Hasil Seleksi Manajemen Calon Anggota Mch Kemenag Tahun 2019

 Daftar Nama dan Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Media Center Haji  Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota MCH Kemenag Tahun 2019

Jadwal, Daftar Nama dan Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Media Center Haji (MCH) Kemenag Tahun 2019


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menunjukkan info dari kementerian Agama dengan nomor : B.080-03/B.VIII.1/HM.00/3/2019 Tentang Jadwal, Daftar Nama dan Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Media Center Haji (MCH) Kemenag Tahun 2019.


Menindak lanjuti surat nomor B-070-010/B.VIII.1/HM.00/3/2019 ihwal Seleksi Calon Anggota Media Center Haji (MCH), berikut ini kami umumkan hasil seleksi manajemen Calon Anggota MCH Tahun 2019.

Bagi yang dinyatakan lulus administrasi, biar melengkapi persyaratan dan memberikan paparan agenda dengan mengacu pada pengumuman sebelumnya. (Daftar nama dan agenda sebagaimana terlampir).

Paparan mencakup agenda pra, pelaksanaan dan pasca penyelenggaraan ibadah haji selama satu tahun, semenjak bulan April 2019 hingga Maret 2020, terutama pada dikala isu terkini haji. Setiap akseptor wajib membawa portofolio dengan menyertakan satu karya jurnalistik terbaik yang pernah dibuatnya.

Presentasi dari media disampaikan minimal oleh penanggungjawab agenda didampingi akseptor seleksi. Sementara untuk Humas dan Jurnalis Foto, presentasi disampaikan pribadi oleh peserta. Tiap media, humas, dan jurnalis foto diberi waktu 10 menit untuk memaparkan program.

Presentasi akan dilaksanakan di ruang rapat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik (LPSE), Kantor Kementerian Agama Lantai 1, Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Pusat.

Peserta yang tidak memberikan paparan agenda dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur. Mereka tidak sanggup mengikuti tahapan seleksi berikutnya, ialah tes tertulis dan wawancara.

Tes tertulis dan wawancara dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 4 April 2019 di Gedung Serbaguna Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta pukul 07.00 WIB hingga selesai.




Download Daftar Nama dan Jadwal Paparan Program Calon Anggota MCH 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran info ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel