihatkan kesempatan kepada Guru dan Dosen Tenaga Honorer Eks Kategori II (TH Eks K-11) yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Kementerian Agama Tahun 2019.

Pendaftaran dilakukan secara daring melalui situs https://sscasn.bkn.go.id, https://ssp3k.bkn.go.id sesuai dengan kegiatan yang ditetapkan PANSELNAS.

Seluruh proses pengadaan PPPK Kementerian Agama tidak dipungut biaya. Dihimbau semoga tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan sanggup membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

Untuk lebih jelasnya silahkan download Pengumuman Kemenag wacana Pelaksanaan Pengadaan PPPK Tahap 1 Untuk Guru dan Dosen Tahun 2019 pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini sebagai berikut :

Pengumuman PPPK Tahap 1 Untuk Guru dan Dosen

Demikian artikel tentang..!!!

Pengumuman Kemenag wacana Pelaksanaan Pengadaan PPPK Tahap 1 Untuk Guru dan Dosen Tahun 2019

Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel