Hasil Penghitungan Kebutuhan Asn Ta 2019

 Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menawarkan warta yang disampaikan oleh Bada Hasil Penghitungan Kebutuhan ASN TA 2019

BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin menawarkan warta yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan nomor A.26-30/V51-2/99 wacana Penyampaian Hasil Penghitungan Kebutuhan ASN (Aparatur Sipil Negara) TA 2019.


Berdasarkan Pasal 56 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 wacana Aparatur Sipil Negara (ASN) disebutkan bahwa setiap Instansi Pemerintah wajib menyusun kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS menurut analisis jabatan dan analisis beban
kerja.

Selanjutnya hasil penyusunan kebutuhan PNS secara nasional akan ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Apara tur Negara dan Reformasi Birokrasi pada setiap tahun sehabis memperhatikan pendapat menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang keuangan dan pertimbangan teknis Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Baca Juga : Seleksi Calon Peserta Pendidikan dan Pelatihan Assessor SDM Aparatur

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, untuk memudahkan dalam menyusun kebutuhan pegawai ASN dimohon kepada Saudara untuk melaksanakan penghitungan sesuai dengan format penghitungan kebutuhan ASN sebagaimana terlampir dalam formulir 1 untuk instansi Pusat dan formulir 2 untuk instansi Daerah yang sanggup diunduh (download) melalui situs BKN http:/www.bkn.go.id atau sanggup juga melalui link di bawah ini.

Hasil penyusunan kebutuhan ASN Instansi TA 2019 dimaksud, semoga disampaikan kepada Kepala BKN dengan surat pengantar yang ditanda tangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian dalam bentuk Soft Copy (program excel) melalui email: renpegfor.bkn@gmail.com paling lambat pada ahad kedua April 2019.

Untuk memudahkan proses Penyusunan Kebutuhan PNS secara Nasional yang akan ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan memperhatikan Pertimbangan Teknis dari Badan Kepegawaian Negara.

Dimohon untuk Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat, Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota untuk melaksanakan penghitungan sesuai dengan format penghitungan kebutuhan ASN.




01. Download Surat Penyampaian Hasil Penghitungan Kebutuhan ASN TA 2019
02. Download Penyusunan Kebutuhan ASN 2019 Kota/Kabupaten
03. Download Penyusunan Kebutuhan ASN 2019 Provinsi
04. Download Penyusunan Kebutuhan ASN 2019 Pusat
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Baca Juga : Infassing Jabatan Fungsional Kepegawaian (JFK) Tahun 2019

Semoga sebaran warta ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel