Download Makalah Perkembangan Perekonomian Di Kecamatan

Download Makalah Bahasa Indonesia Tentang Perkembangan Perekonomian Download Makalah Perkembangan Perekonomian di Kecamatan

Download Makalah Bahasa Indonesia Tentang Perkembangan Perekonomian






Blognazmy - Pada kesempatan ini aku akan menawarkan mengenai Makalah Bahasa Indonesia Tentang Perkembangan Perekonomian

Makalah ialah karya tulis yang memuat pemikiran perihal suatu duduk kasus atau topik tertentu yang ditulis secara sistematis dan runtut dengan disertai analisis yang logis dan objektif. Makalah tersebut ditulis untuk disajikan dalam lembaga ilmiah atau tugas-tugas terstruktur.

Makalah merupakan salah satu jenis karangan yang mempunyai ciri atau sifat ilmiah yaitu: objektif, tidak memihak, menurut fakta, sistematis, dan logis.Nah jadinya kita mengerti akan pengertian makalah.

Jenis-Jenis Makalah

Berikut ini jenis-jenis makalah yang sanggup anda simak di bahwa ini:
  • Jenis makalah deduktif
  • Makalah dedukatif merupakan makalah yang tulisannya didasarkan pada kajian teoretis (pustaka yang relevan dengan duduk kasus yang dibahas)
  • Jenis makalah induktif
  • Makalah induktif merupakan makalah yang disusun menurut data empiris, diperoleh dari lapangan yang relevan dengan duduk kasus yang dibahas.
  • Jenis makalah campuran
  • Makalah adonan merupakan makalah yang penulisannya didasarkan pada kajian teoretis digabung data empiris yang relevan dengan duduk kasus yang dibahas.

Susunan Makalah

Secara umum, struktur makalah terdiri dari :
  1. Cover / Bagian Sampul Makalah.
  2. Kata Pengantar
  3. Daftar Isi
  4. BAB I Pendahuluan : Latar Belakang, Rumusan Masalah, Maksud dan Tujuan
  5. BAB II Pembahasan
  6. BAB III Penutup
  7. Daftar Pustaka
  8. Lampiran

Isi Makalah Perkembangan Perekonomian di Kecamatan


KATA PENGANTAR

Puji sukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telam melimpahkan banyak sekali rahmat dan karunianya. Sehingga, makalah Bahasa Indonesia ini sanggup diselesaikan dan diterbitkan secara sederhana sesuai dengan kiprah Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri blognazmy.blogspot.com tanggal 04 Oktober 2007 yang disempurnakan secara sederhana.

Kami berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti perkembangan tersebut, sehingga sanggup terwuju makalah yang sesuai cita-cita semua pihak dan bahkan yang lebih penting sanggup menyentuh pribadi kepada daya pengetahuan siswa sehingga gampang untuk diamalkannya. Dalam penyajian makalah ini dalam bahasanya kami sajikan secara sistematis, sederhana dan dibutuhkan gampang dimengerti oleh semua pihak.

BAB I : PENDAHULUAN

Demi untuk mengimbangi pesatnya arus perkembangan ekonomi dan menawarkan pengetahuan perihal ekonomi / koperasi yang berada di lingkungan Kecamatan blognazmy.blogspot.com serta melatih mentalitas anak bangsa Indonesia. Supaya hebat dalam bidang ekonomi, maka dari itu kita sebagai warga masyarakat Kecamatan blognazmy.blogspot.com perlu mengetahui perkembangan yang berada di lingkungan Kecamatan blognazmy.blogspot.com dan mengamalkannya untuk menunjang perekonomian Kecamatan blognazmy.blogspot.com

BAB II : PERKEMBANGAN PEREKONOMIAN DI KECAMATAN blognazmy.blogspot.com

Kecamatan blognazmy.blogspot.com ialah sebuah kawasan yang strategis dan kaya akan sumber daya alamnya. Sehingga di kawasan Kecamatan blognazmy.blogspot.com banyak investor yang menanamkan modalnya. Dalam potensi sumber daya insan kecamatan blognazmy.blogspot.com mulai stabil kaerna wilayah ini menjadi sentra pertumbuhan industri ini sangat menunjang perkembangan perekonomian kecamatan blognazmy.blogspot.com

A. Tujuan Perkembangan Perekonomian di Kecamatan blognazmy.blogspot.com
Perkembangan perekonomian di kawasan ini bertujuan untuk menambah pendapatan, baik pendapatan kawasan maupun pendapatan negara sehingga tercapailah masyarakat yang makmur dan sentosa.

B. Potensi Industri
Perindustrian di wilayah Kecamatan blognazmy.blogspot.com mulai mencuat ke permukaan di tandai dengan berdirinya industri semen di blognazmy.blogspot.com Tugu / TPI industri semen tersebut milik Australia bekerja sama dengan indonesa industri tersebut di berinama yaitu PT. BORAL.

C. Potensi Laut
Potensi bahari di wilayah ini dipecah

D. Potensi Pertanian
Masyarakat kecamatan blognazmy.blogspot.com sebagian besar masih memegang sistem pertanian dan dari hasil pertanian tersebutlah menjadi pemasok kehidupan kawasan perkotaan

E. Sarana Transportasi
Jalur transportasi kecamatan blognazmy.blogspot.com cukup baik, kendaraan yang melintas di jalur transportasi cukuplah padat.

F. Kesimpulan
Banten selatan ialah suatu propinsi yang mempunyai potensi SDA dan SDM yang sanggup menunjang perkembangan perekonomian terutama di kecamatan blognazmy.blogspot.com

BAB III : PENUTUP

Assalamu’alaikum wr. wb.
Dengan mengucapkan hamdalah bersama alasannya ialah dengan ridha-Nya makalah bahasa Indonesia ini berhasil kami rangkai dan kami buat serta kami sajikan. Semoga Allah SWT kepada kita semua dari pembuatan makalah ini sanggup diambil himkahnya.

DAFTAR PUSTAKA

Departemen Pendidikan Nasional, Tahun 2007 Kurikulum Berbasis Kompetisi (KBK) Mata Pelajaran Pendidikan Bahasa Indonesia Sekolah Menengan Atas Negeri I blognazmy.blogspot.com : Depdiknas.
• SuplSuperiyudin. Tahun 2007. Penelitian ekonomi Di Kecamatan blognazmy.blogspot.com blognazmy.blogspot.com Depdiknas
• Arifin, Samsul. 2007. Penyusun Makalah. blognazmy.blogspot.com : Depdiknas
• Barokah, eris. 2007. Pengoprasi Komputer. blognazmy.blogspot.com : Depdiknas
Rachmat, dkk. 2007. Penasehat. blognazmy.blogspot.com : Depdiknas





Download Makalah Perkembangan Perekonomian
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran informasi Mengenai Makalah Bahasa Indonesia Tentang Perkembangan Perekonomian ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel