Persyaratan Lomba Mendongeng Bagi Penyandang Disabilitas Netra 2019 (Siswa Smp Dan Sma)

Lomba Mendongeng bagi Penyandang Disabilitas Netra Persyaratan Lomba Mendongeng Bagi Penyandang Disabilitas Netra 2019 (Siswa Sekolah Menengah Pertama dan SMA)

Hadiah dan Persyaratan Lomba Lomba Mendongeng bagi Penyandang Disabilitas Netra (Siswa Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas Sekitar) Tahun 2019






Blognazmy - Pada kesempatan ini aku akan menawarkan mengenai Lomba Mendongeng bagi Penyandang Disabilitas Netra

Dalam rangka Bulan Bahasa dan Sastra 2019, Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan akan menyelenggarakan Lomba Mendongeng bagi Penyandang Disabilitas Netra.

# Persyaratan Lomba Mendongeng bagi Penyandang Disabilitas Netra

Adapun persyaratan penerima yaitu sebagai berikut.
  1. Peserta lomba yaitu penyandang disabilitas netra setingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang dibuktikan dengan surat keterangan dari sekolah.
  2. Peserta wajib mendaftarkan diri melalui formulir Google melalui tautan http://bit.ly/lombamendongengBBS2019 paling lambat 7 Oktober 2019.
  3. Peserta dibatasi sebanyak 30 orang (formulir Google akan ditutup kalau penerima sudah memenuhi kuota).
  4. Peserta lomba akan diumumkan pada tanggal 8 Oktober 2019 melalui laman Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan (badanbahasa.kemdikbud.go.id).

# Topik dongeng

Topik kisah ditentukan sebagai berikut.
  • Cerita rakyat nusantara (legenda asal-usul, fabel, dan lain-lain).
  • Tokoh sejarah nusantara
  • Petualangan anak Indonesia

# Penghargaan Lomba Mendongeng bagi Penyandang Disabilitas Netra

Semua penerima mendapat akta keikutsertaan. Sedangkan untuk Enam (6) Peserta terbaik akan mendapat penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp. 42 juta dengan rincian sebagai berikut :
  • Pemenang I : Rp. 12.000.000.00
  • Pemenang II : Rp. 10.000.000.00
  • Pemenang III : Rp. 8.000.000.00
  • Pemenang IV : Rp. 6.000.000.00
  • Pemenang V : Rp. 4.000.000.00
  • Pemenang VI : Rp. 2.000.000.00

Download Lengkap Buku Bahan Bacaan Literasi

Peserta diperkenankan memakai materi kisah dari materi pengayaan literasi milik Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan yang sanggup diunduh melalui link di bawah ini



Download Buku Bahan Bacaan Literasi
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Setiap penerima akan mendapat akta keikutsertaan. Sementara enam penerima terbaik akan mendapat penghargaan berupa uang tunai dengan total 42 juta rupiah. Semoga sebaran gosip Mengenai Lomba Mendongeng bagi Penyandang Disabilitas Netra ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Sumber : Kemendikbud

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel